16

120 10 5
                                    

Park Woojin Pov
(Budayakan vote sebelum membaca❤️)

"Eomma! Eomma harus tau aku ketemu siapa tadi"

Aku yang baru sampe rumah langsung heboh, bahkan eomma yang sedang nyemil langsung tersedak mendengar suara dolpinku.

"Anak durhaka. Eomma lagi makan malah berisik cempreng gitu"kesal eomma

Aku duduk disamping eomma dan nyengir lalu mengambil biskuit dari tangan eomma.

"Mianhe eomma. Woojin kan sayang sama eomma. Tadi woojin mau ngomong, woojin ketemu hyena"jelasku

"Hyena siapa?"tanya eomma polos

Terkadang aku hanya bisa mengelus dadaku dengan polosnya eommaku.

"Itu anak temen appa. Dia cantik seperti ulzzang"jelasku

Eomma tersenyum dan mengelus kepalaku.

"Jadi kamu setuju ketemu sama dia?"tanya eomma

"Belom tau sih"ujarku

"Coba dipikirkan lagi ya jin"saran eomma

"Ne eomma"

Tapi saat aku memikirkannya, maksudnya memikirkan hyena. Aku malah semakin ingin bertemu dengannya. Tapi, terkadang aku merasa aku membohongi diriku untuk tidak ingat pada eunha. Tentunya tidak mudah melupakan eunha kan?

Ga ada salahnya kan mencoba bertemu dengan hyena? Aku pikir mencoba move on itu baik untuk kedepannya.

Jadi, aku setuju untu bertemu dengan eunha

"Eomma, woojin setuju bertemu dengan hyena"ujarku memantapkan diriku

"Eomma senang, tapi sayangnya hyena harus pergi ke luar negeri. Jadi tidak bisa bertemu dengan dia. Hingga nanti kamu menikah dengan dia"ujar eomma kecewa

Aku ikut kecewa. Yang benar saja padahal aku sudah memantapkan diriku untuk bertemu dengan yeoja itu. Sial memang.

Jadi aku putuskan untuk menunggu hari itu datang. Hari dimana aku bisa bertemu dengannya bukan untuk pertama kalinya tapi untuk benar-benar memperkenalkan diriku sebagai seorang park woojin.

🌻🌻🌻

Menunggu hari itu datang benar-benar membosankan. Tiap harinya aku hanya harus kuliah dan mengerjakan tugas-tugasku dan skripsiku

Sungguh, aku menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun hingga masa skripsiku selesai. Bahkan hari ini merupakan hari kelulusanku sebagai mahasiswa bisnis.

Tepat besok, aku akan menikah. Cepat bukan? Tapi memang waktunya sudah diputuskan seperti itu. Kenapa aku tidak menolak untuk menikah dengan yeoja itu?

Entah. Alasannya sederhana. Aku menyukainya. Aku tau ini cepat tapi kejadian aku menyukai seorang yeoja sudah berlalu hampir beberapa tahun lalu dan aku juga sudah menunggu hari itu.

Aku siap menjadi suami untuk kim hyena. Walaupun umurku masih terbilang muda, tapi aku sudah bisa menafkahi keluarga kecil kami nanti.

Sejujurnya menikah tanpa pacaran itu seperti kejadian perjodohan pada jaman dulu. Tapi, aku terima-terima saja. Aneh kan? Tapi memang aku yang menginginkannya.

Sepulang dari wisudaku, aku bahkan langsung pergi ke butik untuk mengukur jas untuk menikah besok. Bahkan rambutku yang sebelumnya berwarna merah sudah kembali aku warnai menjadi cokelat.

 Bahkan rambutku yang sebelumnya berwarna merah sudah kembali aku warnai menjadi cokelat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira seperti ini lah penampilanku sekarang. Tubuhku yang kelihatan mengurus karena stress kuliah semakin mengurus.

Tapi aku tetap tampan tentunya. Bahkan eommaku menangis dan memelukku ketika melihatku memakai jas untuk menikah.

"Yaampun! Anak eomma sudah besar. Hiks eomma sedih. Bahagialah nak"

Aku memeluk eomma dan mengucapkan terimakasih karena telah membesarkanku dan menjagaku hingga sebesar ini.

🌻🌻🌻

Hari ini akhirnya datang juga. Aku sendiri sudah lama tidak bertemu dengan hyena. Sudah beberapa tahun yang lalu terakhir bertemu di kafe itu. Hingga kafe itu sekarang sudah berubah menjadi toko lain tapi aku masih ingat betul bentuk kafe itu didalam memoriku.

Pagi hari, karena mengikat janji suci harus di gereja aku sudah bersiap-siap dengan polesan sedikit. Maklum kan untuk menikah tidak mungkin aku tidak didandanin.

Aku menunggu yeoja itu berjalan bersama appanya. Yeoja itu menunduk malu dengan gaun pengantinnya

 Yeoja itu menunduk malu dengan gaun pengantinnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tersenyum. Dia cantik. Sederhana saja tapi dia memang cantik.

Setelah mengucapkan janji suci pernikahan. Saat mendebarkan tiba.

"Pasangan Pengantin dipersilakan untuk berciuman"

Aku malu. Tentunya ini pertama kalinya aku mencium yeoja. Dengan memberanikan diri, aku menciumnya. Padahal aku saja belom memperkenalkan diriku dengannya. Aneh tapi ini kenyataanya.

Sekarang kim hyena resmi berganti nama menjadi park hyena dan menjadi istriku.

🌻🌻🌻

Akhirnya

Aku menamatkan cerita ini setelah 16 part berjalan

Tidak terasa cerita ini akhirnya tamat.

Aku berharap cerita ini akan menjadi penyambung untuk buku [1] dan [3]

Bagaimana? Bad or good?

Aku tunggu vote dan komen kalian untuk buku ini!

See you in after life with you [3]

Coming soon on my wattpad❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[2] After Life With You : Prequel (P.wj) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang