Hari ini hari senin kampus rose semuanya libur karena salah satu dosen dikampus ada yg meninggal jadi kampus diliburin.
Setelah nginep dirumah yoongi sekarang lisa yg nginep di rumah rose, cuman Lisa doang karena Jennie ama Jisoo harus ngerjain skripsi buat besok.
Sekarang Lisa lagi duduk di sofa depan tv dengan rose yg ada disampingnya.
"Rose jalan yuk"~Ajak lisa yg tidak ditanggapi oleh rose yg terus terpokus pada tv.
"Rose"~panggil lisa tapi rose tetap tak menanggapinya.
"ROSÈÈÈ"~Teriak lisa yg akhirnya membuat rosr menoleh kearahnya.
"APAAA?? Jan teriak kuping gw masih berfungsi"~Rose
DAMN-_??
"Jalan yuk"~Ucap lisa yg kali ini ditanggapi serius oleh Rose.
"Keman?"~Tanya rose yg masih sibut dengan acara tv nya.
"Kemana gitu, Mall, Watching Movie, Or Something Better Than Just Atay at Home"~Lisa
"Ini udah nonton"~Jawab Rose dengan polosnya.
"I Mean, Kita nonton Film nya di bioskop, Cause l've Been Watching This Movie for more than three Time"~Ucap lisa sebal karena liat Film apa yg rose tonton ' THE CONJURING 2'.
"Oh C'Mon its okay To watch it once again"~ucap rose sambil tersenyum tanpa bersalah dan membuat lisa kehabisan kata-kata. LIsa memutuskan untuk manarik kaki rose agar ia mau menemaninya pergi keluar.
"LISAA GAK MAOOO"~Teriak Rose sambil memegangi kursi.
"AYOO ROSS NANTI GW BELIIN LO UDON"~mau gx mau gadis itu hanya pasrah dan mengikuti apa kata lisa.
Hanya dengan embel2 makanan maka rose akan jalan.
"Yaudah iyaa"~Rose dan Lisa pun akhirnya bersiap siap untuk pergi.
.
.
.Rose memakai Hot pants Hitam dengan kaos Hitam berlambang Band The Rolling Stones ditengahnya serta Sneakers putih Dan sling bag Hitam. Rambutnya ia ikat ala Messy Hair Bun, memakai Bedak tipis serta liptint berwarna natural lalu menyemprotkan parfum sedikit dan selesai.
Sedangkan lisa terlihat cantik dengan Ripped jeans Light Blue, Crop tee putih bergaris merah serta rambutnya yang ia biarkan tergerai.
_____________
"Nah sekarang udah nonton bioskop tinggal teraktir udon nya"~Ucap Rose setelah mereka keluar dari bioskop
"Iya2 dasar tukang makan"~Lisa
"Makan is life lilis"~Rose
"Iya in deh biar palli"~Lisa
"Pesen apa mbanya?"~Tanya salah satu pelayan.
"Pesen udon dua sama es milo"~Rose
"Baik mba silahkan tunggu"~Lis
Akhirnya makanan pun dateng dan segera di serbu oleh rose.
"Lis daging lo banyak gw kuahnya yg banyak"~Protes Rose.
"Sa elah se sama aja kali, liat nih ini udon porsi yg besar gw juga belum tentu ngabisinnya"~Lisa
"Kalau gx abis ama gw yah"~Rose
"Serah lu lah"~Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonros *bad girls vs bad boy*
Romance"Jika duri dari sebuah bunga mawar bisa melukai seseorang, kenapa dengan mawarku yg sama sekali tidak pernah melukai seseorang??" "Karna dia terlalu sempurna :)" Maret❤Febuari