Awas Typo.
.
.
.
.
.
.
Let's Read.Universitas Seoul
SinB Pov
Hari ini aku mulai masuk kuliah setelah libur kemarin. Di sepanjang koridor kampus aku berjalan sambil melihat kekiri dan kekanan. Saat aku ingin berbelok tiba² ada yang memanggil ku dari arah belakang aku langsung berbalik dan melihat siapa yang telah memanggilku.
"Yak!! Sinb.."teriak orang itu kepadaku. Dia pun langsung berlari ke arahku. "Eoh mina? Wae?"tanyaku kepada yeoja yang benama mina.
"Ani aku hanya mau bertnya"ucap mina dengan wajah seriusnya. "Hm bertanyalah"ucap pada mina agar cepat bertanya karna waktu bel tinggal 5 menit lagi.
"A..anu i...itu hmm"ucapnya gugup akupun bingung apa yang ingin di ucapkannya. "Mina cepatlah waktu tidak banyak" ucap ku pada mina.
"Aku mau bila~~~"ucap mina terhenti karna bel sudah berbunyi.
Kring...kring
"Eoh mina nanti saja di kantin, krna bel sudah bunyi"ucap ku pada mina dan dia hanya mengangguk, aku pun pegi meninggalkannya di koridor kampu.
#kelas
Saat ini kelas sedang melangsungkan pelajaran fisika dan kelas yang hening yang hanya mendengar hembusan nafas para sisiwa/i yang tek berselara mengerjakan tugas fisika. Tapi berbeda dengan yeoja yang satu ini yang gemar dengar semua mata pelajaran.
"Eoh sinb kau sudah selesai belum"tanya yerin yang kebetulan ada duduk di depan sinb.
"Belom tinggal sedikit lgi, wae"tanya sinb tanpa melihat yerin. "Ani aku hanya bingung saja"ucap yerin dan kembali menghadap ke depan. Sinb yang melihat itu hanya tersenyum.
Kring...kring
Bel istrirhat pun berbunyi. Dan dosen pun sudah keluar, semua murid pun bernafas lega dan memberskan peralatan tulis mereka dan menuju kantin untuk mengisi perut mereka.
"Sinb kajja kekantin, semuanya sudah menunggu kita di sana"ajak yerin setelah membersihkan barang²nya.
"Eoh kau duluan saja nanti aku menyusul setelah ini"ucap sinb sambil membersihkan barangnya. "Eoh baiklha menyusullah setelah ini arra?"ucap yerin dan melangkah kluar.
#kantin
Susana kantin begitu ramai dan dipenuhi oleh siswa/i yang lgi kelaparan ada yang makan ada juga yang hanya duduk sambil bercerita.
Saat yerun sedang mencari kursi yang kosong, tiba² ada yang memanggilnya.
"Yerin-ah..."panggil sowon yang berada di pojok kantin. Yerin pun langsung berjalan kursi mereka, Mereka?? Ya mereka ada anggota yang biasa di sebut bangtan, ya memang bangtan sering bergabung dengan yeoja yang biasa di panggil gfriend, karna mereka sama² siswa/i populer di kampus ini. Apalagi dia antara mereka sudah menjadi kekasih.
Seperti, sowon dan jin, yerin dan taehyung, yuju dan jimin hanya mereka yang sudah menjalin hubungun selebihnya blm ada.
Oke kembali ke topik.
Yerin pun berjalan mendekati mereka "yerin-ah kau tidak bersama sinb"tanya yuju saat yerin sudah duduk di samping taehyung.
"Ani tadi dia blng akan menyusul"ucap yerin yang dengan santainya memakan ramyeon taehyung. Dan memiliki pun hanya meliriknya dengan tatapan tajam.
Merasa di tatap yerin pun menoleh ke taehyung "wae oppa menatapku begitu"tanya yerin dengan tampang polos tak berdosa nya. "Ani aku hanya melirikmu, hari ini kau cantik sekali"ucap taehyung dengan senyum manisnya. Yerin hanya menunduk malu karna dia merasa pipinya sudah merah merona.
"Eh taehyung berhenti menggodanya lihatnya pipinya seperti kepiting rebus saja"ucap sowon dengan kekehannya. Sementara yang lain hanya tersenyum melihat mereka.
Di lain sisi sinb berjalan menuju kantin, tapi tiba² saja ada seseorang yang berjalan di belakang sinb dengan berpaikan jas hitan dan masker, topi yang melekat di wajahnya dan kepalanya.
Dua orng tersebut bejlan di belakang sinb, dan langsung membius sinb dengan sapu tangan miliknya, merasa aman mereka pun menggendong tubuh sinb menuju mobil mereka. Setelah memasukkan sinb di jok belakang pengemudi pria tersebut menancapkan gas dan membawa sinb.
Di lain sisi tepatnya di kantin para teman sinb menunggunya dan ini sudah 10 menit mereka menunggu tapi tidak ada tanda² sinb akan masuk ke kantin.
"Eoh eonni sinb kemana?"tanya umji pada yerin. "Aku juga tidak tau, katnya dia akan menyusul"ucap yerin sambil melirik umji yang kelihatan khawatir sama seperti yang sowon tunjukkan.
Kring...kring
Bel masuk pun berbunyi tapi sinb belum juga menampakkan batang hidung nya di kantin. Semuanya pun bangtin dan menuju kelas mereka. Saat di perjalana koridor menuju kelas. Jungkook tidak bisa fokua dan akhirnya menambrak seseorang.
Bugk
Ringis seseorang yang jungkook tabrak. Dan jungkook pun menolong orng itu.
"Ah mian aku tidak melihat mu, gwenchana?"ucap jungkook saat melihat wajah kesakitan orng itu.
"Ahh gwenchana, ini salahku, klau begitu aku pamim dulu"ucap orng itu dan membungkukkan badannya dan pergi dari hadapan jungkook
"Sebenarnya kemana sinb?"batin jungkook dan melanjutkan jalannya menuju kelas.
Di lain sisi seorang yeoja yang tengah pingsan dan diikat di kursi. Setelah beberapa saat yeoja tersebut sadar dan merasakan pusing di kepalanya.
"Akh.. di mana aku"ringisnya sambil bertnya pada diri sendiri.
"Eoh kau sudah sadar rupanya"ucap namja itu dengan senyum liciknya
"Nuguya"tanya sinb saat namja itu mulai mendekat ke arahnya.
"Kau mau tau siapa aku?"ucap namja itu saat sudah sampai di dihdapan sinb.
Annyeong
Mian sampai sini dulu nanti aku akn lanjutin lagi... mian ya klau pendek
Sampai bertemu di part selanjutnya.
Bye bye
Tgl 11/06/2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghe Eomma
RomanceSeorang gadis putri dari seorang ceo yang memiliki nama Hwang Group, yeoja tersebut mahasiswi dari universitas seoul sekarang dia sudah semester2 yeoja itu memiliki nama Hwang Eunbi atau biasa di panggil SinB, yeoja tersebut mendapatkan seorang baby...