Yoongi pov
Sekarang gw baru aja selesai siap2 mau pergi ngampus, gw ada ngampus pagi ama bu sisi, Gw mah udah gans walaupun cuman pake baju kaos warna putih, jaket gw yg warna hitam merah ama celana jeans gw yg warna hitam sobek2, Sepatu Puma gw dan tas hitam yg cuman gw selempangin.
"Yon cepetan sarapan dulu"~Teriak mama gw, namanya MIN SANDRA.
"Iya mah"~Jawab gw.
Gw pun segera pergi ke bawah intinya ke ruang makan, setelah sampe di ruang tengah gw bisa ngeliat mama yg lagi nyiapin sarapan papah dan papah yg duduk manis sambil tersenyum.
"Pagi pah mah"~Sapa gw sambil menarik satu kursi dan dudukin pantat gw dikursi.
"Pagi nak"~Ucap mamah papah gw, oh yah papah gw namanya MIN CANDRA ( Authornya gx bisa nentuin nama jadi maklumin yah!!!:) ).
"Kamu mau sarapan sama apa?"~Tanya mamah gw.
"Roti sama selei coklat aja mah"~Jawab gw, mamah pun ngangguk dan bikinin sarapan gw.
"Nih"~Ucap mamah sambil nyodorin Roti selai ciklat.
"Makasih"~Ucap gw yg diangguki mamah.
"Yon!"~Panggil papah gw.
Secara replek gw pun nengok ke arah papah.
"Iya pah"~gw.
"Kamu belum punya cewek?"~Tanya papah gw yg bikin gw keselek ama air liur gw sendiri.
Gw pun segera ngambil jus mangga yg ada dihadapan gw dan meneguknya sekali tegukan.
"Cewek sih udah ada pah, cuman belum jadi milik yoongi"~jawab gw sesantai mungkin.
Papah gw ketawa "Kenapa gx di tembak aja?"~Tanya papah gw.
"Belum waktunya pah"~Ucap gw
"Cepet2 Jadiin dia jadi cewek kamu sebelum direbut orang"~Ucap mamah gw yg bikin gw berfikir.
"Iya juga yah kalau gw nunda2 masalah ini bisa2 gw keduluan"~ini gw ngomong didalam hati yah.
"Pah mah yoongi berangkat kekampus dulu yah"~Ucap gw sambil main nyelonong aja, gw bisa denger orang tua gw ketawa.
Gw pun ngeluarin motor gw dati bagasi dan bergegas pergi kesekolah.
Gx memerluka waktu yg lama buat gw sampe kesekolah karena gw naik motor yah jadi gx usah macet2tan. Gw pun markirin motor gw di tempat biasa, tempat parkir gw ini beda ama yg lainnya, gw kalau parkir suka disini ama june temen gw.
Seperti biasa kalau gw datang kekampus para cewek2 langsung ngomongin gw sambil senyum2 ada juga yg nyapa gw sambil ngedip2pin sebelah matanya. Ge respin kan dengan ngelemparin senyuman gw yg siapapun yg liat pasti langsung hamil, hehehe engga deng canda.
Gw putusin buat pergi ke rooftop karena disanalah gw suka nongkrong. Biasanya sih gw nongkrong ama June temen gw anaknya pecicilan banget suka ama mantan gw namanya Mina.
Inget mantan gw gx cuman c wendy aja yah.Setelah perdebatan gw dengan pemikuran gw sendiri akhirnya gw udah nyampe di Rooftop perlu sekitar 5 menitan kalau naik lift.
Gw buka pintu rooftop dan seperti biasanya gw liat c june lagi nyebat sambil mainin handphonenya.
"Wey june"~Ucap gw sambil nepuk punggung c june.
"Eh lo"~Ucapnya sambil matiin Rokok dia ke asbak.
"Gimana Mina?"~Tanya gw sambil dudukin pantat gw dikursi.
"Gw dah jadian dong ama dia"~Ucap C june sambil senyum2 gj ke gw.
"Wes udah jadian aja lu"~Gw
"Iya dong gw gitulah, elu kapan nembak c Rose?"~Tanyanya.
"Gw nunggu waktu yg tepat dulu"~Jawab gw
"Nanti keburu direbut lho ama mark"~So what apa kata dia mark.
"Hah mark Emangnya Rose deket ama mark yah, gw belum pernah liat Rose deket ama mark ko"~Gw
"Waktu itu gw liat c Rose jatoh nabrak c mark, terus mereka kenalan eh c rose senyum2 ama c mark gimana kalau c rose Suka"~Jawab June
What? Bener juga yah apa kata c june.
"Oke gw pergi dulu yah"~Ucap gw sambil berdiri dari duduk gw dan mulai jalan.
"EH WOY LO MAU KEMANA?"~Teriak june tapi gw hiraukan.
Yoongi pov end
Rose pov
Sekarang gw lagi jalan menuju kekelas gw, karna sekarang ada kelas pagi dan gw harus cepet2 sampe kekelas, emang sih kelas gw mulai 15 menit lagi tapi gw gx mau buru2 dan mending gw langsung kekelas aja.
"Hai Ros"~sapa seseorang saat gw lewatin kantin, gw pun ngeberentiin langkah gw dan nengok kesumber suara.
"Eh mark"~Ucap gw dan iya yang nyapa gw itu mark, gx nyangka gw bisa ketemu lagi ama dia. Gila Cogan.
"Hehhe ketemu lagi yah"~Ucapnya.
"Iya Mark ketemu lagi kita"~Ucap gw agak canggung.
"Btw Lo mau kemana?"~Tanyanya.
"Eh ini gw mau kekelas ada kelas pagi"~jawab gw.
"Nanti istirahat lo ada waktu kan"~Tanyanya.
"Mmm gx tau kalau gw sih istirahat suka ada dikantin makan bareng ama temen2 gw"~Ucap gw.
"Yah padahal gw mau ngajak lo makan"~Ucapnya.
Mmm gw terima kali yah kali2 makan bareng cogan.
"Mm kalau mau sih gw bisa makan sama lo"~Gw
"Beneran gk papa nih"~Ucapnya agak gx enak.
"Alah gpp kali kak"~Ucap gw sambil senyum.
"Nanti gw teraktir deh"~Mark
"Hah beneran nih?"~Gw.
"Iya nanti gw traktir"~Mark.
"Yaudah kalau gitu gw kekelas dulu yah mark, by "~Ucap gw sambil lambain tangan dan disenyumin mark.
Eh pas gw mau jalan gw lupa ngikat tali sepatu gw dan alhasil gw pen jatoh, gw merem aja "akh"~ teriak gw eh tapi kenapa badan gw gx sakit yah. Gw coba buka mata gw.
Saalah nih muka gw deket ama ama mark, ternyata mark nahan tubuh gw agar gx jatoh.Mata gw ketemu ama mata mark, 10 detik kita saling pandang dan akhirnya gw pun tersadar dan berusaha berdiri.
"Eh makasih yah mark udah nolongin"~Ucap gw sambil cengengesan.
"Santai aja kali, lagian tuh tali jangan sampai lupa diikat"~Ucap mark.
"Heheh iya"~ucap gw
"Gw kekelas yah by"~Ucap gw yg diangguki mark.
Gw pun balik badan dan nemuin Yoongi yg lagi berdiri dibelakang gw tapi agak jauhan sambil mandang kearah gw, setelahnya dia senyum ama gw yg tentunya gw bales setelahnya dia pergi.
Aneh,,,, biasanya dia suka nyamperin gw dan ngegodain gw tapi apa? Ini malahan main pergi aja.
Eh tunggu2 tadi yoongi berdiri di belakang gw otomatis dia liat mark dan gw dalam posisi mark nagkap gw, so ada kemungkinan yoongi cemburu.
Ahk kenapa hati gw gx tenang gini sih, gw susul aja deh.
Eh pas gw mau lari ada yg manggil nama gw.
"Rose"
Gw langsung balik badan kan tuh eh tau2 c jay."Ape?"~Jawab gw
"Lo mau kemana bentar lagi dosen datang"~Teriak jay.
Gw pun nepok jidat gw, bisa2nya gw lupa kalau pagi ini gw ada kelas. Gw pun langsung nyamperin jay dan pergi bareng kekelas.
" :) "~Yoongi
.
.
.
.
.CEMBURU TANDA CINTA MARAH TANDANYA SAYANG ASIK ASIK😂😂😂
PENGUMUMAN!!!!!
DIHARAPKAM VOTE AND KOMEN SEBELUM NEX CHAPTER SELANJUTNYA!!!!! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonros *bad girls vs bad boy*
Romance"Jika duri dari sebuah bunga mawar bisa melukai seseorang, kenapa dengan mawarku yg sama sekali tidak pernah melukai seseorang??" "Karna dia terlalu sempurna :)" Maret❤Febuari