"anjir, gila kenapa gue ngomong gitusih tadi , mampus lo gas, besok emang lu mau ngapain " sambil mengacak rambutnya frustasi, berguling guling diatas kasur .
"oh iya, harusnya hari ini gue kan jalan sama Renia"teringat bahwa dia belum mendapat maaf sepenuhnya oleh Renia .
"Tapi gue harus bawa duit banyakkan, semoga aja duit gue cukup, mungkin dia lupa, jadi gue besok harus ingetin dia biar dia juga luoa sama yang gue omongin tadi" Bagas yang sedaritadi heboh memikirkan ucapannya tadipun segera beranjak tidur.
•••
Renia yang selesai mandi turun untuk menonton acara yang ditunggu setiap minggu pagi seperti ini, kartun .
"Re, bantu mama dong " mamanya yang berkutat didapurpun memanggil Renia .
Dengan langkah gontai karena sedang asyik menonton tapi diganggu, Renia pun menghampiri mamanya "Spongebobnya lagi karate loh ma"
Tanpa menggubris ucapan anaknya, Tuti , mama Renia pun menyodorkan dark coklat beku ke Renia " panasin ya, habis itu bantu parutin keju "
"mah Spongebob lagi latihan karate buat lawan Shandy".
"lalu mama suruh ngapain" ucap mamanya sambil mengaduk adonan roti.
"harusnya mama nggak usah panggil Re kesini, inikan hari minggu, time to watching cartoon "
"kartun bisa lanjut nanti ,sekarang bantu mama"
"kalau nanti udah beda lagi kartunnya" lirih Renia sambil mengerucutkan mulutnya .
Setelah selesai memanaskan coklat Renia melanjutkan tugasnya untuk memarut keju, Tuti yang melihat anaknya sedang memarut keju dengan tampang cemberut , tahu kalau dia sedang kesal . "kalau udah selesai kamu boleh lanjut nonton lagi " , "tanggung, palingan udah selesai" jawab Renia datar.
"jangan cemberut gitu dong " rayu mamanya.
"hem" hanya dibalas deheman oleh Renia.
"mah? Papa sama bang Vano belum bangun? Kok daritadi Renia nggak liat" Renia menyadari kalau daritadi belum melihat dua laki laki dirumah itu.
"udah bangun kok, mereka sedang jogging sambil memasukan adonan kue dalam loyang ke oven
" kok nggak ajak ajak, Re kan juga mau jogging "
" ya mama nggak tau"
" oh iya, tumben buat kue, biasa juga beli " heran Renia
" sekali kali kan, udah lama juga ngga bikin kue "
"Renia juga pengin buat tapu belum bisa"
"makanya bantu mama dulu, lain kali mama ajarin "
"bener mah ?" Renia antusias
"kapan kapan ajarin buat redvelvet itu ya "ucap Renia kegirangan.
"iya sayang, ini udah hampir selesai tinggal nanti kasih keju atasnya, kamu kalau mau lanjut nonton Tv nggakpapa".
"bener udah selesai? " Renia memastikan
"nanti kalau udah stay nonton nggak boleh panggil lagi loh "
"iya, ah udah sana "
•••
"hahahaha tolol banget sih "tawa Renia pecah ketika melihar aksi kucing dan tikus berlarian dengan tingkah konyol keduanya.
Dengan tanpa bersalah Vano sang kakak menghalangi TV dengan berdiri didepan Renia sambil tertawa melihat aksi konyol Tom and Jerry.
"bang minggir " entah dengar atau tidak, Vano tidak menggubris sedikitpun ucapan Renia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple
Teen FictionDasar cowok nyebelin ! suka nya ganggu orang ! awas aja kalo ganggu lagi ! aku patahin leher kamu !! ~Renia Donna Radiansyah Cewek manja , bawel , crewet , suka ngomel tapi bego nya gue suka !! ~Bagas Rivan Diswara Cover by hfaistyles...