Tuenti

833 161 29
                                    

"Na? Kira-kira baju ini cocok nggak buat gue?" Tanya Kai

Yoona mengangguk "Cocok, nggak begitu gelap jadi nggak nabrak sama warna kulit lo." Kai berdecih pelan "Tsk. Untung aja lo cantik, jadi gue maafin."

"Ling? Gue mau makan dipinggir jalan aja, mau makan ketoprak. Jadi, abis nganterin lo beli baju, langsung cabut." Jelas Yoona

Kai mengangguk sambil melihat-lihat beberapa baju yang ingin ia beli "Iya, gue ngikut aja."

"Lo mau beli nggak, Na?" Tanya Kai dengan tiba-tiba setelah mendapatkan baju yang ia inginkan. "Lo nanya doang apa mau beliin gue?" Tanya Yoona balik,

"Gue beliin, gih cepet pilih sebelum gue berubah pikiran."

Mata Yoona berbinar "Seriusan nih?! Tumben ada duit lo, Ling." Kai menatap tajam Yoona "Fucek lo, Na! Fucek buat lo!" Ucap Kai sambil memberi tanda jari tengah.

Yoona tertawa "Yaelah baperan amat lo, maaf deh. Tapi, ini beneran kan lo mau beliin gue?" Kai ngangguk cepet "Iya, buru! Katanya mau makan ketoprak."

Setelah membayar semuanya, Kai segera mengajak Yoona pergi. "Na? Sehun tau nggak lo pergi sama gue?" Yoona mengangguk "Iya, dia bilang gue nggak boleh terlalu deket sama lo."

"Kok gitu?" Yoona mengangguk "Iya, soalnya Sehun takut kalo nanti gue ketularan keling kalo deket-deket sama lo." Kai mendengus sebal "Anjing!"

"Udah ah yuk? Gue laper nih, laper pake banget!"

"Bentar, gue lupa naro mobil gue dimana."

••••

Suho langsung memeluk Irene dengan erat "Maafin aku ya buat kejadian yang waktu itu," Ujar Suho dengan merasa bersalah "Iya, nggak apa-apa."

"Kamu dirumah sendirian?" Irene mengangguk "Iya, kamu mau nginep atau langsung balik?"

"Aku kayaknya nginep di Hotel, nanti kamu bantuin aku cari ya?"

"Iya, kamu laper nggak? Aku udah masakin makanan spesial buat kamu." Suho mengacak rambut Irene gemas "Belum jadi pacar aja udah gemesin gini kamunya, apalagi kalo udah jadi pacar." Irene memukul lengan Suho pelan "Apaan sih! Udah ah yuk."

Instagram
irene___

{Cr: surene_ev}♥️💬Liked by yoonaj_, taehyungj_, suhodollar, kaigans and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{Cr: surene_ev}
♥️💬
Liked by yoonaj_, taehyungj_, suhodollar, kaigans and 1.000,000 others

irene___ makasih ya udah sempetin waktu luang buat aku @suhodollar 🥰

views all comments...

yoonaj_ oh udah baikan.

taehyungj_ jadian lo kak?

[✔️] Cantik - Cantik Gesrek | exoshidae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang