Hari pertama di seoul

3.3K 182 6
                                    

"Kringgg kringgg"
Terdengar suara alarm di sebuah kamar megah yg berada di AUSTRALIA.

Seorang gadis mendengus kesal karna alarm yg berdering mengganggu tidur nya.

Pelan2 tapi pasti gadis itu membuka matanya dan mulai melihat disekitarnya.

Setelah matanya sepenuhnya kebuka gadis itu segera mematikan alarm yg terus menimbulkan bunyi yg membuatnya bergegas ke kamar mandi.

"BACOT"~ucap gadis berambut warna coklat yg bernama park cheyoung yg sering dipanggil Rose dengan kesalnya karna dia keganggu dengan suara nyaring dari benda bulat yg tergeletak di atas meja samping tempat tidurnya.

Dia bergegas ke toilet untuk mandi.
Setelah ia selesai mandi gadis itu langsung ke dapur dan memanggang roti tak lupa setelah memanggang roti ia memakan roti itu dengan lahap.

Ya Rose tinggal di australia seorang diri dia masih berumur 17 tahun yaitu sekitar kls 11 sma.

Rose tinggal di sebuah apartemen milik papahnya jadi dia gx usah kawatir kekurangan apapun karna di sana banyak orang2 yg bekerja pada appa nya termasuk bodiguard yg menjaga rose selama 3 tahun kebelakang ini.

Setelah Rose selesai makan ia secepatnya ke bandara,Rose akan pulang ke Rumah orangtuanya di korea 'SOUL'.

Dia keluar dari aparteman yg langsung disambut oleh bodiguard ayahnya yg bertugas jagain Rose.

Disisi lain ada dua bodiguard yg bawa koper Rose dari belakang dan 4 lagi nunggu Rose di mobil setelah rose datang satu orang membukakan pintu mobil. (Udah kaya tuan putri ye kan)

"Silakan non"~ucap salah satu bodiguard nya Rose.

Rose mah main nyelonong aja masuk ke mobil tanpa menjawab kata2 dari orang suruhan appa nya karna menurutnya itu sangat Lebay.

Setelah sampai di bandara Rose menunggu pesawatnya terbang saat ada pemberitahuan Rose langsung masuk ke pesawat dan duduk di antara penumpang lainnya.

Selama beberapa jam yg gadis itu tempuh akhirnya sampai juga di Korea.

Dia keluar dari bandara dengan setelan baju putih panjang polos celana hitam panjang dengan topi di kepala sepatu berwarna putih dan hedset yg menempel di kupingnya sederhana bukan tapi dara kesederhanaan itu terdapat nilei yg sangat besar.

dan disambut oleh beberapa orang yg memakai baju serba hitam ya, itu adalah orang suruhan appa nya rose untuk menjemputnya.

Tak lupa yg lainnya bawa koper Nona mudanya itu.

Hidup rose sangat bahagia ia begitu disayangi oleh kedua ortunya karna dia anak satu2 nya.

Salah satu dari orang tersebut membukakan pintu dan Rose masuk tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

begitu juga dengan orang2 suruhan appa nya mereka tidak ingin berbicara satu katapun karna mereka tau sikap nona mudanya itu sekali mereka salah ngomong kelar tuh idupnya.

Perjalanan Iya tempuh selama beberapa jam dari bandara australia sampe bandara korea dan terakhir Rumah yg sangat mewah yg tentunya milik ortu Rose.

Akhirnya Rose datang dan lagi2 semua orang2 papah menunggunya di depan gerbang dengan senyum lebar mereka.

Gadis itu turun dan langsung disambut oleh eomma dan appanya yg lagi berdiri di luar untuk menyambut putri kesayangan mereka.

Rose pun menghampiri kedua orang tuanya dan memeluk mereka secara bersamaan untuk melepas kerinduan selama 3 tahun tidak bertemu.

"Chagia kau sudah besar dan tambah cantik"~ucap eomma Rose

Rose hanya menjawabnya dengan senyuman.

"Ish kau ini,sikap mu masih sama 'DINGIN'~ucap appanya rose yg langsung acak2 rambut putrinya

"Appa"~itulah kata2 yg terucap dari bibir mungil gadis itu.

Orangtuanya hanya bisa tertawa melihat anaknya itu.

Skip dalam rumah

Tiga orang ini sedang asik mengobrol di depan tv mereka sedang melepas rasa kangen mereka dengan candaan dan obrolan.

"Rose mulai besok kau akan sekolah di hight school korean soul kebetulan sekolahan itu milik teman partnert kerjanya appa"~ucap appa rose di sela2 obrolan.

Rose:"hem"~yg langsung mengalihkan pandangannya lagi ke arah tv



Yoonros *bad girls vs bad boy*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang