Waktu sudah menunjukkan pukul 19.15 yg berarti pesta akan segera di mulai.
Semua anak bangtanpink udah kumpul di area kolam renang rumah Taehyung kecuali rose,dia belum datang.
"Eh mana nih si rose lama banget dah"~lisa
"Tau tuh orang nyantai banget idupnya"~jennie
Tak lama rose pun datang.
"Maaf gw telat"~ucap rose yg sekarang udah berdiri di hadapan anak bangtanpink.
"Udah gpp"~jisoo
"Karna rose udah datang kita akan adain pestanya LETS GO TO THE PARTY"~teriak lisa
Anak bangtanpink pun menikmati acara pestanya dengan jhope yg menjadi mc nya.
"Nah sekarang kita panggilkan suga hyung yg akan bernyanyi dengan jungkook"~ucap jhope di atas panggung.
Walaupun suga sangat tak ingin tampil di sana tapi apalah yg harus iya lakukan saat teman2 nya memohon padanya saat itu.
Suga dan jungkook menyanyikan lagu spring day dengan suga yg memainkan gitar sambil sesekali bernyanyi saat bagiannya telah tiba.
"Suaranya bagus"~batin rose
Tanpa sengaja senyuman terukir di bibir cherry rose.
PROK PROK PROK
Suara tepuk tangan membuyarkan lamunan rose saat suga dan jungkook telah usai tampil."Yey bagus sekali,apakah kalian masih semangat"~tanya jhope sebagai mc
"Ya"~ucap semuanya serempak.
"Okey sekarang adalah penampilan dari jimin yg akan menampilkan Dance nya dan yg kedula bla bla bla bla bla bla"~j hope
Semuanya berjalan dengan lancar satu persatu dari mereka mulai menaiki panggung dan menyalurkan kelebihan mereka disana untuk mengisi pesta malam ini.
"Semuanya telah naik ke atas panggung dan skarang apakah kau rose mau menyumbangkan suarmu untuk malam ini"~jhope
"Ayolah rose aku ingin mendengar suaramu"~ucap lisa yg diangguki semuanya.
"Ne aku akan bernyanyi"~ucap rose lalu melangkahkan kakinya menaiki panggung.
Setelah sampai di panggung rose mengambil gitar yg tadi di pakai suga dan mulai menyanyikan lagu yg berjudul 'stay' dengan baik.
PROK PROK PROK
suara tepuk tangan menggema di tempat itu rose tersenyum puas setelah menyelesaikan lagu itu dengan baik."Daebak ros"~teriak teman2 rose
"Semuanya makasih untuk malam ini gw beruntung punya teman kaya kalian gomawo untuk semuanya aku aniya melupakan kalian sampai kapan pun semoga selam 5 tahun yg akan datang kalian tidak akan melupakanku dan semoga kita akan bertemu lagi"
"Makasih makasih makasih untuk semuanya aku sayang kalian"
Rose mengambil napas panjang
"Gw seneng"~sambung rose
"Wah daebak ros kata2 yg palingggg panjang yg lo ucapin"~ucap j hope mengacungkan jari jempolnya ke arah rose
Pletak
"Aish appo"~rengek jhope karena kepalanya di pukul sama jimin.
Semuanya pun tersenyum ke arah rose dengan anak blacpink yg terlihat berkaca kaca karna ucapan rose.
Rose pun turun dari panggung dan langsung di peluk oleh tiga temannya itu.
"Kita gx akan lupain lu rose"~ucap lisjenjis di sela2 pelukan mereka, rose pun tersenyum sangat manis dan mengangguk kan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonros *bad girls vs bad boy*
Romance"Jika duri dari sebuah bunga mawar bisa melukai seseorang, kenapa dengan mawarku yg sama sekali tidak pernah melukai seseorang??" "Karna dia terlalu sempurna :)" Maret❤Febuari