Elepen

1.9K 394 52
                                    

Mereka semua sudah kembali keaktivitas seperti biasanya.

Sekarang waktunya istirahat, mereka semua sedang berkumpul "Babe, kamu gak makan?"

Yoona menggeleng "Nggak, perut aku lagi nggak enak buat makan."

"Lagi pengen minum aja." Lanjut Yoona

"Kamu lagi dapet?" Tanya Sehun

Yoona menggeleng lagi "Aku nggak tau, tapi dari gejalanya sih kayaknya aku mau dapet, udah jadwalnya juga."

Sehun mengangguk paham "Mau aku pesenin teh manis anget?" Tawar Sehun

Yoona mengangguk "Boleh deh, lidah aku juga rasanya pait banget."

"Okay, tunggu ya aku pesenin dulu."

Suho, Baekhyun, Taeyeon dan Yuri yang sedari tadi melihat sedikit drama secara langsung hanya diam memperhatikan. Beda dengan Kai dan Sooyoung yang hanya fokus terhadap makanannya.

"Serasa dunia milik berdua ya?"

"Baru sadar gue, Sehun bisa seromantis itu ya?"

"Jadi pengen ada yang perhatiin."

"Jadi pengen cepet-cepet punya pacar."

Yoona mendengus kesal "Wahai netijen-netijen udah selesai komennya? Julid amat sih lo pada."

"Yaewlah Na, nawmanyah juwga netihjen-netihjen goublokh." Kai berbicara sambil mengunyah.

"Jijik bangsat! Telen dulu kek tuh mie ayam."

"Tawuh nih kewlingh banghshat."

"Lo juga sama aja ya!" Taeyeon menoyor kepala Sooyoung

Tidak lama Sehun kembali membawa segelas teh manis hangat untuk Yoona.

"Nih minum dulu mumpung masih anget."

Yoona meminumnya sampai sisa setengah "Ih kok aku berasa segeran ya? Enak banget teh nya."

Baekhyun menyaut "Perasaan teh manis anget rasanya gitu-gitu aja, Na."

"Bawel, suka-suka gue dong. Kan gue yang minum."

"Bucin!"

••••

Bell pulang sekolah bergema, murid-murid berlomba-lomba keluar dari kelas masing-masing. Yoona cs dan Sehun cs itu sama-sama anak IPA yang membedakan hanya kelas saja.

Sehun berjalan dengan cepat ke kelas Yoona "Hey Na, yuk pulang sekarang." Ajak Sehun

"Ayo, sekalian sama mereka ya, soalnya kita ada tugas kerkom jadi mau langsung kerjain dirumah aku." Yoona menunjuk kearah Taeyeon, Yuri dan Sooyoung.

Sehun mengangguk cepat sebagai jawaban, belum setengah jalan tiba-tiba ada yang memanggil nama Sehun.

"HUN! TUNGGU!"

Aura muka Yoona sudah mulai berubah tidak enak tetapi Yoona mencoba untuk biasa aja.

"Eh elo ada apaan dah?" Tanya Sehun

Suzy dengan muka senangnya menatap Sehun "Kita kan ada tugas kerkom dari Pak Toto, lo lupa? Kita sekelompok."

'WHAT?! Apa tadi dia bilang 'kita', iyuh amat nih cewek.' Yoona menjerit kesal dalam hati

[✔️] Cantik - Cantik Gesrek | exoshidae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang