sial

2.3K 156 0
                                    

Seperti biasa di pagi hari semua orang bergegas mandi sarapan lalu pergi ke tujuannya masing2 begitu pula dengan seorang gadis yg bersurai panjang,,

Dia pergi sekolah dengan memakai pakaian seragam dan setelan lainnya kaya biasa gadis itu sengaja pergi ke sekolah pagi buta karna ia ada tugas dan ia akan mengerjakannya di sekolah.

"Sepi"~ucap Rose yg sedang berjalan di koridor sekolah menuju kelasnya.

Pas tiba di kelas Rose melihat seorang Pria yg sedang tertidur di samping bangkunya siapa lagi kalau bukan suga.

Rose nyamperin suga dan duduk di sampingnya,suga yg ngerasa ada yg duduk disampingnya mulai membuka matanya.

Dan melihat seorang gadis yg sedang menulis di sampingnya.

"Lo"~suga

Rose yg merasa ada yg berbicara menoleh ke arah suga dan mengalihkan pandangannya lagi ke buku tugasnya.

"Lo ngapain di sini"~suga

"Sekolah"~ucap Rose santai

"Pagi gini"~suga

"Nah lo juga"~Rose

"Serah gw"~ucap suga

Kemudian suga melanjutkan tidurnya dan Rose kembali menyelesaikan tugasnya.

Mereka terus duduk berdua sampai semua siswa/i mulai datang kesekolah karana ini udah jam 07.45.

Kringgg kringgg
Bel masuk pun mulai berbunyi semua siswa duduk di tempat masing2 dan pastinya di kelas mereka masing2.

Semula keadaan kelas yg ramai seketika menjadi hening karena kedatanga seorang guru.

"Pagi anak2"~ucap seorang guru yg baru masuk

"Pagi bu"~ucap semua siswa/i kecuali suga iyalah daritadi suga belum bangun.

"Suga kamu tidur"~tanya guru krpada suga yg melihatnya sedang tidur pulas dengan tangannya menjadi bantal.

Karna merasa ada yg memanggil namanya suga pun terbangun.

"Iya kenapa?"~tanya suga dengan santainya

Guru itu cuman menggeleng gelengkan kepalanya dan mendengus kesal karna suga selalu tertidur disaat mata pelajaran berlangsung.

Mana berani tuh guru bentak anak yg punya sekolah bisa2 di dipecat.

"Kalau gx ada apa2 gw tidur lagi"~ucap suga yg langsung menutup matanya.

Rose yg melihatnya hanya diem acuh karna ya Rose di sekolahhan lama yg di australia juga gitu tapi di sekolaha Yg di korea ini rose tidak akan seperti itu lagi karna nasehat dari appa nya katanya 'Rose kamu jangan tidur dikelas lagi jangan bersikap seperti itu,karna sekolah itu punya teman appa jadi jangan bikin papah malu' itulah nasehat sang ayah untuk putrinya.

Kringg kringgg
Bel istirahat berbunyi semua siswa berhamburan ke luar untuk beristirahat.

Suga yg mendengar suara bel berbunyi membuatnya terbangun dari tudurnya dan melihat seorang gadis disampingnya sedang tertidur juga dan di kelas emang gx ada siapa2 lagi kec suga and Rose.

Jadi tadi rose pas lagi pelajaran berlangsung dia ketiduran tapi untungnya guru gx lihat.

Rose tuh kalau ngantuk gx bisa di tahan pengennya tidur.

Jadi pas suga bangun dia liat muka Rose lagi tertidur pulas jadi posisi mereka tuh hadep2 pan dan itu deket bangett 5 centi lagi tuh Rose kena cium suga.

Entah kesambet atau apa Suga yg ngeliat Rose tertidur pulas malah tersenyum lebar dan menatap Muka Rose.

"Ko gw senyum2 sih liat cewe ini,biasanya gw juga gx nyaman bisa sedekat ini dengan cewe tapi ko ini nyaman banget ya"~batin suga

Rose pun terbangun dan melihat seorang namja tampan sedang melihatnya dari jarak yg cukup dekat.

"Kyaa lo ngapain bangsat"~ucap rose yg membenarkan posisi duduknya begitupun suga.

"Gw?gx ngapa2 in"~ucap suga santai padahal hati nya udah malu banget karna ketauan ngeliatin Rose.

"Nyet lo mau cium gw ya"~ucap Rose membulatkan matanya

"Geer lo"~suga

"Terus lo mao ngapain muka lo deket2 muka gw"~rose

"Yg ada gw yg nanya"~suga

"Gw ketiduran"~Rose

"Yeh salah lo kan"~suga

"Udah ah males ngomong ama orang gx peka gw mau kekantin aja"~ucap Rose yg udah mau jalan ke kantin ninggalin suga tapi suga nahan tangan rose

"Bangsat lepasin tangan gw"~Rose

Suga hanya diem, tiba2 "bukh" Rose nendang titid nya Suga yg membuat suga Merengek

"Gila lo"~ucap suga sedikit menaikkan suaranya

"Sakit?mampus, lagian di kelas sepi2 gini lo mau ngapain hah berduaan ama gw mau cari kesempatan hah"~rose

"Najis gw ama lo, kalau sampai titid gw kenapa2 lo yg harus tanggung jawab"~suga

"Bodo"~Rose

"Dasar cewek aneh"~suga

"Huft terus lo mau apa nahan2 gw"~tanya Rose

"Gw cuman mau ngambil yg ada di kepala lo itu kan punya gw"~suga

"O"~ucap rose santai tapi hatinya pasti udah malu banget tuh

Jadi tadi tuh pas suga tidur Rose ngambil topi suga yg ada di kolong bangku nya dan dia pake kirain bukan punya suga.

"Lo gx minta maaf gitu"~suga

"Ogah"~Rose

"Kalau ampe titid gw kenapa2 gmn"~suga

"Emang kenapa?"~rose

"Kalau nanti gw gx bisa bikin anak gimana?"~suga

"Ya elah udah kejauhan pemikiran lo"~Rose

"Lo harus tanggung jawab"~suga

Terus Rose pergi begitu aja kekantin ninggalin suga yg lagi teriak2 ke dia 'bodo amat'pikir dia





Yoonros *bad girls vs bad boy*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang