Opat Puluh Hiji

34.4K 3.4K 193
                                    

Setelah nikmatin bulan madu—dua minggu lalu—yang sebenernya lebih mirip ajang adu mulut sama Sehun, kamu akhirnya balik kerja lagi kayak biasa.

Rutinitas setiap hari juga masih sama. Bangun pagi, mandi, sholat subuh, bantuin Ibu buat sarapan, siapin baju kerjanya Sehun, dan lain sebagainya.

Tapi pagi ini, kamu ngerasa agak aneh sama mood kamu juga Sehun. Itu anak satu daritadi gak ngomong, diem aja. Ditanya bukannya jawab malah ngeloyor pergi.

"A', sebentar." Kamu nahan tangannya Sehun yang udah niat keluar kamar. "Kamu kenapa sih? Aku salah apa sampe kamu gak mau ngomong?"

Sehun ngegelengin kepalanya. "Gak kenapa-napa."

"Gak kenapa-napa gimana orang kamu daritadi aku tanya diem. Kalo aku salah ngomong biar aku perbaikin."

"Kamu gak salah, akunya yang lagi gak mood."

Sehun yang banyak diem dan irit ngomong kayak gini sebenernya bikin kamu takut. Tapi kamu mencoba tenang, kalo kamu gak nanya bisa-bisa sampe nanti pulang kerja kalian diem-dieman.

"Gak mood? Aku bikin salah pasti ya? Bajumu gak nyaman? Mau ganti? Atau lauk bekelnya gak enak?"

Sehun ngedecak sambil ngedesah pelan. "Aku kan bilang gak apa-apa. Udah aku mau siap-siap, nanti kesiangan."

Pernyataan Sehun barusan bikin kamu ngejauhin diri secepet mungkin. Kamu kaget. Ini pertama kalinya Sehun naikkin nada suaranya pas lagi ngomong sama kamu.

"Kamu kenapa sih, A'? Kalo aku ada salah tuh ngomong, jangan marah-marah gak jelas." Kamu langsung ambil tas sama beberapa perlengkapan lain sebelum berangkat. "Aku berangkat sendiri."

Sehun ngedesah pelan. Ini kenapa pagi harinya jadi buruk gini? Gak biasanya mood dia jadi gak nentu. Dan sekarang dia jadi ngerasa bersalah sama kamu.

Dia langsung jalan keluar kamar, niat mau ngejar kamu. Tapi kalah cepet ternyata.

"Tumben berangkatnya misah?" tanya Ibu begitu Sehun ngambil kotak bekel yang kamu taro di atas meja makan.

"(Y/n) berangkat sama siapa, Bu?"

Papa noleh ke Sehun sebentar. "Sama Jinyoung, ada kuliah pagi jadi sekalian nganter. Lagian kamu katanya ada urusan jadi gak bisa anter istrimu."

Tuh kan. Sehun makin ngerasa bersalah. Asli deh rasanya dia mau nangis sekarang juga. Gak tau kenapa, tapi pingin nangis aja. Akhir-akhir ini dia jadi cengeng banget.

"Yaudah, A'a berangkat." Sehun salim ke Ibu sama Papa sebelum berangkat kerja.

Pokoknya hari ini harus dapet maaf dari kamu, pikir Sehun. Harus.

"Sok diet lo, makan buruan jangan sampe gue yang makan."

Kamu ketawa sarkas. "Maunya!"

"Ya emang mau!" Jawab Kino sewot. "Kenapa sih? Bulanan ya?"

"Nggak, belum deng." Kamu mulai nyuap makanan yang kamu pesen. "Lagi kesel aja sama Sehun. Masa dia kesel nggak jelas pagi-pagi. Gue tanya baik-baik malah sewot, kan kesel ya?"

Kino ketawa sambil ngedengus. Dia narik minuman kamu terus dia sedot sesuka hati.

"Mungkin lagi banyak tekanan di kantor, ya kan?" tanya Kino, mencoba jadi orang yang positif.

Kamu ngangkat bahu. "Gak tau. Udah males, jangan dibahas."

Kamu baru banget mau nyuap lagi, suara notifikasi pesan masuk dari ponsel kamu bikin kamu berhenti terus nge-cek ponsel.

Albino💕
A'a pulang lebih awal
Mau nitip sesuatu? Sekalian jemput kamu

Kino natap kamu gak percaya. Lima detik kemudian dia nyentil dahi kamu, kenceng banget.

"Si bangke! Kenapa sih? Sakit pisan Ya Gusti..." Kamu ngelus dahi kamu yang merah gara-gara Kino.

Sedangkan si pelaku cuma geleng-geleng kepala.

"Udah jadi suami nama kontak ganti kek?! Yang normal git—aduh lo mah gak normal sih emang, susah."

"Sialan."

"Bales dulu."

Kamu ngegeleng. "Gak mau."

Tanpa banyak omong, Kino ngambil ponsel kami terus ngetik sesuatu. Perasaan kamu gak enak sebenernya, tapi kamu mager banget ngerebut ponsel dari Kino.

Setelah Kino naro ponsel kamu di meja, beberapa chat langsung nongol di pop up layar kunci. Dari Sehun semua.

"Lo ngirim apa Kino..."

Kino nyedot minum kamu lagi sebelum lari. "Liat aja. Gue duluan, jangan lupa bayarin makanan gue!"

Kamu buru-buru liat room chat kamu sama Sehun. Dan balesan Kino...astaga. Kamu pingin jejelin sampah plastik ke mulutnya Kino. Serius.

Iya A'
Nitip apa ya? Nitip A'a aja buat aku hehehe💋💋💋💋
Read

Albino💕
Udah gak marah?
Bener gak mau nitip apa-apa?

Msh mrh
Td yg bls Kino
G mw ntp ap2
Read

Dan di lain tempat, Sehun udah siap ngebakar motornya Kino nanti kalo mereka ketemu.

Aku baru sempet nonton dokgo rewind kan, terus auto sayang sama A' Sehun astatang:(
Aku gak tidur cuma buat liatin dia berantem. Ya Allah, pingin nguyelin pipinya itu gembil banget gemes:((((((

Aku bucin. Aku bucin. Aku bucin.

Husband Series - Juni 2018

-muffinpororo

[Husband Series] | Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang