★g★

250 42 16
                                    

Rena tuh jarang marah atau kesel dia lebih banyak diam sibuk belajar tapi dikala Ical, Johan atau Jasmine ngereceh dia bakal jadi tim ketawa bareng Sabrina sama Jean. Sabrina sih uda lama kenal Rena jadi dua hari cukup lah perang dingin diantara mereka, kaya gini nih sekarang Rena lagi pergi sama Sabrina berdua.

"lo dikirimin undangan ga sama Jaya?"

tanya Sabrina ketika mereka lagi makan di salah satu resto di Matos, Sabrina abis meeting sama salah satu client dan nanyain Rena gabut apa engga karna dia pengen makan nasi goreng langganan mereka, dan ternyata Rena masih di kampus tapi udah mau balik..

Akhirnya janjian dan ketemu dah mereka berdua..

"Iya, tadi adiknya nyamperin gue di kampus. Lo?" Rena nanya balik dan keliatan banget nadanya ngejek,

"Tai, dia ngeDM gue terus neror di whatsaap. Katanya gue harus dateng. Gila aja Ren tengsin banget lah gue kalo dateng sendiri ga bawa gandengan?!"

Sabrina ngedumel bikin Rena natap dia aneh, "ngapain bingung? Ngajak mas Babas lah,"

"Ogah ah, ntar ceweknya Babas marah gue lagi yang kena,"

"Heee bukan ceweknya kali, mas Bas masih jomblo. Rani mah cuma juniornya di kantor,"

"Tau ah!" Sabrina ngambil ponselnya terus scroll postingan Instagramnya pelan-pelan, "lo mau gandeng siapa??"

Rena mengangkat bahunya acuh, " gatau, Amir katanya mau pulang,"

"SERIUS LO?"

Rena menghela napasnya berat, "beberapa bulan yang lalu dia bilang mau pulang, tapi dua bulanan ini komunikasi gue sama dia tuh gimana ya, mbak kan tau sendiri? Kaya orang asing gitu, padahal kan abis ini gue anniv sama dia tiga taunan."

Nah, jadi Rena sama Sabrina ini emang udah kenal lama karna cowoknya Rena sama mantannya Sabrina satu geng, makanya kemarin pas Sabrina tau Rena deket sama Doni cewek itu rada ga setuju, takutnya Rena cuma kebawa suasana dan Doni terlanjur baper,

Karna Sabrina tau tabiat Doni, suka maksa walaupun mantan gebetannya itu wajahnya keliatan alim tapi kadang ngeselin banget orangnya. Apalagi kata Rena, Doni itu seniornya Rena nanti di tempat cewek itu magang jadi ya bingungin sih kalo mau dicuekkin.

Amir,

Rena deket sama Amir dari jaman dia masih sekolah, terus pas lulus baru deh dia jadian sama Amir secara resmi. Tapi pas Rena baru jadi maba, Amir sibuk skripsi dan lulus kuliah harus kerja di luar kota padahal Rena kuliah di Malang kan nyusulin Amir,

Malah di tinggal, sedih ga sih?

Masuk taun ketiga hubungan mereka, Amir jadi lebih sibuk dan Rena jarang diapelin. Cewek itu sih ga masalah tapi ya kadang jenuh aja, dan dia sempet jalan tuh sama anak BEM.

temennya Kevan, tapi Rena cuma jalan doang dan balik lagi setia sama Amir,

Bucin emang..

Beda lagi sama Sabrina yang malah putus, Rena sekuat tenaga jaga hubungannya dengan Amir.

















Siapakah Amir?

Renata, look At Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang