18. Saturday Night

3.2K 350 36
                                    

MALAM minggunya Mingyu.

Ini malam minggu. Dan Mingyu mengklaim malam ini sebagai malam minggunya dia. Lebih tepatnya, malam minggunya Mingyu dan Mina.



Cih, cheesy.



Cowok itu udah kayak anak perawan yang baru pertama kali diajak jalan sama lawan jenisnya. Tingkahnya bikin Jungkook berulang kali pengen nabokin dia. Bikin Jaehyun harus mengurut pelipis sangking pusingnya, dan bikin June yang masih dirawat di rumah sakit mengumpat dari a sampai z cuma karena kelakuan absurdnya yang lebih keliatan kayak cacing kepanasan.

Semua orang tau otak Kim Mingyu itu nggak pernah dipake buat hal-hal yang bener, tapi urusan cewek adalah satu-satunya keahlian dia yang patut diacungi jempol. Bahkan ketiga temannya pun akan berguru dan bela-belain mengambil sesi curhat serta tanya jawab soal cinta dan wanita kepada cowok itu.

Makanya Jungkook yang bisa dibilang paling dekat dengan Mingyu, sampai kebingungan ngeliat tingkahnya yang kayak sekarang ini. Cowok itu udah sangat nggak asing lagi dengan acara nge-date sama cewek. Beratus-ratus kali sudah ia lakukan.

Jungkook repeated, beratus-ratus kali.

Dan Jungkook sama sekali nggak tau apa yang beda dari cewek bernama Myoui Mina itu hingga bisa membuat seorang Kim Mingyu bolak-balik nanyain pakaian mana yang bagus dia pakai sejak setengah jam yang lalu.

"Kook, yang biru apa yang merah nih bagusnya?"

Mingyu menunjukkan dua jenis kemeja berbeda warna di masing-masing tangannya. Jungkook yang ditanya hanya mengangkat alis, heran. Namun akhirnya memutuskan untuk memilih yang berwarna biru di tangan sebelah kanan Mingyu.

"Lo kenapa dah? Heboh banget mau malming doang."

"Ya harus lah, soalnya yang ini spesial," balas cowok itu sambil menyeringai. Ia tengah berdiri di depan cermin kamarnya sambil merapikan rambut. Sementara Jungkook duduk di kasurnya, memasang raut aneh. Mereka berdua, dan juga Jaehyun malam ini berjanji untuk menjenguk June dulu di rumah sakit sebelum melanjutkan kegiatan malming masing-masing.

Mingyu yang sudah siap pergi bersama Mina. Jungkook yang ingin pergi ke toko musik. Dan Jaehyun yang entah akan pergi kemana, pengennya ngajakin Chaeyeon jalan. Soalnya kangen, udah tiga hari mereka diam-diaman, nggak ngomong sama sekali. Tapi Jaehyun nggak yakin dia bakal sanggup nyamperin cewek itu sekarang.

"Spesial begimana?"

Jungkook mengernyit ketika Mingyu membalikkan badan menghadap ke arahnya, "Gua kayak... ngerasa tertantang aja gitu, bisa ngajakin cewek pinter dan kalem macem Myoui Mina jalan. Mana cuma sekali ngegas, doi langsung terima."

Mingyu tertawa setelahnya, tertawa mengerikan menurut Jungkook. Cowok ini emang nggak pernah ada kapoknya kalau urusan beginian. Jungkook sebagai teman cuma bisa berharap si Mina-Mina ini nggak bakalan hancur hidupnya setelah menghabiskan satu malam bersama si brengski Kim Mingyu.

"Tertantang apanya? Lagian gua kayak khawatir gitu dah sama tu cewek. Secara dia cewek baik-baik, bor. Masa depannya cerah kagak kayak elu."

Jungkook menggeleng-gelengkan kepala sambil berdecak. Ide Mingyu menggaet cewek modelan begitu kayaknya nggak bisa dibilang baik.

"Yaelah gobs, apaan dah? Kayak gua mau langsung ngerusak dia aja malam ini."

Mingyu mendelik ke arah Jungkook sambil memasang jam tangan kesayangannya.

"Ya mana gua tau, elo kan orangnya nggak tahan klo liat yang kebuka dikit aja."

"Kaga anjir," katanya lagi sambil tertawa. "Nih ya Kook, gua bilangin sama elu. Gua bisa bikin tu cewek kalem ngemis-ngemis minta gua ajak main tanpa harus gua yang narik dia duluan. Lu liat aja nanti."

RELATIONSHIT! | 97 line [COMPLETE✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang