Awas Typo...
.
.
.
.
.
.
Let's ReadLotte world
Sesaimpainya mereka di lotte world mereka langsung memilihi wahana untuk mereka bermain.
Skip
Sesudah mereka bermain mereka langsung pergi ke untuk mencari makanan.
"Eonni aku lapar sebaiknya kita cari mkn dulu ne"ucap umji dengan lembut. "Eoh baiklah aku jga lapar"balas sowon
"Kajja eonni"ajak sinb. Akhirnya mereka semua berada di sebuah restaurant.
Sambil menunggu pesanan mereka, mereka berbincang² seperti seorang yang sedang reunian.
Setelah beberapa jam di restaurant mereka semua keluar dan menuju parkiran untuk mengambil kendaraan mereka.
"Eonni mian ya aku tidak bisa mengantar kalian, aku ingin berkunjung ke rumah orang tua ku dulu, tidak apakan kan kalian ikut sowon eonni saja?"ucap sinb kepada teman nya.
"Eoh tak apa sinb kami jga ingin berkunjung ke rumah sowon eonni, iyakan eonni?"ucap umji dengan menyakinkan sinb. "Baiklah aku duluan ne"ucap sinb dan melambaikan tangannya.
"Eoh hati² di jalan sinb"ucap yuju, dan sinb langsng melajukan mobilnya.
Kediaman keluarga Hwang
Saat sinb berada di depan pagar, sinb membunyikan klakson mobilnya agar bisa masuk, setelah pagar di buka sinb segera memasuki pakarangan rumah yang mewah itu dan turun dari mobilnya dan masuk ke dalam.
"Sinb pulang!!"teriak sinb. Sinb dapat melihat wanita paru bayah yg datang menghampirinya. "Eoh sinb kau datang? Knapa tidak memberitahua eomma dulu"ucap wanita paru bayah itu, ya wanita itu adalah eomma sinb
"Mian eomma tadi aku hanya mampir saja, karna tadi aku dari jalan² sama temanku jadi aku ingin mampir dan melihat rumahku yg sudah satu minggu tidak aku tinggalkan"jelas sinb panjang lebar.
"Apakah kau sudah makan eoh"tanya eomma sinb. "Sudah eomma tadi aku makn di luar sama teman² ku" jawab sinb dengan senyum nya.
Skip
"Eomma, appa sinb pulang dulu ne, ini hampir larut"ucap sinb dan bangkit dri duduknya. "Sinb apakah kau tak ingin menginap eoh"tanya eomma sinb dan di angguki oleh appa sinb.
"Ani eomma aku besok dapat jam pagi"jawab sinb. "Eoh baiklah hati² di jalan sinb"ucap eomma sinb.
"Ne eomma"jawab sinb singkat, dan melajukan mobilnya, setelah mobil sinb menghilang dari pakaran orang tuanya, sepasang suami istri itu masuk ke dalam.
"Yeobo aku merasa sinb sudah sangat dewasa sekarang"ucap wanita dengan senyum manisnya. "Ne jessica-ah aku sangt bangga bisa membuatnya"ucap suami jessica, ya wanita paru baya itu adalah jessica. Dan suami nya adalah Minho.
Jessica terkekeh mendengar ucapan suaminya. "Cih kau ini ada² aja"ucap jessica dengan senyum mengembang di wajah nya.
Kediaman Hwang EunBi
Setelah selesai memarkirkan mobilnya sinb segera masuk ke dalam rumah nya.
"Huff melelahkan sekali"ucap sinb dan menghembuskan nafas legah nya.
Seetelah selesai membersihkan badanya sinb segera turun dan menuju ruang tengah untuk menonton tv. Setelah beberapa menit sinb menonton ia mendengar suara tangisan baby, awalnya sinb ragu karana ini sudah larut dan akhirnya sinb bangkit dan melihat jam yang menempel di dinding nya.
Pkl. 11:30 kst.
Sinb berjalan menuju pintu utama, sebelum membuka pintu utama sinb berdoa agar tidak ada sesuatu yang terjadi, setelah selesai sinb segera membuka pintu utama. Saat pintu itu terbuka betama terkehutnya sinb setelah melihat suara tangisan baby itu.
"Omo!! Baby siapa ini? Knpa bisa di depan pintu?" Ucap sinb dengan wajah terkejutnya, tanpa berfikir panjang sinb langsung menggendong baby itu dan membawanya masuk.
Annyeong
Wahh ni cerita nur makin jelek aja. Mian ya nur up nya setengah dulu nnti kalau nur punya banyak waktu nur bakalan tulis yang lebih panjang,
Kalau suka silahkan vote&coment
Sekian dab terima kasih.
Byee... byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghe Eomma
RomanceSeorang gadis putri dari seorang ceo yang memiliki nama Hwang Group, yeoja tersebut mahasiswi dari universitas seoul sekarang dia sudah semester2 yeoja itu memiliki nama Hwang Eunbi atau biasa di panggil SinB, yeoja tersebut mendapatkan seorang baby...