Sepentin

983 171 29
                                    

"Akhirnya kita semua lulus! Wohoooo!"

"Eh ayo ambil gambar! Siapa tau si Kai langsung pulang ke Zimbawe, kan jadi susah kalo mau ngebully dia,"

"Kampret lo!"

"Ayo dong ambil gambar! Mumpung bagus nih pakaian,"

"Bacot lo, Yuritem!"

Hari ini hari kelulusan mereka semua, tidak disangka waktu begitu cepat. Mereka semua sudah menentukan untuk melanjutkan di Universitas mana yang mereka inginkan,

"Gengs! Gue misah dulu ya sama Yoona, kalian lanjut aja." Ujar Sehun

"Iye kalo bisa nggak usah balik lagi."

Sehun mendelik sebal "Emang ngeselin lo, ling. Belom aja gue slepet!"

"Udah ah berisik! Ayo, Hun!" Yoona menarik Sehun menjauh dari teman-teman nya.

Sehun dan Yoona sekarang berada di aula depan, cukup sepi. Karena, memang masih banyak yang didalam aula untuk merayakan kelulusan.

"Na? Aku sayang kamu," Yoona heran "Iya, aku pun sayang kamu."

"Kamu kenapa? Kok gelisah?" Tanya Yoona sambil menatap Sehun

"Aku nggak apa-apa cuma sedikit takut aja." Ucap Sehun sambil mengusap puncak kepala Yoona dengan penuh kasih "Takut kenapa?" Yoona mengelus pipi Sehun sekejap "Takut jauh dari kamu,"

"Ih apaan sih! Emang aku mau kemana?"

"Sebentar lagi kita bakal lanjut kuliah, dan kemungkinan kita nggak akan bareng. You know what i mean, by? Aku ngerasa takut jauh dari kamu."

Yoona menghela nafas pelan "Harusnya aku yang takut jauh dari kamu! Kan kamu yang mau lanjut ke Bandung, aku takut kalo kamu tertarik sama cewek-cewek disana dan lupain aku disini." Sehun tertawa pelan "Ya aku juga lah! Aku takut kamu ngelirik cowok lain dan diem-diem selingkuhin aku."

Yoona menoyor kepala Sehun sedikit kencang "Pikiran kamu tuh ya kemana-mana! Ya nggak lah, ya kali gitu." Sehun mengelus kepala nya pelan "Ya kan kali aja gitu, kamu dapetin yang lebih ganteng dari aku terus kamu ninggalin aku gitu aja."

"Iya sih aku ada kepikiran buat ninggalin kamu kalo aku bisa nemu cowok kayak Chris Hemsworth,"

"Babe! Tega bener kamu!" Sehun merajuk sebal "Apaan sih ye, nggak usah sok imut. Geli tau gak?" Yoona tertawa pelan

"Malem jalan yu?"

Yoona menganggukan kepala nya dengan cepat "Boleh. Mau kemana?"

"Nonton? Atau mau keluar aja? Ya kayak cafe gitu atau terserah kamu deh."

"Yaudah kita jalan aja ke Mall, main-main disana. Kita challenge apa aja, yang menang traktir makan di Soto Ayam Mas Dimas sepuasnya ya?" Usul Yoona "Okay! Ide bagus! Yaudah jam delapan kurang, aku udah pastiin dirumah kamu."

"Okay! Yaudah yuk balik ke dalem, nggak enak sama yang lain." Setelahnya, Yoona dan Sehun kembali bersama ke dalam aula.

••••

"Wuidih Bang Sehun! Cakep bener dah!" Ucap Taehyung setelah membukakan pintu

"Bisa aja lo, Tae! Eh Yoona udah rapih belom?" Tanya Sehun "Masih ngalis kali, Bang."

"Ngaco! Sejak kapan gue bisa ngalis?" Sahut Yoona tiba-tiba dari belakang Taehyung "Ya mana gue tau, kan gue asal jawab."

"Jangan sok tau makanya!"

[✔️] Cantik - Cantik Gesrek | exoshidae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang