PACAR??

1.8K 104 0
                                    

"Beby"~ucap gw sambil nampilin senyum smirk andalan gw.

"Lo bohong yon"~wendy.

Gw cuman bisa mutar bola mata gw males, dia emang tau kalau gw bohong apa enggak, gx tau deh mungkin dia punya ilmu hitam.

"Sini lo"~ucap wendy sambil narik rose dari rangkulan gw.

"Lo itu yah jangan berani2nya lo ngerebut yoongi dari gw"~ weh buset dia berani ngomong gitu dihadapan gw terus dia narik2 rambut pacar gw, eh belum2 masih pendekatan.

"Eh lo lepasin gx"~ucap gw.

"Gw gx akan lepasin cewek kaya gini yon"~ucapnya, weh gila nih, anak orang itu lo tarik2 rambutnya dan anehnya rose diam aja.

"Lo itu yah, pho tau gx PELAKOR lo itu sama aja kaya Ja akhkk anjirr perut gw"~gw ngebulatin mata gw dengan sempurna, belum sempet tuh c wendy ngelanjutin omongannya c rose udah main tonjok aja tuh perutnya ampe dia nyuksruk ke lantai dan ngelepasin jenggutannya.

"Kalo mau main2 jangan ama gw, pikir dulu dua kali kalau mau main2 sama gw, inget lo itu kayak cewek murahan tau gx ngemis cinta dari pacar orang, dan gw tegasin sekali lagi YOONGI ITU MILIK ROSE jadi jangan coba2 rebut dia dari gw"~gw gx percaya rose ngomong gitu ke wendy yg jelas gw kok bahagia denger dia ngaku2 jadi pacar gw.

"Cabut yon"~ucap rose sambil narik tangan gw dan ninggalin wendy yg lagi menggebu gebu ama emosinya.

Pas udah jauh dari c wendy c rose ngelepasin genggaman tangannya terus gw genggam lagi tangannya.

"Paan sih yon lepas gx!"~suruhnya.

"Kan lo pacar gw by"~ucap gw santai.

"Ih orang tadi cuman boongan ko,dan jangan panggil gw by!"~rose

"Boongan? Tapi gw maunya beneran! Dan gw bakal terus manggil lo by, itu sebagai nama sayang gw ke elo by"~ucap gw.

"Paan sih, tadi tuh gw mau nyelamatin lo doang, lupain aja lah kata2 gw yg tadi!"~ucapnya.

"Iya2, tapi suatu hari nanti lo bakal jadi milik gw"~ucap gw terus gw langsung ngelus2 puncuk kepalanya tepatnya sih gw acak2in rambutnya sambil senyum, terus gw pergi dari dia.

"Eh yoongi lo gx tau apa, nyatok rambut tuh butuh setengah jam lebih tau malah lo berantakin kan gx lucu"~omel dia, tapi gw hirauin dan gw tetep jalan kedepan, gw sempet senyum simpul ngedenger ocehan dia dia.

Satuu hari aja gx ngerjain tuh anak, gw merasa gx tenang.......

Yoongi pov end

............

Setelah kepergian yoongi rose mutusin buat kekamar mandi dulu, buat beresin rambutnya yg udah acak2 kan.

Rose pov

Pas peninggalan c yoongi gw terus aja ngedumel, lagian gw apaan sih mau aja nolongin tuh bocah, kan dianya jadi kegeeran, mana tadi gw ngaku2 jadi pacarnya lagi kan malu gw.

Gw pun akhirnya sampe di depan toilet wanita, gw masuk dan berdiri di depan kaca sambil benerin rambut gw.

"Untung gw bawa sisir"~gumam gw.

Setelah hampir 5 menitan gw beresin rambut gw yg acak2kan gw pun selesai.

"Wey lo emang cantik yah rose"~puji gw ke diri gw sendiri.

Gw pun naro sisirnya didalam tas gw dan keluar dari toilet. Pas gw udah keluar dari toilet gw gx sengaja nabrak orang.

Brukk

"Awh ihh kalau jalan liat2 dong,"~ucap gw karrna gw nyuksruk ke lantai tanpa ngeliat muka orang yg nabrak gw, gw ngomelin tuh orang.

"Maaf tadi gw gx sengaja"~ucapnya, suaranya sih sedikit serak dan berat pasti ini seorang namja, dia ngulurin tangannya bermaksud buat bantu gw berdiri.

Gw pun dongakin kepala gw biar bisa liat tuh muka,ahh demi sempak nya miper, tuh orang ganteng bangett saallah.

Gw pun akhirnya nerima uluran tangannya dan langsung berdiri sambil nepuk2 baju gw, karena agak kotor.

"Maaf ka tadi gw marah2 gx jelas"~ucap gw, well gw malu banget udah ngomel2 gx jelas sama cogan yg baru gw kenal.

"Hah, iya gpp lagian gw juga salah, satu lagi jangan panggil gw ka, karena kita kayanya seangkatan, panggil gw Mark"~ucapnya, namanya bagus banget kaya orangnya.

"Ah oh i iya ka eh maksud gw mark, kenalin gw Roseane park panggil aja rose"~ucap gw. Aduh nih kenapa jadi gugup sih malu2 in lu.

"Oh iya rose, lo gpp kan gx ada yg sakit?"~tanya mark.

"Oh engga mark santai aja gw gpp, kalau gitu gw kekelas dulu yah"~ucap gw.

"Semoga kita ketemu lagi yah rose"~ucap nya.

"Sip"~ucap gw sambil ngancungi jempol gw.

"Gw duluan yah"~ucap mark, lha lha ko dia yg pergi duluan kan harus nya gw ah auh ah, gw ngangguk aja, setelah gw ngangguk dia senyum gitu ke gw terus pergi, gw bales senyumnya terus gw juga pergi dari sana menuju kelas.

Rose pov end

Sekarang rose udah ada dirumah dia lagi santai2 ama lagi guling2 di kasur eh engga deng dia lagi liat drama korea,

"Hwaa cowoknya selingkuh ihhh kasian ceweknya"~rose.

"Eh eh itu si cowoknya deketin mukanya ke c ceweknya mau ngapain ih"~rose

"Ahhh mau nampar cewek nya eh dasar lu cowok modal tampang"~rose.

Rose udah membelalakan matanya liat adegan nya lewat laptop nya, eh tiba2 hp nya bunyi, ada notipikasi masuk kan miperr.

Ting ting ( anggap aja suara notip hp rose)..

"Anju ganggu aja"~dumel rose, rose kemudian nutup laptopnya dan beralih ke benda persegi yg ia taro di atas bantal sampingnya.

Line
08--------
Add back :*

"Ih siapa nih gj banget, emotnya lagi ngajak di banting nih orang," ~ monolog rose

"bales gx yah, kalau gx bales dia pasti nyepam gw, nanti acara drakor gw keganggu lagi, ah bales aja deh"~monolog rose.

Yoonros *bad girls vs bad boy*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang