kepribadian Sama

38 3 0
                                    

Hari demi haripun berlalu saya jelas sangat mengenal satu persatu teman teman baru saya yang kebanyakan dari SMPN 2 PNB.Mulai dari   elva,cindi,pitri,risma,tapi kebanyakan sih anak cowoknya. Cuma siti, rica,leni evi. Nita,tita,safitri sama wina mereka lebih dikenal sebagai dengan sebutan "BONAS". Dan satu lagi ngak tau makhluk apa nggak soalnya dari awal aja saya sama dia udah ngeri duluan. Namanya fitri ,namanya aja fitri tapi prilakunya nggak sesuci namanya.

Biasanya nih ya fitri itu kalem,baik,pendiem sama solehah. Tapi cuma satu ponit aja sifat dia yang tadi saya sebutin,baik tapi itu juga kita harus nirutin apa kemauannya dia dulu.

Apa dosa hambamu ini ya allah. Kenapa hamba bisa satu kelas dengannya. Hamba mohon beri kesabaran dan ketabahan untuk menjalankan ujianmu ini ya allah.

Baru aja saya berdo'a. Eh esok nya dia udah bikin ulah kaya nggak bisa diem lah,berisik mulu lah,maen hp mulu lah. Ehhh ... Pusing saya ,baru beberpa hari aja saya udah ngak kuat apalagi kalo saya harus nunggu sampe tiga tahun. Rasanya saya lebih baik pindah kelas aja.

Tapi untungnya saya nggak sebangku sama dia karena dia sebangku sama leni. Dan sedangkan saya sebangku sama siti maryam. Yang akrab dipanggil maya. Karena saya sama dia udah mau hampir satu tahun duduk disamping dia saya hapal betul sifat,sikap dan perilaku nya sehari hari. Dan ternyata sifat,sikap dan perilakunya hampir sama dengan saya. Paling cuma beda beberapa persen aja. Mulai dari keras kepala,suka musik,selalu pengen cepet cepetan ngerjain sesuatu,terus perjuangan pas awal masuk SMK karena ekonomi,dan kayaknya bakalan ada kesamaan yang belum terungkap.

Dan saya selalu curhat sama dia tentang perasaan saya sama yudia kelas IX c waktu itu. Sama pitri juga sih soalnya cuma dia satu satu cewek yang sekelas sama yudia waktu diSMP.

Sampai sampai saya sampe curhat sama temen cowok saya yang waktu diSMP sekelas sama saya.
"Lut ,yudia itu nerusin sekolah kemana?"
"Oh ke SMK plus YSB suryalaya."
"Jurusan?"
"TKJ."
"Saya suka sama dia,lut."
"Hah..yang bener. Bukannya lo suka sama Syamil."dia memastikan.
"Hah itu kan masa lalu."saya mengelak dengan santai.
"Hah nanti juga kamu curhat tentang si Syamil."
"Nggak sekarang saya beneran kangen banget sama dia."
"Yaudah gue chat dia."
"Jangan..." ucap setengah teriak.

Rasa Yang Tak Pernah HilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang