Part (3)

1K 102 0
                                    

Awas typo...

Let's Read
.
.
.
.
.
.
.

1 Minggu kemudian.

Hari ini adalah hari minggu di mana semua orng menikmati hari libur mereka, tapi berbeda dengan yeja cantik yang masih tertidur di kasur empuknya enggan untuk bangun. Tetapi suara dering ponsel telah mengganggu tidur nyenyak nya, awalnya sinb menolak untuk mengambil ponsel miliknya, namun ponsel tersebut tidak mau mengalah dan terus berdering, sampai akhirnya sinb mengambil ponselnya dan mengangkat tanpa mengetahui siapa penelpon tersebut.

"Yeobseo..."awab sinb yang masih setengah sadar.

"Eoh sinb kau belom bangun"tanya sang penelpon kepada sinb.

"Eonni? Ada apa menelpon ku pagi² begini"ucap sinb kepada sang penelpon.

"Apa katamu? Pagi²? Oh ayolah sinb sekarang ini sudah jam berapa, dan kau bilang masih pagi"ucap penelpon ke pada sinb. Sinb yang mendapat omelan langsung melihat jam yang berad di atas nakas. Mata nya membulat seketika saat melihat jam.

09:25

"Sekarang bersiap²lah dan kita akan pergi ke lotte world"ucap sang penelpon kepada sinb. Dan sinb yang mendengar itu langsung kaget mendengarnya.

"Mwo!! Lotte world?"ucap sinb. "Ne cepat kami sudah karatan menunggu mu di depan"sinb yangendengr itu langsung terlonjak kanget dan segera bangkit menuju jendela, ketika sampai di jendela sinb dapat meliahat teman²nya yang melambaikan tangan.

"Eoh tunggu sebentar ya eonni aku mandi dulu"ucap sinb pada penelpon dan hanya mendapat deheman, setelah itu sinb mengakhiri telpon secara sepihak. Dan masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah selesai sinb sengera mengambil kunci mobil dan segera turun dari kamar dan menuju ruang makan. Sinb hanya memakan satu roti dan segelas susu.

"Nona sinb kau harus sarapan dulu"ucap pelayan sinb.

Yaps pasti kalian bertanya kenapa eomma dan appa sinb tidak pernah ada di rumah sinb, ya karna hanya tinggal di rumah mewah itu sendiri tanpa ada orang tua sinb. Awalnya orang tua sinb melarang anak mereka tinggal di rumah mewah itu sendiri. Tapi sinb berkata ingin mandiri dan tidak terlalu bergantung kepada orang tuanya, dan orang tuanya hanya menyetujui permintaan anak mereka karna mereka pikir tidak.ada salah nya jika sinb ingin mandiri, dan terpaksa orangtua sinb memberi pelayan agar sinb tidak tinggal sendri, awalnya sinb juga menolak untuk di beri pelayan tapi orangtua sinb mengancam sinb jika tidak menerima tawaran orangtua nya maka sinb tidak boleh tinggal sendiri. Dan akhirnya sinb pun menyetujuinya.

"Gwenchanayo aku akn makan di luar bersama teman²ku"ucap sinb. Dan pelayan itu hanya mengangguk, sinb pun melangkahkan kaki nya perti. Tapi pelayan itu menghentikan langkahnya.

"Nona sinb"paggl pelayan itu, sinb pun berbalik dan bertanya "waeyo"tanya sinb saat dirinya sudah berhadapan dengan pelayan tersebut.

"Aku ingin berkunjung ke kampung nona karna orangtuaku memanggilku"ucap pelayan dan menatap sinb sendu. Sinb yang mendengar itu hanya menganggukkan kepala nya.

"Gwenchana pergilah, tapi apa kau lama?"tanya sinb pada pelayannya "ani nona paling lama 3 hari"jawab pelayan sambil tertunduk. Sinb hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Hmm arraseo pergilah"jawab sinb dengan senyum manisnya.

"Eoh gomawo nona sinb"ucap pelayan itu dan sinb hanya menganggukan kepalnya dan melangkah pergi.

Sinb mengambil mobilnya dan segera kluar, sampai di luar sinb mendapat omelan teman²nya.

"Sinb kenapa kau lama sekali eoh?"tanya sowon sinb. Sinb yang mendengar itu hanya tersenyum tanpa dosa.

"Mian eonni tadi di dalam ada urusan sama pelayanku"jawab sinb dengan senyum manisnya.

"Sinb kenapa kau bawa mobil mu"tanya eunha yang berad di dekat sowon. "Nanti kalau pulang aku ingin berkunjung ke rumah orang tua ku"jawab sinb pada eunha.

"Eoh sinb kau tinggal di rumah sebesar ini sendirian?"tanya sowon tak percaya dengan ucap sinb. Dan sinb hanya mengaggukkan kepalanya dan tersenyum "eonni apa kau mau ke lotte world atau bertnya terus pada ku eoh"ucap sinb dengan wajah kesalnya.

"Heheh mian, ya sudah kajja kita berangkat"ucap sowon pada temannya.

"Aku ingin ikut di mobil sinb saja eonni"ucap umji dan bejalan masuk ke mobil sinb. "Ah aku juga di mobil sinb"ucap yerin kepada teman²nya.

"Ya sudah ayo kita berangkat"ucap sowon dan berjalan menuju mobilny.






Ahh mian ya nur nulis nya pendek soalnya ini jga kurang fokus soanya nur lagi sibuk urus sekolah, nur janji bakan up hari minggu atau jum'at besok.

Kalau suka silahkan vote and coment...

Nur mau up tanggl 1 juni 2018

Gomawo all:)

Saranghe EommaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang