5

2.4K 156 3
                                    

Pov rumah suga
Seorang namja tampan datang ke Rumah yg sangat besar bagaikan istana dengan mengendarai mobil mewah berwarna hitam.

Ia memarkirkan mobilnya di halaman rumahnya.

"Eh kamu dah pulang nak"~tanya eomma suga

"Udah mah"~jawab suga senyum tipis dan mencium pipi eomma ny.

"Makan dulu sayang"~eomma suga

"Suga dah makan"~suga

"O"~eomma suga

"Suga kekamar ya"~ucap suga yg di jawab anggukan oleh eommanya.

Di kamar tidak ada yg suga lakukan lagi selain tidur dikasur yg super besarnya itu. Tiba2

"Oppa oppa"~ucap seorang gadis berumur 8 th

Suga:"Ishh"~mendengus kesal

"Oppa ayo ajarin aku berenang"~ucap na eun dia adalah adikka min yoongi/suga. Min na eun/na eun

"Na eun kau masih kecil nanti saja berenangnya kalau udah besar"~ucap suga yg akan menutup matanya

"Oppa jahat na eun gx suka sama oppa"~ucap na eun sambil menggoyang goyangkan tubuh suga agar dia bangun.

"Ish kau nih"~suga

"Kalau gitu kau ganti bajumu dulu nanti kita latihan berenang"~suga

"Yey oppa chagia"~ucap na eun sambil mencium pipi kanan suga.

Na eun akhirnya pergi kekamarnya untuk mengganti bajunya, saat itu pula suga mengunci kamarnya dan melanjutkan tidurnya, ya suga membohongi na eun.

Setelah na eun selesai mengganti baju dia berjalan menuju kamar oppanya.

Tok tok tok
"Ihh ko gx ada jawaban sih apa oppa ketiduran ya ah aku buka aja deh pintunya"

"Ihh oppa jahat pintunya di kunci oppa boongin aku"

Bukan na eun namanya kalau menyerah.

Na eun membuka jendela kamarnya suga dan bener dugaannya oppanya itu tidak mengunci jendelanya.

Karna badannya kecil dia masuk kekamarnya suga melalui jendela.

Sekarang dia udah ada didalam kamar suga. Na eun langsung naik ke kursi piano yg lumayan tinggi badannya kan pendek.

Na eun langsung memencet piano dengan nada yg bikin orang ngedengernya serasa mau pingsan.

"Tet tot tet tot"kira2 seperti itulah suara yg dihasilkan dari benda kesayangan suga.

Suga yg mendengarnya langsung bangun dari tidurnya. Dia mikir kenapa piano bisa bunyi sendiri dikamarnya kan hanya ada dirinya seorang.

Akhirnya suga meatap piano itu dan melihat seorang gadis kecil yg sedang duduk diatas kursi piano sedang menatap dirinya dengan senyuman manisnya.

"Yey oppa sudah bangun"~ucap na eun sembari turun dari kursi dan langsung naik keranjang oppanya itu

"Na eun ah kenapa kau bisa ada disini?"~suga

"Aku jalan jendela,oppa kenapa kau mengunci pintunya"~na eun mempoutkan bibirnya

"Aku tidak ingin mengajarkanmu berenang"~suga

Semangat yg begitu besar dari diri seorang gadis kecil itu memudar dan dia menunduk dan mulai mengeluarkan cairan bening dari matanya.

"Oppa hiks hiks kau jahat"~ucap na eun sembari menunduk dan menangis

"Hey hey jangan menangis aku tak suka kau menangis"~ucap suga lalu menghapus air mata adik kesayangannya.

"Baiklah oppa mu ini akan mengajarimu berenang tapi kau jangan menangis lagi oke"~ucap suga yg tersenyum kepada adik satu2 nya itu dan langsung memeluk tubuh kecilnya.

"Yey oppa baik kamsamida oppa"

"Ne chagia, oya sini ratu kecilku kita akan mulai latihan berenang"~ucap suga yg langsung mencium pipi chabby adiknya itu

"Ayok oppa"~na eun

Suga pun menggendong na eun ke kolam renang dan mulai mengajarinya berenang.

Emang suga terkenal begitu cuek dan dingin tapi soal keluarga suga paling gx bisa cuek dan dingin kalau sedang bersama keluarganya begitu pula Rose.

Yoonros *bad girls vs bad boy*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang