"Na? Besok aku udah mulai cari Kost-an di Bandung, nggak apa-apa kan malem minggu kamu sendiri tanpa aku?" Tanya Sehun sambil menatap Yoona lesuh "Iya, nggak apa-apa lah. Inget ya, Hun! Kamu fokus aja dulu buat ngurusin semua persiapan pendidikan kamu. Jangan kecewain kedua orangtua kamu," Ujar Yoona walaupun hatinya sedikit merasa teriris mendengar Sehun akan pergi meninggalkannya.
Sehun tersenyum kecil "Kamu gimana? Kamu nggak pernah cerita sama aku, jadinya kamu dimana?" Yoona terkekeh kecil "Rahasia! Wleeee!" Sambil menjulurkan lidahnya.
"Ye batu! Aku serius, babe."
"Aku satu kampus dan satu jurusan juga bareng Sooyoung sama Kai." Sehun mengerutkan dahinya aneh "Kai? Kok dia nggak cerita ya sama aku?" Yoona mengedikan bahunya "Mungkin Kai belum sempet cerita kali,"
Sehun berusaha mengerti "Iya kali dia belum sempet cerita, nanti aku tanya langsung aja." Kemudian, Sehun melirik kearah jam tangannya. "Aku balik ya? Habis ini aku mau ngumpul sama anak-anak. Sebentar doang kok," Yoona mengangguk "Yaudah, kamu hati-hati ya."
Tiba-tiba datanglah Taehyung dari arah luar sambil membawa beberapa belanjaan "Eh Bang? Cabut lo?" Tanya Taehyung
"Iya, mau ngumpul lagi gue. Gue cabut ya!" Taehyung mengangguk "Hati-hati, Bang."
Sehun memasuki sebuah Caffe dan tidak butuh waktu lama untuk mencari keberadaan teman-temannya, ia melihat dari kejauhan teman-temannya sedang berkumpul.
"Weh akhirnya dateng juga lo," Ujar Baekhyun "Gimana? Lo udah bilang Yoona?"
Sehun mengangguk singkat "Udah. Oh ya Kai kemana? Kok nggak keliatan?"
"Lagi ke toilet, bentar lagi juga balik."
Suho masih asik dengan ponselnya sesekali tertawa geli "Lo kenapa, Ho?" Tanya Sehun "Biasa chatan sama Irene, besok gue juga mau ke Bandung." Jawab Suho sambil beralih fokus lagi ke ponselnya.
Sehun yang kembali melihat Kai duduk, segera menanyakan apa yang ingin ia tanyakan sejak tadi "Kai? Lo satu kampus sama Yoona? Kok diem-diem aja, nyet?" Kai menatap Sehun aneh "Lah ngapain? Penting amat," Sahut Kai tanpa menoleh sedikit pun kearah Sehun.
"Sewot amat lo."
"Nggak, gue biasa aja. Lo nya aja kali salah tanggep," Ujar Kai masih tidak mempedulikan raut wajah Sehun yang sudah mulai kesal "Gue mah santai daritadi,"
"Weh kok jadi ribut sih? Udahlah," Lerai Baekhyun
"Terserah lo! Gue cabut," Sehun segera berdiri dari tempatnya dan mulai meninggalkan teman-temannya "Lah? Gak asik lo!" Pekik Baekhyun melihat Sehun benar-benar pergi.
"Lo kenapa si, Kai?" Tanya Baekhyun "Gue nggak apa-apa," Jawab Kai sekenanya
"Lo ada masalah sama Sehun?" Tanya Baekhyun, lagi. "Kaga, Sehun nya aja yang baperan sama gue." Baekhyun merasa ada kejanggalan antara Kai dan Sehun.
"Lah? Sehun kemana?" Tanya Suho yang baru sadar saat Sehun tiba-tiba menghilang "Cabut."
"Dih gaje anjing! Ngapain dateng kalo langsung cabut lagi? Numpang duduk doang tuh bocah." Ucap Suho yang sedikit kesal "Ya lagian kenapa lo baru sadar, nyet? Chatan mulu sih lo," Suho mengedikan bahunya acuh "Bodo amat deh."
••••
Yuri menghela nafas panjang "Gimana ya, Soo? Gue harus gimana?" Sooyoung sedikit bingung dengan apa yang Yuri ceritakan "Lo yakin sama dia?" Yuri mengangguk "Yakin, tapi gue nggak yakin kalo dia bisa nerima gue."
"Tapi, gue nggak bisa bantu lo saat ini, Tem." Ujar Sooyoung "Kenapa?" Yuri penasaran kenapa Sooyoung tidak bisa membantunya.
"Lo minta tolong Taeyeon aja deh, gue bakal bantu akhir-akhir aja." Yuri mendecih "Tsk. Ada ya temen bantunya setengah-setengah? Temen macam apa lo?!"
"Bukan gitu, Tem. Lo nggak akan ngerti, gue nggak yakin bisa bantu lo, karna gue juga nggak paham sama jalan pikirnya." Jelas Sooyoung.
"Yaudah lah, mau gimana lagi?" Ujar Yuri, wajahnya terlihat sedikit masam.
"Sabar aja, Tem. Lagian ngebet amat si lo, kan kalian sama-sama single jadi santai aja."
••••
Ponsel Baekhyun berdering karna mendapat panggilan dari Taeyeon, nggak perlu waktu lama Baekhyun mengangkatnya.
"Kenapa, sayang?"
Taeyeon terdengar menghela nafas "Yang, bisa bantu aku nggak?"
"Bantu apa? Kalo aku bisa pasti aku bantu,"
"Besok aja deh aku ceritain, kamu jemput aku ya? Kita ngumpul dirumah Sooyoung," Ujar Taeyeon.
"Yaudah, kamu sekarang lagi ngapain?"
"Aku masih diluar nemenin Mama, yaudah kamu lanjut aja. Love you,"
Baekhyun tersenyum hangat "Iya, sayang. Kamu hati-hati ya, love you too."
kaigans♥️💬
Liked by sooyoungningrat, yuriseksyeh, suhodollar and 1.000,000 otherskaigans sekalinya jatuh cinta eh bertepuk sebelah tangan, wkwkwk.
views all comments...
sooyoungningrat cp tuch?
suhodollar cot, sok galau.
yuriseksyeh wkwkwk tumben lo ling?
taeyeons keknya ada sesuatu nih
baekhyune_ keknya gue tau sapa cwnya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Cantik - Cantik Gesrek | exoshidae.
Fanfiction[COMPLETED] "Seno Pratama, cowok yang dari dulu gue kagumin sampai akhirnya gue bisa jadi pacarnya, seberuntungkah itu gue? atau sebaliknya?" -Yoona Anastasya Julian "Bagaskara, cowok yang bisa bikin gue nggak karuan kayak gini. Gue mesti gimana?"...