"yeah inilah basecamp kita" teriak anak Funky Monkey bangga
Mereka ber 5 menatap datar, ekspetasi mereka jauh sekali. Awalnya mereka mengira akan dibawa ke basecamp yang besar dan unik seperti di drama ternyata ini cuma sebuah gudang saja.
"maaf yak tempatnya sempit" ucap Jaehyun, merasa tidak enak setelah melihat ekspresi dari wanita-wanita itu
"gak apa kok" ucap Jiho tersenyum kikuk, lalu dia mendapat sikutan dari Eunha yang bilang jika ia tidak baik-baik saja dengan tempat ini.
"Girls, kita mulai aja yak" ucap June memberi komando, saat June mau ngebaca apa aja yang ada di notenya dia malah udah dipotong duluan oleh Eunha.
"STOP!! Kita punya kontrak kerja dengan kalian"
Anak Funky Monkey yang mendengarnya tentu saja terkejut, ternyata wanita-wanita ini tidak main-main.
"pilihan Cuma dua Yes or No" ucap Yuju memberi arahan "So, pilihan kalian apa?" lanjut Yuju
Mereka ber 5 tentu bingung mau ambil apa, denger kontrak kerja dari mereka aja belom mana bisa mutusin sekarang
"bacain dulu lah apaan" ucap Jungkook kesal, lalu Eunha memberikannya sebuah kertas
Kontrak Kerja
Kami yang bertanda tangan dibawah ini menyetujui untuk mematuhi setiap peraturan yang disebutkan pada poin-poin dibawah ini.
1. Menuruti semua perintah bos kami (Yuju, Eunha, Rose, Jiho dan Mina)
2. Tidak membantah semua perintah dari bos kami.
3. Jika kami melanggar, kami siap menerima hukuman apa saja dari bos kami
"maksudnya?" tanya Seokmin yang tak paham maksud dari surat itu.
"kalo kata kasarnya sih, kalian jadi babu kita ber 5. Dan ini berlaku selama kompetisi band" ucap Jiho
Cowok-cowok itu diam mendengar itu, mereka punya waktu 1 bulan sebelum hari H, dan selama itu mereka harus jadi babu dari ke 5 cewek-cewek ini.
"Ogah gue gak mau" ucap Mingyu
"Yaudah kita juga gak mau gabung" ucap Eunha
PLAKK
Ini Junhoe yang memukul Mingyu keras, hingga cowok tinggi itu menggerutu kesakitan.
"Kita setuju" ucap June, dan mendapat death glare dari ke 4 sahabatnya
"Ayo Boy, cepetan tanda tangan" June memaksa ke empat sahabatnya itu "please demi liburan ke bali" bisik June kepada semua sahabatnya, akhinya mereka dengan terpaksa menandatangani itu.
Cewek-cewek itu tersenyum puas, setelahnya surat perjanjian itu lalu di Scan dengan menggunakan aplikasi di ponsel.
"jadi besok gak ada kalimat 'mana buktinya?', gue udah simpan bukti ini" ucap Eunha yang menunjukkan ponselnya. Mereka ber 5 mendesah pasrah semoga cewek-cewek ini tidak kejam.
"yaudah kita lanjut yak" ucap June lagi tidak semangat seperti diawal.
"Eh tunggu masih ada yang harus disampein" ucap Yuju menginterupsi, dan kelima cowok itu memasang ekspresi terkejut.
"ini jadwal buat kalian berlima, jadi selama 5 hari kalian di karantina, tiap harinya bos kalian ganti, pas dihari ke 6 para bos akan nentuin siapa babu nya untuk 3 minggu kedepannya" ucap Eunha memberikan arahan.
Wajah kelima cowok itu berubah drastis, kenapa mau liburan gratis aja harus sesulit ini.
"gue udah bilang jangan mereka ishh" ucap Jungkook kesal karena ide gila June sekarang mereka harus menerima getahnya. Seharusnya mereka rekrut adek kelas, pasti mereka gak bakal nuntut kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zuhause (97 Line)
FanfictionCompleted Hate, Friendship, Love Hate? Kita gak punya haters adanya cuma lovers eaea #Jungkook (Funky Monkey member) Friendship? Mereka adalah temen terbangsat, nyesel gue ketemu mereka, jadi kaga polos lagi kan #Junhoe (Funky Monkey member) Love...