9 (Flashback)

246 37 8
                                    

Ini tahun ketiga Hyein bersama Johnny, Adik angkatnya. Dan ini tahun pertama Hyein bersama Jaehyun dan juga Eunji.

Tahun ini Johnny akan memberitahu bahwa dia memiliki seorang Kakak yang telah lama tidak di publikasikan. Pekerjaan Johnny yang membuat Hyein harus menyembunyikan statusnya sebagai Kakak Johnny. Seorang pemimpin klan Mafia di Canada.

Kerjaannya setiap hari adalah bertemu dengan sesama klan dan berakhir dia harus melihat Johnny memakai kemeja putih yang di hiasi dengan noda merah yang berbau amis.

Hyein selalu menangis jika melihat keadaan Johnny saat pulang selalu dihiasi dengan noda darah. Johnny bahkan sempat frustrasi karena Hyein tidak mau ditemui olehnya jika Johnny masih melakukan pekerjaan itu.

Hyein merubah Johnny? Ya.

Johnny merubah Hyein? Tidak.

Sebagaimana kuatnya Johnny menyuruh Hyein melupakan Chanyeol, jawaban Hyein selalu sama.

"Dia tidak mudah untuk di lupakan, John. Terbukti bukan? Siapa yang aku ingat pertama kali setelah masa terapi selesai? Chanyeol. Bukan yang lain."

Johnny sampai muak mendengar itu, sampai akhirnya Johnny memberi waktu pada Hyein untuk membawa Chanyeol beserta anak-anak kehadapannya. Lima tahun semenjak dia kembali ke Busan. Berarti waktu yang tersisa adalah empat tahun.

Masih lama, pikir Hyein.

Dia masih bisa bebas untuk berada di Paris sampai akhirnya dia memantapkan diri kembali ke Seoul.

Di Paris dia selalu berdiam diri di dalam rumah sampai akhirnya dia menjemput Eunji di sekolah. Di rumah, dia memanfaatkan waktu dengan mendesain baju yang akan dia berikan pada Jaehyun dan lelaki itu akan memberikan pada manajer butik untuk segera di produksi.

Beriringnya waktu, Suho. Selaku kepala butik yang menggantikan Hyein menaruh curiga pada Jaehyun karena dengan mudah mendapatkan desain baju, celana dan gaun dengan cepat. Dan gambaran itu selalu dari pengirim yang sama.

Jaehyun juga sudah menduga kalau Suho akan curiga dan akan bertanya padanya. Akhirnya dia memberitahu bahwa yang mendesain adalah Sofia Suh, Kakak dari Johnny Suh.

"Kenapa kamu kenal dengan Kakak pemimpin Mafia itu? Apa kamu sekarang sudah bekerja dengannya setelah Kakak angkatmu meninggal, hah?" Tanya Suho dengan nada tidak suka.

"Johnny Suh akan bekerja sama dengan perusahaan Yoon, Kakaknya memikat hatiku, jadi aku mendekatinya." Kata Jaehyun dengan sedikit berdusta. Suho memicingkan matanya. "Temukan aku dengan Sofia itu." Kata Suho dengan datar.

"Tidak bisa. Kalau mau bertemu dengan Sofia, kita harus membuat janji dan harus bertemu dengan Adiknya terlebih dahulu. Johnny sangat protektif pada Kakaknya itu." Kata Jaehyun yang semakin membuat Suho curiga.

"Lantas, kenapa kamu selalu mendapatkan desainnya?" Tanya Suho lagi. "Anak buah Johnny yang memberikan itu padaku." Jawab Jaehyun yang membuat Suho terdiam. Apa yang di katakan Jaehyun masuk akal. Johnny dengan mudah menyuruh anak buahnya melakukan apapun yang dia perintahkan termasuk hal kecil seperti itu.

"Baiklah, sampaikan salam dan terima kasih ku pada Nona Suh." Kata Suho sebelum dia beranjak dari bangku yang dia duduki.

Jaehyun menghela napas pelan, rasa curiga pada Suho mungkin sudah menghilang, tapi dia tetap harus berhati-hati pada Suho. Mungkin saja lelaki bermarga Kim itu akan menyuruh detektif yang bekerja untuk mengikuti dirinya.

Jaehyun menceritakan tentang percakapannya dengan Suho pada Hyein, wanita itu merasakan dirinya sudah tidak aman berada di Paris. Jadi dia memutuskan untuk melakukan penerbangan ke Busan. Dia akan kembali ke rumah Adik angkatnya sampai Jaehyun dan Eunji datang ke Busan untuk berlibur.

[END] Shall We Reunite? || Chanyeol ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang