"kai apa sih kenapa engga bisa diem?"
Kesel banget engga sih? Kai tuh engga bisa diemnya kebangetan.
Hari ini kamu sama kai lagi nyari-nyari rumah buat nanti kalian abis nikah.
Gila sih sebenernya kai ngajakin kamu nikah dalam waktu kurang dari 2 bulan soalnya takut bentrok sama jadwal comebacknya dia. Jadi mau engga mau harus banget yang namanya persiapan bener-bener persiapan.
Terus kamu nanya ke kai kenapa engga di tunda dulu aja tahun depan. Kai malah marah ngira kamu engga mau nikah sama dia.
Ya udah lah terserah kai aja. Orang niat kamu baik engga mau kalau kai nantinya kecapean.
Kamu sama kai udah sibuk banget dari awal acara lamaran kamu di rumah ka hyera.
"gerah yang kipasin aku dong"kata kai dengan memegang tangan kamu.
Tangan kamu di pegang sama kai terus di suruh elapin keringetnya kai. Kamu kan jadi risih ya.
"ini ada tissue kenapa harus tangan aku sih?"kata kamu kesal.
Kai cengengesan."kan aku lagi kode biar minta di elapin" kata kai yang masih megangin tangan kamu.
Kamu langsung aja lepasin tangan kamu dengan cepat dari genggaman kai."ih aku engga peka"
Kamu langsung buka tas kamu ambil kipas dalem tas kamu. Kipasnya juga muka kai, itu di kasih pas kamu ketemu temen kamu pas elyxion macau.
Karena temen kamu tau kalau kamu juga suka sama kai jadi goodies dia di kasih ke kamu semua. Serius deh padahal cuma kipas sama gantungan kunci doang. Tapi kamu senengnya kaya apaan tau. Pas kamu dapet hadiah dari temen kamu di macau kamu langsung teriak sambil nunjukin hadiah kamu ke kai.
Kamu sama kai emang nyari rumah yang deket sama dorm exo biar nanti kai kalau cape pulang kerumahnya lebih gampang.
Setelah muter-muter 3 jam kamu dapet juga rumahnya. Bahkan kai langsung suka gitu rumahnya soalnya adem. Kamarnya lumayan lagi ada 4. Di bawah 2 di atas 2 kamar. Jadi kalau pada mau nginep bisa di kamar tamu.
Kai bahkan engga tanggung tanggung buat dp rumahnya.
"nanti saya cat ulang rumahnya ya"kata pemilik rumah yang kamu sama kai bakal tempatin.
"makasih ahjussi.. Kita pulang dulu"kata kai.
"ba banana ba ba banana" kai cuma ketawa pas kamu nyanyiin lagunya red velvet yang baru judulnya power up.
"kamu lucu banget sih yang"kata kai gemes.
Kamu ikut ketawa liat kai geregetan gitu pas kamu nyanyi nyanyi engga jelas tadi."aku mau nonton red velvet dong yang"kata kamu.
"mau nikah juga ya kerjaannya nonton mulu"
Kamu mendengus kesal."kai baik deh"kata kamu sambil ngerayu kai.
Kai menggeleng."istirahat aja kamu jangan kebanyakan fan girl.. Tapi kalo fan girl'in aku baru boleh"
Cih. Curang banget si hitam kesayangan kamu nih.
"calon istri engga boleh kebanyakan ngedengus kata ayah"
Jadi pas kamu lamaran sama kai tuh ayah sama bunda kamu nginep di rumah ka hyera. Kamu emang kadang suka ngedengus kalau lagi bete sama kai.
Nah pas banget, di situ kamu lagi bete sama kai gara-gara kai engga mau nemenin kamu beli roti malah nonton film sama ayah kamu di laptop.
Katanya sih itu film indonesia favorit ayah kamu jadi kai ikutan nonton. Ngerti juga kaga bahasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
married with your boyfriend
Hayran Kurgu"kamu kok ada disini?"kata kamu heran.kai mengangguk."aku kangen kamu, kita kenapa sih engga boleh ketemu seminggu sama bunda?" Kamu balik badan lalu menatap mata kai."kalo di indonesia namanya di pingit, calon pengantin engga boleh ketemu dulu samp...