Tau kan kenapa Sehun ku-publish duluan? Iya karena punya Sehun yang bakal kuselesain wkwkwk.
Ini udah hampir setengah jam nunggu tapi yang ditunggu gak dateng juga. Dia nyasar apa gimana sih, bingung.
Kamu janjian sama dia sore ini, sepulang kerja. Sebenernya dia yang nelepon kamu kemaren. Mau ngajak kamu jalan hari ini.
Dan tepat di menit ke 30, sebuah mobil warna merah masuk ke area parkir depan. Kamu udah siap-siap mau ngomel, tapi ngeliat tatapan bersalah si pengemudi, akhirnya kamu cuma ngehela napas terus masang tampang jutek.
"Lama banget Choi Yuna, ini mobil apa keong racun sih?"
Yuna nya haha-hehe doang, dia buka kunci supaya kamu bisa masuk dan langsung pergi.
"Maafin huhu, tadi jalanan macet banget," katanya begitu kamu udah pake sabuk pengaman. Mobil Yuna langsung keluar lagi dari area tempat kerja kamu.
"Mau kemana?" tanya kamu.
Yuna noleh sekilas. "Gue pingin makan udon deh, mau cari sweater buat cowok juga."
"Ih?" Kamu ngeliatin Yuna kaget. Sejak kapan dia deket sama cowok?
"Buat siapa?!"
Denger pertanyaan kamu yang kelewat ngegas barusan Yuna jadi ketawa. "Apaan sih hahaha. Buat temen kantor, anak design."
"Namanya?"
"Abian, kenapa? Mau kenalan?"
Kamu ngedecak pelan. "Dih, ogah. Tapi kalo lo jadian, gue harus jadi orang yang pertama tau."
Yuna ngegelengin kepalanya. Tapi beberapa saat kemudian, kata-kata dia bikin pipi kamu jadi merah.
"Kalo Oh Sehun ngelamar, gue harus jadi orang yang pertama kali tau!"
❄
Makan, udah. Beli sesuatu yang kamu liat, udah. Sekarang tinggal nemenin Yuna cari sweater buat Abian.
Jujur aja kamu kepo. Abian ini bentukannya kayak gimana, kira-kira ganteng atau nggak ya?
"Mau cari di sini dulu, ya?" kata Yuna meminta persetujuan dari kamu yang langsung kamu anggukin.
Tapi baru beberapa langkah masuk ke salah satu toko, ponsel kamu bunyi. Ada panggilan masuk.
"Halo?"
"Dimana?"
"Mall, kenapa?"
"Sendiri?"
"Sama Yuna."
"Share loc."
"Buat?"
"Ya share loc aja, sayang. Banyak tanya deh lo."
"Dih? Udah minta share loc, nyebelin lagi!"
"Cel, gue lagi gak pingin denger lo ngomel. Buruan deh ah gue mau nyusul."
"Ya."
Kamu langsung mutusin panggilan sepihak. Siapa suruh dia ngeselin? Tujuan hidup dia tuh bikin kamu darah tinggi atau gimana sih?
Setelah ngirim lokasi ke Sehun, kamu nyusul Yuna yang bingung milih di antara dua sweater.
"Mending yang ini atau ini?" tanya Yuna tanpa ngalihin pandangannya dari dua benda itu.
Kamu ngegeleng, ngerasa gak 'srek' sama pilihan Yuna. "Gak dua-duanya, Na. Aneh, cari di tempat lain aja. Atau nggak nunggu Sehun, biar sekalian dipilihin."
Yuna noleh cepet. "Sehun nyusul?"
"Hm-m. Udah ayo buruan ah," kata kamu sambil narik tangan Yuna yang udah ngeletakkin benda pilihannya tadi ke tempatnya semula.
Kamu sama Yuna masuk ke beberapa toko lagi, tapi nihil. Gak ada pilihan yang bagus. Sampe akhirnya Sehun ngabarin kalo dia udah sampe, dan kamu janjian sama dia di satu titik.
"Tuh, Bapak Oh," kata Yuna. Dan dua detik kemudian jantung kamu degupnya langsung gak nyantai. Padahal udah sering ketemu Sehun, tapi kenapa disamperin gini kamu jadi deg-degan?
"Hai, Yuna. Apa kabar?" tanya Sehun begitu dia berdiri di depan kalian berdua.
Yuna ngangguk. "Baik. Lo sendiri?"
"Baik juga." Sehun noleh ke kamu yang daritadi cuma diem. "Jadi, kalian ngapain ke sini?"
"Gue ngajak dia main. Terus mau nyari kado buat temen juga. Cowok, bantuin dong Hun," kata Yuna setengah merengek. Iya, soalnya dia udah pegel jalan terus tapi gak ketemu apa yang dia mau.
"Mau beli apa? Orangnya kayak gimana?"
Yuna mulai antusias. "Sweater. Anaknya lumayan rame, tinggi, putih, gak begitu ribet."
"Yaudah ayo, ke lantai 3."
Yuna jalan duluan ke arah eskalator, sedangkan kamu ngikutin di belakangnya. Tapi gak lama bahu kamu dirangkul Sehun.
"Jalan aja nabrak-nabrak. Gimana sih? Masa musti gue jagain gini?"
Kamu ngedelik, sebel banget denger kata-katanya Sehun. "Yaudah sih. Yuna aja gak protes gue jalan beberapa kali nabrak orang. Kalo gak mau jagain yaudah." Kamu nepis tangannya Sehun, tapi bukan Sehun namanya kalo gak ngerangkul kamu lagi.
"Lo berdua sama aja, musti ada yang jagain. Kalo tiba-tiba lo nabrak cowok terus dia kenapa-napa dan minta tanggung jawab gimana?"
"Ck, Sehun." Kamu natap mata dia lekat. "Kalo khawatir tuh bilang kenapa sih? Gue gak selamanya paham sama tingkah lo!"
Sehun ngedeketin mukanya ke kamu. Dia diem beberapa saat sebelum ngomong lagi.
"Sekarang paham kan? Jadi, bisa gak jangan bikin gue khawatir?"
❄
Nama Sehun paling banyak muncul. Soalnya setelah dihitung nama Sehun ada sekitar 50an dan Bang Cey cuma 20an. Jadiiii punya Sehun yang bakal sering ku up. Yang lain juga di up tapi gak sesering doi.
Okay then, happy reading!
Husband Series - Juni 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Husband Series] | Oh Sehun
FanfictionKebayang gak gimana kalo Oh Sehun jadi suami kamu? ❄ Start : 2 Juni 2018 Finish : 24 Januari 2019 ❄ Welcome to Husband Series Exo Version! #6 ♥