Pagi-pagi sekali, Sehun sudah bangun terlebih dahulu. Karena dirinya sungguh tidak sabar, untuk segera menyampaikan perasaannya kepada seseorang yang sudah lama ia sukai.
"Yoona? Tepat, hari ini gue mau ngungkapin perasaan gue yang sebenernya, gue sayang sama lo. So, would you be mine?"
"Kok gue bego sih ya? Jangan to the point dulu nanti jadi nggak berkesan, yang ada malah jelek lagi." Lanjut Sehun berbicara.
Tiba-tiba kepala Sehun dipukul dari belakang "Pusing gue baru bangun, udah liat lo mondar-mandir aja."
"Ye setan!" Baekhyun hanya bisa menyengir,
"Makanya santai aja. Cuma ngungkapin perasaan mah nggak usah segitu paniknya."
"Bukan gitu, ini gue lagi ngerangkai kata yang bagus. Tapi, apa gue nyanyiin lagu buat dia ya?" Sehun mulai berpikir.
"Lo pikirin dah, gue mandi dulu terus lo bangunin tuh Suho sama Kai, jalanin rencana pertama. Jangan lupa kontak yang cewek-ceweknya."
Sehun kali ini hanya menurut saja, yang terpenting misi mengungkapkan perasaannya harus berhasil "Eh para cecenguk bangun gak!" Sehun mulai menggerecoki Suho dan Kai.
BRUK!!!
"Aduh! Pinggang gue lama-lama patah ini!" Kai terjatuh dari kasur.
"Bacot. Udah sana kalian cepet mandi!" Suruh Sehun
"Berisik bangsat! Bisa gak sih, diem sebentar? Ngantuk banget gue." Ujar Suho kesal
Sehun memutar bola matanya malas "Drama banget sih lo berdua. Gerak cepet dong! Jadi cowok jangan lelet!"
"Tai! Udah ditolongin masih aja ngelunjak lo."
Baekhyun sudah terlihat rapih keluar dari kamar mandi "Yaudah gue mandi dulu, lo duluan aja Hun sama Baekhyun nanti gue nyusul sama Kai." Ucap Suho
Sehun mengangguk. Dan setelahnya Sehun ada ide untuk membangunkan Kai "Kai! Astaghfirullah itu Krystal jalan sama cowok! Mana cowoknya bening banget, beda jauh sama lo." Dan, Kai berhasil bangun.
Dengan cepat Kai bangun dari posisinya yang tadi tidur menjadi duduk "Mana? Mana? Emang ya mantan demen banget bikin gue spot jantung!"
Sehun tertawa "Alah cowok gamon!"
"Anjing! Ngerjain gue lo ya?" Kai memukul Sehun dengan bantal yang ia pakai untuk tidur tadi.
"Lagian lo kebo banget. Udahlah ling, nggak usah sensi pagi-pagi, cepetan mandi nanti lo nyusul sama Suho. Gue duluan sama Baekhyun."
Baekhyun menyimpan ponselnya dikantong celana "Hun, Ayo cepetan. Gue udah kabarin yang cewek-ceweknya juga." Ajak Baekhyun.
"Kai! Awas ya kalo lama, gue bakar idup-idup lo ya." Kai hanya menguap menanggapi ucapan Sehun
Line
(Sehun-Yoona)Sehun: Lo dimana Na?
Yoona: Masi dikamar, kenapa deh?
Sehun: Iseng ajasih hehe, tungguin gue nanti ya.
Yoona: Nungguin apan sih Hun? jangan buat kepo pls :)
Sehun: Tungguin aja, btw si Yuri udah bangun belom?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Cantik - Cantik Gesrek | exoshidae.
Fanfiction[COMPLETED] "Seno Pratama, cowok yang dari dulu gue kagumin sampai akhirnya gue bisa jadi pacarnya, seberuntungkah itu gue? atau sebaliknya?" -Yoona Anastasya Julian "Bagaskara, cowok yang bisa bikin gue nggak karuan kayak gini. Gue mesti gimana?"...