Prolog

172 12 2
                                    

[Supermarket]

Seorang gadis berhijab sedang berdiri di depan meja kasir menunggu belanjaannya yang sedang dihitung jumlah harganya, sesekali gadis itu melihat sekeliling isi dari supermarket tersebut dan melihat kembali petugas kasir yang sedang memasuki sejumlah belanjaannya di kantong plastik, dia tampak berpikir apakah ada belanjaan yang dia lupakan.

"Ini belanjaan anda nyonya, jumlahnya 55.0 Won" ucap kasir tersebut dan menyodorkan kantong plastik yang berisi sejumlah belanjaan gadis itu.

Dengan masih tampak berpikir gadis itupun menyerahkan sejumlah uangnya kepada petugas kasir.
"Terima kasih" ucapnya, lalu mengambil kantong plastiknya.

Dia berjalan keluar sambil mengobrak-abrik kantong plastiknya dan menyocokkannya dengan list belanja yang sedang di bawanya juga, dia merasa ada yang kurang di dalam kantong plastiknya.

Ketika gadis itu sibuk dengan belanjaannya, terdapat pria tidak jauh di depannya dengan pakaian serba hitam hanya rambutnya saja yang berwarna hitam dengan sedikit merah mencuat keluar dari topi caping yang di kenakannya. Pria tersebut sibuk memberbaiki masker mulut yang menutupi sebagian wajahnya.

Bughhhh!!!!

"Asstagfirullah" ujar gadis tersebut. Belanjaan yang di bawanya jatuh berserakan.

"Apa kau tidak apa-apa?" tanya pria tersebut yang kini maskernya sudah terpakai dengan rapi.

Ayo, ikuti alur ceritanya! Akan di buat semenarik mungkin spesial untuk Army's!

Vote & Comment!
Klik ☆ ! Pleasee ! Jebalyo chingudeul!

By : Risa-Lee
Kam, 30 Agustus 2018.

A Love Story in The South Korean♡ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang