PROLOG

3K 273 5
                                    

Kata orang setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Mungkin ini yang aku alami sekarang. Namaku
(y/n) Tetsuya, aku sebentar lagi akan duduk dibangku kelas 3 SMP. Beberapa waktu yang lalu orang yang paling aku cintai baru saja meninggal akibat kecelakaan, orang itu tak lain adalah kakakku tercinta Kuroko Tetsuya. Dia adalah kakak yang sangat aku cintai,  terkadang aku berfikir mengapa ini harus terjadi padaku.

Tahun ini tahun pertamaku dikelas 3 SMP. Aku sebenarnya sudah tidak perduli lagi tapi ini sebenarnya masalah besar, karna aku dipindahkan dari kelas tertinggi kekelas buangan, kelas 3-E.  Aku bersekolah di-SMP Kunugigaoka. Sekolah yang sangat mementingkan kepintaran siswa siswi-nya.  Memang susah memasuki SMP ini,  dan entah kenapa aku bisa masuk ke-SMP favorit ini, mungkin ini suatu mujizat. 

Ayah dan ibuku sudah bersusah payah agar menaikkan aku kemabali kekelas 3-A, tapi hasilnya tetap nihil. Karna memang sudah takdirku untuk berada dikelas 3-E.

Jujur, akibat kematian kakakku, aku jadi anak yang lebih pendiam dan selalu cuek terhadap sekitarku. Itu semua bukan tanpa alasan. Aku sedang depresi berat karna tak bisa menerima takdir. Bahkan teman-teman terbaikku pun ikut menjauhiku.

Itulah segelintir kisahku. Selanjutnya silahkan baca kisah ini hingga tamat.

••••
Hi mina~
Ehehehe...  Tahu aku nggak? Ini akun barunya @DgiCgh loh... 

Yang nggak tahu akun lamaku nggak apa-apa kok...  Aku memang nggak se-terkenal yang lain. 😢

Yang sudah baca cerita ini mohon di-komentari dan di-vote ya...  Agar karya ini terus berkembang! 😁

Sekian dari author mina! Yang sudah baca makasih ya... 

Salam manis author ❤❤
Jaa ne~

10 September 2018

AWAL & AKHIR {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang