Dua Puluh Tujuh

27.3K 3.4K 225
                                    

Tadinya gak ada mood nulis ini, terus pas lagi liat twitter ada foto Mas Jongdae sama foto calon visualisasi anak-anak hs, semangat dong aq langsung wkwk. Bucin mas jongdae parah.

Wisuda! Kamu seneng banget karena hari ini, kamu akan melepas titel mahasiswa dari diri kamu.

Acaranya berjalan lancar. Bunda, Ayah, sama Sofi dateng. Jinyoung sama Ibu juga dateng, tadi Jinyoung sempet nge-chat kamu soalnya, tapi gak sama Papa nya Sehun. Ada rapat penting yang gak bisa ditunda kata Jinyoung, jadi nyusul.

Kamu belum liat Sehun daritadi, padahal Kino udah nempelin kamu melulu. Nggak, bukan apa-apa. Kino nempel ke kamu soalnya dia mau minta tolong fotoin sama Doyeon.

"Tolong atuhlah ih, plis banget ini mah," katanya terus nempelin pipinya ke bahu kamu sambil melukin lengan kamu erat.

"Satu kali jepret, donat madu satu biji."

"Bisaan." Kino noyor kepala kamu pelan sambil ngedecak. "Yaudah lah daripada nggak."

Akhirnya kamu beneran motoin si Kino sama Doyeon. Kalo biasanya si cewek yang malu, ini malah Kino yang malu. Sok jaga jarak segala.

Doyeon yang sadar Kino jaga jarak akhirnya ngeraih lengannya Kino terus dia peluk. "Ah kejauhan lo, sinian."

Udah. Kino baper.

Tapi selesai foto, Kino ngerasa hidupnya kelar gitu aja. Soalnya Arif tiba-tiba nyamperin Doyeon terus ngerangkul pinggangnya posesif. Kino langsung pias begitu liat Doyeon juga mauan dipegang Arif.

"Udah fotonya?" tanya Arif.

Doyeon ngangguk. "Udah kok. Kamu udah juga kan?"

Kamu langsung ngeliatin Kino yang natap rumput pake pandangan kosong. Kasian.

"Yaudah. (Y/n), Kino, gue duluan ya? Daaah!" Doyeon ngelambain tangannya yang kamu bales pake anggukan dan senyum singkat.

Kamu ngedeket ke Kino, ngusap bahunya pelan. "Sabar ya Ayah, kamu udah melakukan yang terbaik..."

Kino ngedongak, ngeliat kamu sedih. "Peluk dong..."

Begitu kamu ngerentangin tangan, Kino langsung meluk kamu erat banget. Kamu ngusapin punggungnya sambil ngehela napas.

"Tapi maaf nih, gue mau ketawa..."

Kino buru-buru ngejauh terus ngasih tatapan datar. Bikin kamu pingin ngakak.

"Puas ya lo liat gue menderita, anak durhaka."

Belum sempet Kino nyubit pipi kamu, bahu kamu udah ditarik duluan sama seseorang.

"Gue nyariin," katanya pelan.

Kamu noleh, ngeliatin Sehun yang sekarang tatapannya aja gak ngarah ke kamu.

"Ibu mana? Jinyoung?"

"Ada." Sehun ngusap bahu terus turun ke lengan. Asli, kamu deg-deg an parah diginiin. Siapa coba yang gak baper kalo diperlakukan secara halus begini?!?!?!?

Kino ngedecak terus berkacak pinggang. "Bisa gak sih lo berdua jangan bikin gue pingin punya pacar? JaUh JAUh sanA KalO MaU PACAraN!!"

Sehun sama kamu ketawa. Gak tau kenapa tapi Kino lucu aja gitu, gemes. Minta ditabok, gak mulut gak pipinya.

"Nah ini anaknya dicari juga."

Kalian bertiga noleh ke asal suara. Ada keluarga kamu sama Kino dan...keluarganya Sehun.

"Eh, si geulis..."

Kamu nyamperin Ibu terus salaman sambil cipika-cipiki. Kamu juga liat Jinyoung yang udah nyengir pas kamu nyamperin Ibu tadi.

"Selamat ya sayang, semoga sukses," kata Ibu lembut yang langsung kamu aminkan.

"Kok barengan gini datengnya?" tanya kamu ngeliatin para tetua beserta Sofi dan Jinyoung.

"Ibunya Sehun itu temen SMA nya Ayah sama Mama nya Kino. Ya jadi kenal, lumayan reuni kecil-kecilan," jawab Ayah.

"Yaudah mumpung kumpul, kita makan-makan di rumah aja," usul Mama Kino yang disambut teriakan hebih dari Kino, kamu, sama Sofi.

"Iyaaa!!! Terserah mau masak atau delivery yang penting di rumah A' Kino!" seru Sofi.

"Yaudah." Bunda noleh ke arah Ibu terus senyum. "Ikut ya Mbak, sekalian ngobrol-ngobrol. Kan udah lama gak ketemu."

"Gak ngerepotin?" tanya Ibu.

"Nggak lah, repot apanya," jawab Mama terus ngerangkul bahu Ibu lembut sambil jalan.

Setelah para tetua jalan duluan. Kino nawarin Sofi sama Jinyoung buat ikut di mobil dia, Kino juga nawarin kamu sama Sehun.

"Iya nanti nyusul," kata Sehun.

Begitu Kino sama krucil pergi, Sehun langsung ngehadap ke arah kamu terus ngeliatin kamu lekat.

"Kenapa?"

Sehun senyum. "Tau nggak?"

"Apa?"

Dia ngesejajarin wajahnya sama kamu, masih tetep senyum.

"Lo gak pantes anjir pake make up," katanya terus ngakak. Kamu yang kepalang kesel langsung mukulin bahunya membabi buta. Biarin dia ngaduh sakit, kamu kesel denger dia ketawa.

"Aduh! Iya ampun—cel! Sakit!"

Kamu berhenti mukulin, tapi tetep ngeliatin dia sinis. "Makanya punya mulut jangan asal ceplos aja!"

"Lo masih suka sama gue gak?" tanya Sehun tiba-tiba.

"Hah? Out of topics banget anjir."

"Jawab aja."

Kamu ngehela napas. "Masih."

Sehun senyum, nangkup wajah kamu pake kedua tangannya.

"Suka sama gue terus, ya?"

Kamu bener-bener gak paham apa yang diomongin Sehun. Tapi jantung kamu degupnya udah gak santai.

"Maksudnya?"

Sehun ngegeleng. Dan dia beneran bikin jantung kamu nyaris lompat dari tempatnya.

Sehun nyium kamu. Di pipi.

"Jangan lost contact, butuh apapun telepon. Ya?"

Kamu masih diem. Sehun ngomong pun kamu gak ngeh.

"Cel denger nggak?" tanyanya. Lembut banget.

"H-hah? Apa?"

Sehun ngedecak. Majuin wajahnya lagi terus ngecup pipi kamu yang satunya. "Ada apa-apa, perlu apa, telepon. Kalo Kino gak bisa diandelin, telepon gue. Hm?"

"....oke."

Sehun ngusap pipimu lembut sebelum ngerangkul kamu buat nyusul Kino. Sial. Jantung kamu gak sehat kalo di deket Sehun terus.

Yahaaaa pagipagi suda kecupkecup.

OH IYA! Taehyung disini kuganti Arif ya, bekos....ya begitu. Supaya ada korelasi antara cerita satu dan yang lain. Hehe.

Beberapa part lagi HS suho dan dyo tamat huhu. Tapiiii HS bang umin terbit setelahnya. Yehet!

Ada yang nunggu punya bang umin rilis?

Husband Series - Juni 2018

-muffinpororo

[Husband Series] | Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang