Genep Belas

26.6K 3.5K 216
                                    

Sehun beneran bawa kamu ke ruang kesehatan. Dia nyuruh kamu baringan selagi dia pergi gak tau ngapain. Kamu sih bersyukur dibawa kesini, suasana yang tenang bikin rasa sakit di kepala kamu lumayan berkurang dan kamu bisa istirahat.

Lagi-lagi waktu kamu hampir aja pules, sesuatu yang dingin nempel di pipi kamu. Otomatis kamu ngebuka mata karena kaget.

"Sehun ih! Dingin bego!"

Sehun yang tadinya ketawa langsung diem terus nepuk bibirmu pelan, "lagi sakit cursing mulu. Dilaknat Allah baru tau rasa lo!"

Kamu mencebik, siapa sih yang gak kesel kalo lagi tidur gitu digangguin?

"Gue baru banget mau pules lo gangguin melulu ih!"

Sehun senyum, "cie marah dia. Nih mau pop ice gak?"

Kamu ngeliatin dia gak percaya, "lo bener-bener mau ngebunuh gue ya?"

"Masa gue ngibul? Buru minum biar cepet mati."

"Sialan," kamu duduk terus langsung mukulin Sehun. Gak peduli sama dia yang sekarang lagi ngeringis tapi masih bisa ketawa.

"Heh! Boncel!" dia ngejauhin badannya sambil ngeringis sakit. "Tenaga lo kayak badak gila. Lo sakit gak sih sebenernya?"

Tuh. Mulut Sehun itu kadang perlu di kasih air yasin kayaknya. Omongannya suka nyakitin. Tapi kenapa banyak yang suka sama makhluk satu itu?

"Sakit lah! Gara-gara lo jadi makin sakit!" seru kamu, balik rebahan lagi. Kamu juga mijit keningmu pelan sambil mejamin mata.

Gak lama kamu denger suara tawa sama tangan yang ngegeser tanganmu ngejauh dan gantian mijit kening kamu lembut.

Kamu ngebuka mata, ngeliat Sehun yang sekarang ekspresinya udah datar lagi tapi gak ngurangin kadar gantengnya.

"Panas banget badan lo dah," dia ngeletakkin punggung tangannya di kening kamu. "Udah makan belum sih?"

Kamu ngegeleng, "kan gue bilang tadi belum. Budeg lo ya?" kata kamu lirih.

Sehun pengen banget nyentil kening kamu kalo aja gak inget kamu lagi sakit dan badanmu panas banget.

"Duduk."

"Hah?"

Sehun ngehela napas, "duduk geulis. Gue suapin, makan."

"Nggak ah," kamu geleng-geleng. "Mual banget. Ntar muntah gimana?"

"Gak bakal," katanya.

Dia ngambil plastik di atas meja samping ranjang ruang kesehatan terus narik kursi yang gak jauh dari jangkauannya.

Sehun mulai ngebuka bungkus makanan yang dia beli.

"Duduk Cel," titah Sehun lembut.

Mau gak mau kamu duduk. Males berdebat lagi sama Sehun.

"Lo beli apa?" tanya kamu yang bikin Sehun noleh.

"Ketoprak."

"Lah? Si pinter."

"Kenapa? Lo mau bubur? Gue sih kalo lagi sakit ogah makan bubur, udah buruan mangap nih, say aaaa!"

Kamu nurutin intruksi Sehun buat buka mulut dan ngebiarin sesendok ketoprak masuk ke mulut kamu.

"Gak pedes kan?" tanya Sehun sambil nyuap juga.

Kamu ngangguk, "laper Pak Bos?"

Sehun ketawa sambil ngangguk, "laper gue. Nih aaa lagi."

Kalian berdua ngabisin satu porsi ketoprak di ruang kesehatan. Setelahnya, Sehun nyuruh kamu buat minum obat terus istirahat.

"Tidur aja di sini. Tunggu gue balik," katanya sambil nenteng tas.

Kamu ngernyit, "ngapain nungguin lo?"

"Gue yang anter balik."

Belum sempet kamu ngomong apa-apa lagi, Sehun udah keluar dari ruang kesehatan. Kamu ngeliatin punggungnya bingung.

Itu anak satu habis kepentok apa bisa baik sama kamu gini?

Tapi gak lama Sehun keluar, suara teriakan langsung menggema di seluruh ruang kesehatan.

"Heee anakku sakit apa Ya Allah?!"

Iya, itu Kino.

"Kok lo tau gue di sini?"

Kino duduk di pinggir ranjang, ngeliatin muka kamu yang pucet.

"Di kasih tau Sehun. Emang kurang ajar lo ya sakit gak bilang! Bikin khawatir aja! Untung tadi Bunda nelepon!"

Kamu ketawa terus mukul bahu Kino pelan, "gue udah gak kenapa-napa yelah. Udah makan udah minum obat, santai sayangku."

Kino ngehela napasnya sambil mejamin mata sebentar. Keliatan khawatir banget.

"Gue panik lo gak ada di kelas tadi, pas gue tanya anak-anak lo di bawa Sehun ke sini," Kino ngelusin kepalamu pelan.

"Jangan bikin gue khawatir kenapa sih?! Kalo sakit mah diem aja di rumah! Naha sih, suka cari perkara aja."
(Kenapa sih.)

"Iya," kamu senyum. "Sori deh bikin lo khawatir."

"Pulang sama gue," kata Kino.

Kamu ngegeleng, "gue dianter Sehun."

"LO PACARAN SAMA TUH MAKHLUK SATU YA?!"

"Ih apaansih?! Nggak!"

"MASA?! KALO GAK PACARAN TERUS APA NAMANYA?!"

"MANA TAU IH!"

Kino natap kamu kesel. Ngerasa kesel aja karena gak tau gossip terbaru.

"Gue kerumah lo pokoknya hari ini. Lo daritadi pagi udah sama Sehun, sorenya harus sama gue!"

Kamu ngedecih, "posesif lo kayak Ayah."

"Kan lo anak gue juga."

"Iya Ayah Kino."

"Gitu dong anak Ayah. Sini kecup dulu kepalanya."

"Gue tampol nih?!"

"Galak ih anak Ayah."

Aku mau upload HS punya kak Lay. Tapi ada syaratnya wkwk.

Tulis dong alesan kalian kenapa suka sama cerita yang aku bikin, di dm boleh disini boleh wkwk. Aku pingin tau, sekalian nyemangatin aku WKWK

Gampang kan syaratnya? Wkwk

Husband Series - Juni 2018

-muffinpororo

[Husband Series] | Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang