Awas Typo.
Let's Read
.
.
.
.
.
.Di sebuah ruangan serba putih, seorang gadis tertidur dengan pulas jangn lupakan juga dengan jarum yang menancap di tangannya dengan selang yang menggantung dengan cairan yg mengalir memasuki tubuh sang gadis.
Sinb mengerjapkan mata berkali kali untuk mengumpulkan kesadarannya. Hal pertama yang di lihatnya adalah atap putih dan penciumannya yang tajam dapat menjawab pertanyaan nya. Mengedarkan pandangan nya dan nihil tidak ada siapa² selain dirinya yang terbaring di atas ranjang rumah sakit yang besar tapi tidak terlalu.
***
Sama hal nya dengan sinb di ruangan serba putih terdapat seorang gadis yang terbaring lemah. Dan di temani oleh banyak orang. Sahabat, dan orang tua sinb. Tetapi kondisi sang gadis ini yg dpt di bilang sangat lemah. Setelah melakukan oprasi kebarin hingga saat ini gadis itu tak membuka mata.
Koma?
Ya gadis itu atau bisa di sebut Eunha. Gadis dengan wajah bak bidadari itu memgalami koma untuk dua sampai tiga minggu kedepan.
Flashback
Semua orang menunggu di depan ruang oprasi dengan wajah khawatir mereka. Setelah beberapa saat sang dokter keluar dengan di dampingi dua suster semua yang melihat itu langsung bangkit dan menghampiri sang dokter.
"Dok bagai mana keadaan nya dok?"Tanya jimin. Dapat di lihat dengan jelas wajah tampan jimin yg terlihat khawatir.
"Operasinya berjalan lancar, tapi..."ucpan dokter yang awalnya membuat semua orng bernafas lega kini kembali di buat panik.
"Tapi apa dok?"Tn. Hwang yg awalnya diam kini bersuara.
"....pasien mengalami koma dua smpai tiga minggu kedepan"ucap sang dokter.
"Mwo?!!"
"Anda tenang saja tapi kemungkinan besar pasien tidak akan koma hingga tiga minggu, kalian hanya perlu berdoa agar pasien dapat sdar dengan cepat"ucap dokter panjang lebar, walau sebelumnya sempat menahan nafas kini semua bisa bernafas lega.
"Baiklah klau begitu saya permisi"pamit dokter.
"Ne khamsahamnida dok" ucap jimin.
"Arasseo klian bisa masuk saya permisi dulu"semua mengangguk setelah itu dokter itu pergi meninggalkam mereka semua.
Flashback Off
Pendek? Mianhe
Mian smpai sini dulu. Maaf klau aku gk pernh updated soalnya aku baru saja kluar dari rumah sakit, sebenarnya aku masih mau panjangin tpi kesehatan aku belum sepenuhnya baik skli lgi maaf, nnti klau aku udah sembuh total aku bkl update kok
Gomawo
Annyeong
Tgl 21/07/2018
Selasa
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghe Eomma
RomantizmSeorang gadis putri dari seorang ceo yang memiliki nama Hwang Group, yeoja tersebut mahasiswi dari universitas seoul sekarang dia sudah semester2 yeoja itu memiliki nama Hwang Eunbi atau biasa di panggil SinB, yeoja tersebut mendapatkan seorang baby...