2 tahun kemudian
Saat ini sudah dua tahun sejak rose pergi ke australia tak ada kabar satu pun kabar yg diberikan oleh rose kepada teman2 nya.
Jennie,jisoo dan lisa sudah memikirkan bahwa rose sudah melupakannya dan akhir2 ini mereka sudah mulai berpikiran macam2 kepada rose.
Mulai dari
"Apakah rose punya teman baru di australia dan dia melupakan teman2nya yg ada di korea?"
"Apakah rose sengaja ganti nomor baru biar teman2 nya gx bisa hubungi dia"
"Atau jangan2 rose benci sama sahabat2 nya"
Plak
Itu gx mungkin lah orang rose sayang banget ama 3 curut itu.
Srkarang anak bangtanpink udah masuk kuliah semester 2, jisoo,lisa, jennie ama suga mereka masuk ke uv soul tapi beda jurusan kalau anak bangtan yg lainnya mereka masuk ke uv yonsei.
Kenapa suga gx ikut ama temen2 cowoknya? Karna dia disuruh ama ortunya buat kuliah disana,mau gx mau ya suga harus nurutin semuanya.
Hubungan jennie+jimin, lisa+jungkook, sama jin+jisoo masih berjalan hingga saat ini saat di luar kampus mereka akan sempetin buat nongkrong2 atau sekedar jalan2.
Ya intinya walaupun mereka beda kampus tapi mereka selalu bersama sama hingga saat ini.
######^$*$&-:-?-:
Hari ini di uv soul semuanya pada heboh karna dua idola di kampus telah menapaki kakinya di area kampus.siapa lagi kalau bukan MIN YOONGI si playboy cap akut yg bergelar sebagai ketua basket dan MARK TUAN c anak tak kalah populer dari MIN YOONGI yg mendapat gelar sebagai mahasiswa berfrestasi.
Yoongi memasuki area kampus dengan berjalan santai dan mengenakan celana jeans hitam agak robek2, baju kaus berwarna putih dengan jaket hitam boomber yg dipakenya jangan lupakan topi hitam yg bertengger dikepalanya,headset (author kurang bisa nulisnya) yg bertengger indah di telinganya dan tas gendong hitam yg ia bawa dengan bertengger hanya di sisi pundak kanananya yg membuat dirinya makin cool dan jangan lupakan senyuman yg selalu ada di bibirnya yg membuat semua mahasiswi hamil online dan pada meneriaki namanya.
Dan disisi lain ada MARK TUAN yg gx kalah tampan dan cool nya sama seorang MIN YOONGI bedanya ia lebih berpakaian rapi di bandingkan dengan YOONGI.
Tak selang beberapa jam mereka masuk bergantian semua yg ada di dalam kampus teriak2 histeris karna melihat malaikat tuhan yg begitu TAMPAN itu memasuki area kampus.
Mereka makin histeris ketika mark memberi senyum ke arah para mahasiswi dan suga yg notabenya playboy kampus ngasih playing kiss yg buat mahasiswi hamil online bahkan ada juga yg pingsan.
Sekarang jisoo,jennie dan lisa sedang berada di kantin kampus mereka sedang mengobrol dan sesekali menyeruput es capuccino yg mereka pesan.
"Eh gw kesel banget coba"~jisoo
"Nape lo mak?"~tanya lisa
"Iye dari tadi muka lo tekuk mulu"~jennie
"Jadi gini ya, masa gw disuruh buat skripsi susah banget coba ama pak kramat mana udah hampir sepuluh kali gw buat tuh skripsi eh malah dia buang ke tong sampah dia bilang "no skripsi kamu salah harusnya udah titik ini huruf besar ko kecil sih" dia bilang gitu coba"~jelas jisoo
"Hahah sabar ya mak pak kramat emang suka gitu"~ngakkak lisa and jennie tapi yg ngomong gitu c lisa c jisoo cuman ngerucutin bibirnya aja kesel dia tuh ama dua sejoli laknatnya, orang lagi kesel eh malah di ketawain, Kan eman.
"Jangan ketawa"~jisoo
"Iye mak huf maaf"~lisa
"Eh apaan tuh ko di koridor sana pada berisik sih"~heran jennie karna daritadi mahasiswi yg ada disana pada teriak2 gj.
"Lo kaya yg gx tau deh jen"~lisa
"Iya nih,pasti yonggi sama mark dateng jadi yah gitu pada kesurupan hantu USE semuanya"~jisoo
"Lah use apaan"~tanya lisa heran sambil ngelirik ke arah jisoo.
"Lah napa lo nanya gw?"~tanya balik jisoo.
"Jisoo cantik kan lo yg bilang setan USE ya sow gw nanyanya ke elo lah"~jennie.
"Lah mana ada setan USE gw juga gx tau kali"~ucap jisoo sambil memutarkan bola matanya.
"Ada batu gx sih"~tanya lisa yg udah kesel banget ama jisoo.
#######&$*-*-(::
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonros *bad girls vs bad boy*
Roman d'amour"Jika duri dari sebuah bunga mawar bisa melukai seseorang, kenapa dengan mawarku yg sama sekali tidak pernah melukai seseorang??" "Karna dia terlalu sempurna :)" Maret❤Febuari