2

4K 298 14
                                    

Changkyun baru saja turun dari bus, ia banyak berpikir dan menghela napas sebelum masuk ke dalam lingkungan sekolahnya sendiri.

Tidak mendapat gangguan di dalam bus adalah hal yang jarang terjadi jika kau seorang target bully.

Ada beberapa orang anak berseragam sama dengan Changkyun di sana, tapi mereka hanya diam memperhatikannya.

Apa itu karena Jooheon?

Hembusan napas pajang dari Changkyun sebelum ia akhirnya memutuskan untuk segera melangkah masuk ke dalam lingkungan sekolah.

Petaka datang bahkan sebelum Changkyun memulai harinya hari ini, ia melihat Jooheon dan dua orang pemegang kartu Jack. Lee Hoseok (Wonho), dan Yoo Kihyun.

"Selamat pagi sweety" Ucap Jooheon mendekat

"Huh, Inggrismu begitu buruk" Jawab Changkyun acuh, ia tak menghentikan langkahnya sampai tangan kirinya ditahan

"Tsk!" Changkyun mendecak kesal.

Ia harus dipaksa kembali melihat wajah Jooheon yang berada tepat di hadapannya.

"Tidak akan seburuk hari ini" Ucap Jooheon seduktif.

Menarik lengan Changkyun mengikutiya lesung pipi di wajah namja itu tak hilang walau sedetik.

"Changkyung-ah..." Panggil Kihyun terlihat khawatir.

"Sudahlah biarkan mereka, lebih baik kau pergi ke kelas" Saran Wonho

"Lalu kau?"

"Aku bisa pergi kemana pun kusuka" Hoseok mengangkat bahunya, ia berjalan santai menaiki anak tangga yang mengarah ke atap sekolah.

-

"Apa yang kau lakukan eoh?!" Changkyun mencoba melepaskan cengkraman kuat di pergelangan tangannya.

Jooheon menyeret Changkyun kedalam bilik toilet, lalu ia berjongkok di hadapan kejantanan Changkyun.

Jooheon membuka kacing celana Changkyun, menarik turun resletingnya membiarkan celana kain itu jatuh ke lantai.

Masih ada celana dalam Changkyun, tanpa ba bi bu Jooheon menarikya dengan cepat, kemudian membalikan tubuh Changkyun memgarah ke dinding.

"Nghh..aahh ber-henti!"

Changkyin memutar kepalanya mencoba mengintip namja brengsek itu yang sedang memasukan sebuah sex toy ke dalam analnya.

"Aashhh! Kau gila, apa yang kau lakukan dasar mesum!!" Changkyun yang ingin melawan kini terdiam dan hanya bisa menelan salivanya kembali saat dihadapkan dengan wajah serius Jooheon.

"Apa yang sebaiknya kulakukan pada mulutmu ini?" mata sipit itu terus menatap Changkyun dengan tajam, oh ayolah sejak kapan Jooheon berani menatap Changkyun seperti itu.

"Me- menyingkir lah" Menarik kembali celananya Changkyun bergegas keluar dari sana.

"Ahhh... sial!" sesekali ia mengernyit sakit karena benda tumpul itu masih bersarang di lubangnya.

Changkyun tahu Jooheon hanya ingin menyiksanya.

.

Wonho tersenyum miring melihat seseorang yang tengah berbaring nyaman di atas atap sekolah.

"Kurasa kau sangat beruntung" Ucap Wonho berdiri di samping tubuh namja kurus yang masih memejamkan matanya.

"Aku tidak ada urusan dengan kalian" Jawab namja itu santai dengan kondisi yang masih sama.

"Memang tidak ada dengan mereka, tapi denganku kau punya banyak urusan. Chae Hyung Won"

Lengan berotot Wonho menarik kemeja putih yang sekaligus mengangkat tubuh kurus Hyungwon, memaksanya setengah bangun.

K I N G ; Monsta XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang