Prologue

1.6K 85 22
                                    

⚠️SEBELUM MEMBACA PART INI, HARUS WAJIB MEMBACA CERITA HEART ATTACK KARENA TAKUT AKAN TIDAK NYAMBUNG!!!⚠️

e)(o

Wanita itu berjalan pelan menuju rumah sederhana yang terletak di sisi jalan perdesaan, mengusap kedua telapak tangannya yang terasa dingin karena musim dingin. Perasaan gugup menghampiri dirinya, sudah lama sekali dia tidak ke rumah ini, apakah ada orang yang menempatinya?

'Ceklek'

"Astaga!" Teriakan dari laki-laki yang baru saja membuka pintu yang sepertinya ingin keluar dari dalam rumah membuat wanita itu juga terkejut. Laki-laki itu jatuh terduduk dan segera berdiri untuk kembali masuk ke dalam rumah sambil mengunci pintu.

Wanita itu langsung saja berlari, dan mengetuk pintu putih itu.

"Jae.. buka pintunya.." Suara wanita itu terdengar, membuat laki-laki yang berada di dalam rumah segera menjauh dari sisi pintu. "Kakak merindukanmu.. Jae tolong buka pintunya.." Wanita itu kembali bersuara sambil kembali mengetuk pintu itu.

"Kak, siapa yang berada di luar?" Gadis kecil itu menghampiri laki-laki yang berdiam diri sambil bersandar di dinding. "Ada wanita yang sangat mirip dengan Mama mu." Kata laki-laki itu membuat gadis kecil itu menatap bingung, tapi dia dengan segera menuju pintu dan membukanya.

"Siapa di sa— Mama?!" Gadis kecil itu berteriak kaget dan melangkah mundur satu langkah, namun setelah itu dia berlari ke arah wanita yang mengenakan mantel putih susu itu. "Mama menepati janji! Eunji sangat merindukan Mama!" Teriaknya sambil memeluk pinggul wanita itu.

"Ini Eunji?" Wanita itu bertanya dengan ragu, tapi gadis kecil itu mengangguk kuat. "Ini Eunji, Ma.. Jiejie sangat merindukan Mama." Kata gadis kecil itu sambil menangis. Wanita yang sedari tadi di panggil 'Mama' pun membiarkan dirinya jatuh berlutut di hadapan gadis itu, dia menelisik wajah kecil gadis itu, dan air matanya seketika jatuh.

"Maafkan Mama, sayang. Mama terlalu lama meninggalkanmu, Mama mengaku salah." Kata wanita itu sambil memeluk tubuh gadis kecil itu, Eunji pun membalas pelukan Ibunya dan menangis di sela curuk leher wanita berambut pendek itu.

"Kamu.. Yoon Hyein?" Tanya laki-laki di belakang gadis kecil itu dengan nada ragu. Tentu dia ragu, pemilik nama yang baru saja dia sebut telah meninggal dunia dua tahun yang lalu!

"Jungie, apa kamu lupa dengan Kakak?" Wanita itu malah balik bertanya yang mana membuat laki-laki itu terdiam. "Apa yang terjadi padaku dulu?" Tanya laki-laki itu yang sepertinya masih belum percaya dengan sosok wanita di hadapannya itu.

"Kamu berada di rumah sakit di Paris, aku bertemu denganmu pasca operasi jantung keduaku. Aku kembali bertemu denganmu lagi saat aku kuliah." Ujar wanita itu yang membuat laki-laki bermarga Jung itu langsung jatuh berlutut. Dia menundukkan kepalanya menatap ubin lantai.

"Kamu jahat.. sungguh jahat Yoon Hyein." Racau Jaehyun sambil memukul lantai, wanita itu pun dengan segera melepaskan pelukannya pada si kecil dan menghampiri laki-laki itu untuk dia peluk. "Maafkan Kakak, Jaehyun-ah. Kakak bahkan tidak ingat kenapa bisa berada di ruangan yang sangat Kakak benci." Kata wanita itu sambil mengelus lembut punggung belakang laki-laki itu.

"Kapan ulang tahun ku?" Tanya Jaehyun asal. "14 Februari, ada lagi?" Jawab wanita itu sambil bertanya.

"Kapan Kak Kyunsang menikah?" Tanya Jaehyun. "Saat aku kuliah semester 4, kamu masih SMA saat itu." Jawab Hyein.

"Kapan Kak Hyeri meninggal?" Tanya Jaehyun dengan ragu. "Saat aku masih kelas 3 SD." Jawab Hyein dengan lancar.

"Kapan kamu di tikam oleh Kak Sehun?" Tanya Jaehyun lagi. "Saat butikku di Paris resmi di buka." Jawab Hyein lagi.

[END] Shall We Reunite? || Chanyeol ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang