Hari ini Yoongi ke kampus siang karena apa? Karena dia emang bagian siang.
Yoongi pov
Gw hari ini ngampus siang,setelah menempuh perjalannan sama motor gw akhirnya gw pun nyampe juga di halaman kampus, gw turun dari mutor buka helm, ngerapihin jaket gw dan mulai jalan ke dalem kampus.
Sepanjang jalan ada aja yg neriakin gw sambil senyam-senyum gx lupa ama mata mereka yg nutup2 sebelah intinya ngedip2 gitu. Karena gw peka gw kasih playing kiss dong ke arah mereka, gila cecan2 semua, gx salah papih gw milihin kampus ini, isinya cecan semua anjirt.
Gw ajah baru sekolah disini udah punya mantan 10 ama pacar 1 eh enggadeng pacarnya 5 😂 gw selingkuhin semuanya, keren gx? Pasti keren lha MIN YOONGI gitu.
Dan apesnya gw sekarang gw jomblo baru aja satu bulan yg lalu gw putus ama mantan gw, sebenarnya dia selingkuhin gw ,gila gx sih? Seharusnya kan gw duluan yg selingkuhin dia ko ini malahan kebalik sih, au ah.
Sejak kehajadian itu gw belum punya pengganti dia gw udah sayang2 nya eh malah diselingkuhin, sakit? Jangan ditanya.
tapi tenang ae gw udah punya sasaran baru,siapalagi kalau bukan mahasiswi baru, sebenernya dia temen sebangku gw pas lagi di sma.
Siapa lagi kalau bukan ROSEANE PARK, ya gw suka dia udah sejak lama, mungkin sejak pesta waktu itu,itu lho yg anak bangtanpink buat pesta untuk kepergian rosr ke ausi saat itu gw sadar gw suka ama dia, gw suka doang tapi gx cinta ya inget itu 'SUKA TAPI GX CINTA'.
Tapi stelah dua2 tahun ini gw udah bisa lupain dia karena semenjak gw pindah kekampus ini gw nemuin banyak hal, iya sejak 1 tahun yg lalu mommy gw meninggal dan sikap gw berubah jadi agak nakal, engga deng sama aja waktu sma gw juga nakal tapi bedanya dulu gw dingin tapi sekarang gw play boy, dan orangnya peka.
Karena apa gw berubah? Maaf gw gx bisa cerita itu privasi gw inget 'PRIVASi'.
Gw udah muak ama dia,iya dia mantan gw yg tadi gw ceritain ah ngapain gw inget2 kejadian itu lagi mending gw kekantin.
Gw langkahin kaki gw menuju kantin yg letaknya agak jauh dari tempat gw berdiri,sambil bersenandung ria gw nyapa cewe2 yg juga nyapa gw,kali2 ya kan.
Pas gw senyum ke arah mahasiswi lain pandangan gw teralihkan ke suatu orang yg gw.....BENCI kalian pasti tau kan dia siapa baru aja tadi gw omongin.
YAH DIA ADALAH MANTAN GW.
Dia senyum2 ke arah gw dan mulai ngedeket ke arah gw, gw cuman bisa pasrah kalau ketemu dia, setelah dia selingkuhin gw dan kita break terus dia diselingkuhin lagi ama selingkuhannya terus dia ngebujuk gw pen balikan. MASIH WARAS LU?.
Well karena gw males ngeladenin dia gw pun berusaha ngehindar dengan muter arah.
"YONGGI-YAA"~teriak mantan yg paling edan bagi gw.
"Shit"~decak gw,sekarang tuh dia lagi meluk lengan gw dan yg bikin gw jijik dia ngayun2 nin tangan gw sambil senyum2 gj ke arah gw, SEHAT LU?.
"Paan? lu lepas gx!"~ucap gw sambil menepis kasar tangan cewek murahan didepan gw dan hasilnya tentu gx sia2 dia ngelepasin tangan gw.
"Ihhh kamu ko gitu sih"~ucapnya sambil rada memonyongkan bibirnya ke dalem eh sorry ke depan maksud w.
"Jijik tau"~umpat gw.
"Kamu kenapa sih aku kan pacar gw"~ucapnya yg bikin gw muterin bola mata gw.
"Apah pacar? Kita udah break yah dari dulu"~ucap gw.
"Selagi lo belum ada yg punya berarti gw masih punya hak buat bisa dapetin lo lagi"~ucapnya, jadi gini yah setiap ada cewek yg mau deketin gw selalu aja tuh kena ancam ama tuh cewek buluk.
Gw harus cari alasan lain nih biar dia kapok ngejar2 gw, mata gw keliaran buat cari alasan sampe mata gw ngeliat ada rose, ya rose dia bisa jadi alasan gw buat bikin nih cewek atu ngejauh dari gw.
Saat rose lewat disamping gw, gw langsung nahan tangannya dan ngerangkul dia, dia sempet kaget dan ngeliat ke arah gw.
"Eh ini apaan nih?"~tanya rose.
"Sutt ikutin aja permainan aku, oke by"~ucap gw sedikit berbisik ke telinga rose.
"Eh yoongi apa2an kamu rangkul2 cewek lain"~gw liat tuh dia kesel liat gw ngerangkul rose.
"Denger yah WENDY ini ROSE PACAR GW, GW MIN YOONGI INGET YAH, ROSEANE PARK SEKARANG ADALAH PACARNYA MIN YOONGI"~ucap gw menekankan setiap perkataan gw.
gw liat tuh ekpresi wendy yah namanya adalah wendy, dia kaget gitu pas ngedenger kata2 yg ngeluncur dengan mulus dari bibir tipis gw, dan rose dia membulatkan matanya sempurna, ko gemes sih?.
"Apah gw gx percaya yah"~yeh c wendy dibilangin ngeyel emang.
"Ya udah kalau gx percaya ayok by kita kekantin"~ucap gw, kaki gw udah pen ngelangkah tapi tuh tangan gw di tarik ama c nenek lampir.
"By? apaan tuh by"~tanya wendy.
"Beby"~ucap gw sambil nampilin senyum smirk andalan gw.
Vote nya mana yok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonros *bad girls vs bad boy*
Romance"Jika duri dari sebuah bunga mawar bisa melukai seseorang, kenapa dengan mawarku yg sama sekali tidak pernah melukai seseorang??" "Karna dia terlalu sempurna :)" Maret❤Febuari