Tilu Puluh Hiji

28.7K 3.3K 160
                                    

"Sehun bangkeeeee!!! Curang anjir lo ah!"

"Mana curang sih? Lo nya aja noob!"

"Et, Hun jangan kesana! Ini musuhnya masih banyak!"

"Suka-suka gue lah, daaah Kino~"

"Bangs—syalalalalala."

Kamu udah siap mau nabok Kino pake helm aja kalo dia berani ngomong kasar di rumah kamu. Iya ini anak dua main di rumah kamu.

Udah dari habis maghrib tadi. Tiba-tiba nongol di depan pager. Pas banget kamu mau pergi makan malem di luar sekeluarga. Tapi ujung-ujungnya kamu ditahan di sini sama dua orang biadab.

"Cel diem dong kakinya jangan bergerak terus!"

Kamu ngedecak males. "Ya siapa suruh lo nyender di kaki gue begini? Sanaan gak?!"

"Gak mau."

Posisinya sekarang, kamu duduk sila di single sofa sedangkan Sehun duduk sila di bawah. Tapi kepalanya dia senderin ke kaki kamu. Kalo Kino, dia udah goleran di sofa yang lebih panjang.

"Eh tau gak? Padahal tadi kalian nahan gue tetep di rumah kan buat main, ini kenapa jadi kalian doang yang sibuk sendiri sama hp?"

Kino ketawa, gak ngalihin fokusnya dari game. "Ya ini kan main. Lo jadi cheerleader-nya."

"Gue laper Kinooo! Pesenin makan kek ih!"

"Lagi main, kalo exit jadi kalah," katanya. "Pake hp lo aja kenapa sih?"

"Hp gue di tas, tasnya ada di kamar. Gue gak bisa bergerak sama sekali ini ada raksasa."

Kamu bisa denger Sehun ketawa pelan. Dasar. Bisanya cuma ketawa gak bantuin apa-apa. Kan kamu—

"Sumpah Oh Sehun idiotnya kelewat bates! Kenapa lo out anjirrrr?!"

Sehun ngasih ponselnya ke kamu tanpa noleh. Dia cuma ngetawain Kino yang masih sibuk misuh.

"Kasian anak lo laper, gila. Ayah macam apa lo? Nih pake hp gue, terserah mau beli apa."

—jadi mau baper kalo diginiin.

"Keju banget lo, sial," kata Kino kesel. Dia akhirnya ikut out juga karena kalah. Salahin Oh Sehun.

"Kalian udah makan? Mau sate padang gak?" tanya kamu sambil scrolling layar. Nyari apa yang enak buat dipesen.

Kino tiba-tiba duduk tegap, dia nyengir. "Gue mau soto dong! Soto daging pake santen tapi."

Kamu ngangguk, terus nepuk kepalanya Sehun pelan. "Lo mau makan apa?"

Bukannya jawab, Sehun malah narik tangan kamu buat dipegangin. Gak tau manfaat dan maksudnya apa. Tapi kamunya diem aja, males debat. Nanti berisik.

"Samain Kino aja."

Kino sadar kok Sehun megangin tangan kamu. Dia mau ledekin sebenernya, gatel banget mulutnya pingin ngatain Sehun.

"Hun," panggil Kino.

"Hm?"

"Mau nyebrang lau?"

"Nggak. Kenapa? Sirik ya lo gak ada yang bisa diginiin?"

"Si bangke."

Tatapan Kino sekarang beralih ke kamu yang masih sibuk sama ponsel. Sibuk sama Abang ojek online yang ngambil pesenan kamu.

"(Y/n)."

"Hng?"

"Lo pilih gue atau Sehun?"

"Lo lagi ngapain sih? Bikin polling kayak di Twitter?"

"Jawab aja napa sih?!"

"Lah kok marah?"

"Lo pasti pilih gue kan? Iyakan?"

"Hm-m."

Kino langsung nyengir terus ngasih tampang paling nyebelin ala dia ke Sehun. "Mampus dia milih gue."

Sehun diem doang, tapi gak lama dia ngedongak. "Sayang Kino atau sayang Sehun?"

Kamu tanpa mikir langsung refleks jawab, "sayang Sehun."

"Denger gak lo?" kata Sehun, nadanya bener-bener nyebelin pake banget.

"Kok lo gitu sih?! Katanya milih gue tapi kok sayang Sehun?!"

Kepala kamu cenat-cenut. Ini anak dua kenapa sih? Berantem terus kalo ketemu.

"Iya gue sayang dua-duanya," akhirnya kamu jawab kayak gitu supaya adil.

"Nah git—"

"Gue juga."

Kamu berhenti bales chat Abang ojek sedangkan Kino ngeliatin Sehun gak percaya.

"Hah?"

Bodoamat aku ngebut wkwkwk. Kalo ditanya, "Ra kok gak ada konflik? Gak ada pelakor?"

Gengs, gak semua kisah hidup itu amburadul, gak semua kisah cinta ada pelakor. Cobaan hidup gak cuma itu aja wkwk

Husband Series - Juni 2018

-muffinpororo

[Husband Series] | Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang