"Hari ini Ayah gendong Eza dulu atau Fay dulu ya? Hmmmm."
"Oh mau dua-duanya digendong Ayah? Boleh dehhh."
"Sini anak Ayah, aduh duh, kesayangannya Ayah, cintanya Ayah, sayangnya Ayah, dunianya Ayah."
Kamu ketawa sendiri denger Sehun bermonolog ria. Ya gak mungkin juga dijawab sama Eza dan Fay, kan?
Kamu baru aja selesai masak, mau manggil Sehun buat sarapan eh dia ternyata lagi asyik sama anaknya.
Percayalah, setelah jadi Ayah, Sehun itu bener-bener gak mau lepas dari anaknya barang sedetik aja. Mau ke kamar mandi pun kayaknya beraaat banget, pun kalo mau makan harus disuapin karena dia ngegendong salah satu dari anak kembar kalian.
Intinya, Sehun sayang banget sama anaknya. Hasil mahakarya dia.
Kamu ngelangkah masuk ke kamar sambil senyum. "Anak Bunda menangis tidak? Sini Bunda gendong ya nak, Ayah mau sarapan dulu."
Sehun noleh terus bales senyum pas kamu duduk di sampingnya. Kamu ngulurin tangan, ngambil Eza dari gendongan Sehun.
"A' sarapan dulu gih, kesiangan nanti berangkat kerjanya."
"Nanti," katanya sambil ngecupin pipinya Fay. "Eh aku libur lagi aja deh."
Kamu mendelik sambil nendang kakinya Sehun pelan. "Ngaco aja!"
"Abisnya kamu pasti repot kan jagain—"
"Nggak. Ada Ibu sama Bunda, lagian Jinyoung gak ada kelas katanya."
"TUHKAN JINYOUNG AJA DI RUMAH!"
Efek kaget, Eza sama Fay nangis begitu denger Sehun teriak. Kamu langsung nepuk-nepuk Eza, begitupula Sehun.
Fay udah tidur lagi, tapi nggak sama Eza. Dia masih nangis terus, dan nyaris bikin Fay kebangun lagi kalo kamu gak gerak cepet buat nenangin Eza.
"Fay nya bawa keluar aja, A'. Aku susuin Eza dulu," bisik kamu ke Sehun yang masih nepukin Fay. Dia ngangguk begitu kamu udah buka kancing baju.
Dan yang bikin kamu geregetan pingin ngelempar kepalanya Sehun pake kotak make up kamu adalah kata-katanya sebelum keluar dari kamar.
"Kalo mereka berdua udah bobo, aku kayaknya mau susu juga."
❄
Kamu tiduran di samping Fay sama Eza. Posisinya, kamu di pinggir, Fay, baru Eza. Tempat tidur kalian sengaja dibuat mepet tembok, supaya lebih aman.
Baru aja mau tidur, ponsel kamu bunyi. Sehun nelepon—lebih tepatnya video call.
Kamu ngangkat panggilan Sehun pake ekspresi ngantuk.
"Mau bobo ya?"
"Hm-m." kamu nguap disusul tawa Sehun yang kedengeran lembut banget. "Udah jam makan siang ya?"
Sehun ngangguk terus matanya kayak nyari sesuatu. "Si kembar mana?"
Kamu ngarahin layar ponsel ke Fay sama Eza. Dan kamu bisa denger Sehun fanboying-an sendiri di seberang.
"Aduh si cantik, si ganteng, gak rewel kan ya nak?"
"Itu mereka gak nangis kan? Udah minum susu juga?"
Kamu ngarahin layar ponsel ke muka kamu lagi, terus ngangguk. "Udah aku susuin dua-duanya. Gak nangis juga."
Sehun senyum terus ikut ngangguk. Gak lama, dia ngedeketin mukanya ke layar sambil ngomong, "Bundanya udah makan belum? Kangen Ayah nggak?"
"Udah, kamu jangan lupa makan, A'." kamu diem sebentar, berlagak mikir terus natap muka Sehun lagi. "Nggak kangen. Kangennya sama Om Kino tante Yuna."
"Iya gak lupa. Oh iya, katanya Kino mau kerumah sama Yuna. Bener nih ya nggak kangen aku?"
"Bener? Nggak salah lagi maksudnya, A'."
Sehun ngedecak. "Heuh, gemes. Pulang nanti mau dibeliin sesuatu nggak?"
"Mau pancong, A'. Beliin yang di deket PLN itu, ya?"
Sehun ngangguk terus senyum. "Asal pas pulang A'a dapet jatah cium sepuasnya."
"Ih, maunya!"
"Yaudah gak dibeliin."
"Kok gitu?!"
"Makanya bolehin dulu."
Kamu ngehela napas, ngangguk secara terpaksa. "Yaudah, asal pancongnya nambah seporsi lagi."
"Siap. Mau lima porsi juga aku beliin. Tapi nambah ya berarti, aku dapet jat—"
"Hihhh banyak mau! Udah sana kerja aja!"
Kamu langsung matiin sambungan sebelum naro ponsel sejauh mungkin. Dan kamu mencoba tidur dengan degup jantung yang super duper cepet.
❄
Part malam ini di sponsori oleh :
Katanya, "A'a kasih bunga asal nambah adek buat si kembar."
HAYUK WEH LAH HAYUK WKWKWK
Husband Series - Juni 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Husband Series] | Oh Sehun
FanfictionKebayang gak gimana kalo Oh Sehun jadi suami kamu? ❄ Start : 2 Juni 2018 Finish : 24 Januari 2019 ❄ Welcome to Husband Series Exo Version! #6 ♥