Vote and comment yo ! #keepreading
.
.
.
.
.
"Hyung, bangunn !!" Bisik Jinyoung sambil mengguncangkan tubuh Jaebum secara terus menerus. Membuat yg di bangunkan terganggu. "Hm.. ada apa ?" Jawab Jaebum malas. Mata Jaebum masih terpejam. Jaebum benar benar malas untuk membuka mata nya."Hyung, maaf kasurmu jadi kotor" Ucap Jinyoung dengan nada bersalah. "Sudah biarkan saja ! Nanti eommaku akan mengurus nya" Jawab Jaebum santai. "Tapi hyung, ini--" Ucap Jinyoung menyuruh Jaebum untuk bangun. "Biarkan saja !!" Jawab Jaebum memotong perkataan Jinyoung tanpa membuka mata nya sama sekali.
"HYUNG !!!"
'Plak'
Sebuah tamparan keras telah mendarat di pipi Jaebum. Sekarang pipi Jaebum terasa panas akibat tamparan itu. "Apa apaan ka-- WHAT THE F*CK Jinyoung, apa yg kamu lakukan !?!" Tadinya Jaebum ingin marah kepada Jinyoung karena menampar nya. Tapi, ini jauh lebih penting.
"Ehm... seperti nya aku mimpi yg aneh aneh hyung, mian" Ucap Jinyoung sambil memainkan jari telunjuk nya sendiri. Jaebum hanya melongo melihat kasur nya dipenuhi oleh sperma Jinyoung. "Apa yg kau mimpikan sialan !?!" Pekik Jaebum frustasi melihat kekacauan di kasur nya.
Jinyoung yg tadi menunduk langsung menatap tepat ke mata Jaebum. Wajah Jinyoung sudah bersemu merah. "Aku... hm... mimpi hyung melakukan sesuatu padaku..." Jawab Jinyoung polos. Kini Jinyoung kembali menunduk seperti sebelum nya.
'Sial ! Ini memang salahku, tadi malam aku membuat Jinyoung terangsang sepertinya'
Gumam Jaebum dalam hati. "Aishh !!" Jaebum mengacak acak rambut nya frustasi. "Baiklah... baiklah, kau bersihkan ini !" Ucap Jaebum segera bangun dari kasur nya. Bagaimana bisa kaki Jaebum sampai sampai terkena sperma Jinyoung. Jaebum mengerang kesal sambil berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya.
.
.
.Jaebum pun selesai mandi. Jaebum berjalan ke arah lemari milik nya untuk mengambil baju dan sebagai nya. Sekarang yg ia kenakan hanyalah handuk yg menutupi bagian privasi nya. Jaebum sedikit melirik ke arah kasur nya yg kini sudah bersih. Lalu, dimana Jinyoung ?
Jaebum bergegas memakai seluruh pakaian nya dan pergi ke meja makan untuk sarapan. "Eomma... dimana--" Ucapan Jaebum terhenti setelah menemukan eomma nya dan Jinyoung sedang di meja makan.
'Tapi tunggu, kenapa eomma memasak nasi dan makanan manusia ?'
Jaebum pun berjalan dan duduk di salah satu kursi meja makan. "Hyung ! Ayo makan !!!" Ucap Jinyoung sambil mengambil sendok dan mulai memakan nasi. "Aku tidak lapar" Jawab Jaebum dingin. Jaebum melihat kearah eomma nya, begitu pula sebalik nya. Jaebum berbicara secara isyarat kepada eomma nya. "Makanku bagaimana ?" Jaebum menggerakkan mulut nya tanpa bersuara.
Jinyoung tidak melihat nya dan masih terus tertarik dengan makanan yg ia makan. "Kau makan di kamar eomma !" Jawab eomma Jaebum tanpa mengeluarkan suara.
Jaebum pun memasang ekspresi kesal nya dan langsung pergi ke kamar eomma nya. Di dalam kamar Jaebum menemukan segelas besar darah segar. Jaebum pun tersenyum senang. Dia langsung bersemangat mengambil gelas yg berada di meja kerja appa nya itu. Jaebum meminum darah itu dengan cepat. "Aaahh... enak !!!" Jaebum sedang berbicara sendiri seperti biasa.
Baru selesai minum, Jaebum langsung terfokus pada barang barang di meja kerja appa nya yg sibuk bekerja di luar kota. Jaebum melihat foto dirinya saat mecil bersama kedua orang tua nya. "Wah tampan sekali anak ini !" Jaebum sedang memuji dirinya sediri di dalam foto. Pujian itu membuat diri nya percaya diri. Walau sebenar nya sekarang dia terlihat seperti orang gila.
Deg !
"Sial ! Jangan pernah kembali kalian, dasar ingatan masa lalu !!" Gumam Jaebum sambil mengibas ngibaskan tangan nya dan setelah itu memukul kepala nya sendiri. Jaebum pun keluar dari kamar eomma nya dan melihat Jinyoung masih makan di meja makan. "Hey kau ! Sudah mandi ?" Tanya Jaebum basa basi.
"Sudah lah !!! Aku mandi sebelum hyung bangun, setelah menyadari itu..." Jawab Jinyoung sambil mengecilkan suara nya agar rahasia nya tidak terdengar oleh eomma Jaebum.
Jaebum hanya bisa terkekeh kecil. "Eomma, setelah ini aku pulang ya" Ucap Jinyoung kepada eomma Jaebum sambil membereskan piring bekas makan nya tadi. "Uhh.. eomma senang kamu ada disini. Kamu membuat eomma seperti dulu lagi" Ucap eomma Jaebum gemas.
Jaebum yg tadi sedang berdiri segera duduk di kursi bersebelahan dengan Jinyoung. "Hyung, bisa lihat punggungku tidak ? Ini terasa perih" Ucap Jinyoung sambil menarik kaos nya ke belakang. Menampilkan kissmark yg tadi malam Jaebum buat.
'Shit !'
Umpat Jaebum dalam hati. "Tidak ada apa apa" Jawab Jaebum tersenyum kaku kepada eomma nya. Sedangkan Jinyoung melepaskan tangan nya dari kaos yg tadi ia tarik. "Baiklah eomma... aku pulang dulu ya" Ucap Jinyoung membungkukkan badan nya beberapa kali. Setelah itu eomma Jaebum mengantar Jinyoung sampai depan rumah dan kembali menemui Jaebum di meja makan.
"Apa yg kamu lakukan pada Jinyoung ? Eomma tau tadi kamu berbohong" tanya eomma nya serius. "Ah... eomma, aku benar benar tidak tahan" Jawab Jaebum sedikiti takut untuk memberi tahu eomma nya. "Heh anak sialan ! Bisa bisa nya kamu melukai Jinyoung !!!" Bentak eomma nya kepada Jaebum sambil memukul kepala Jaebum dengan sendok. "Aish... lagian darah nya enak sekali !!!" Ucap Jaebum sambil melindungi kepala nya yg dipukuli dengan sendok.
.
.
.
.
.Jaebum berjalan malas ke arah kantin dan setelah sampai, ia langsung duduk di salah satu kursi yg kosong. Jaebum tidak memiliki banyak teman. Lebih tepat nya tidak memiliki teman.
Kini Jaebum sedang meminum sebotol air mineral dengan sedotan. Tiba tiba kerumunan datang dan duduk di depan Jaebum. Jaebum sedikit mencuri pandang agar mengetahui siapa orang yg kini duduk di depan nya.
Itu Jinyoung.
Jinyoung bersama teman teman nya yg bernama Mark, Bambam, dan Youngjae. Mereka sedang memesan makanan dan mengobrol ngobrol. Sungguh, Jaebum merasa telinga nya hampir hancur mendangar omongan para manusia di depan nya.
"Oh my god Jinyoung, kamu pernah melakukan seks !!!?!?!"
Teriak Bambam histeris. "Tidak, yg benar saja... memang nya ada apa ?" Jawab Jinyoung polos. Jaebum hanya bisa menguping pembicaraan mereka sambil terus meminum air mineral nya.
"Mark, lihat ! Punggung Jinyoung penuh dengan tanda cinta begini !!!"
Teriak Bambam sambil menarik baju Jinyoung sedikit ke belakang dan menampilkan beberapa kissmark.
Deg !
'Mampus mampus... gimana ini ?'
Jaebum sudah panik dalam hati."Hah !?! Kissmark ? Pantas saja punggung ku perih sekali dari tadi pagi" Jawab jinyoung sambil menatap teman teman nya satu per satu. Jaebum cepat cepat melarikan diri sebelum Jinyoung sadar. Jaebum mengendap ngendap pergi dari kantin sambil meminum air nya tergesa.
"Jangan - jangan... tadi malam kau menginap di rumah Jaebum hyung kan ?" Tanya Bambam histeris.
"Uhukkkk"
Jaebum yg tadi minum dengan tergesa langsung tersedak. "Bisa saja saat kau menginap di rumah Jaebum hyung...
.
.
.
.
.Tbc :)
Wakkkk :v
gk nyangka ada yg baca jg ni cerita gajelas.
Makasih yg udh comment dan vote karena kalian membuat author bersemangat.
Jangan tinggalkan ff ini y :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [JJP] √
RomanceAda saat nya dimana takdir lebih kuat dari cinta kita. Aku harus menerima takdir bahwa kau manusia. Sedangkan aku bukan. -Im Jaebum 2nd story !!! Bahasa nyampur :" Ini cerita bolak balik unpublish. Publish lgi dengan cerita berbeda :v Maafkan aku re...