"Terimakasih atas penampilan dari Jung Hoseok yang menggoda mahasiswi kita hari ini, mari berikan tepuk tangan yang meriah untuk J-Hope" ucap MC.
"Baiklah, saya akan menjelaskan permainan seperti apa yang akan kalian mainkan bersama Bts, sebelum itu para Hyung-line dipersilahkan untuk memilih teman bermainnya"
Ucapan sang MC membuat mahasiswi bahkan mahasiswa pun heboh. Seokjin memilih terlebih dahulu, dan dia memilih gadis dengan rambut panjang.
"Baiklah, ternyata Seokjin memilih gadis dengan rambut panjang, tipe yang tidak buruk juga" ucap sang MC
"Oppa!!! Aku juga memiliki rambut panjang" teriak salah satu Fangirl. Seokjin yang mendengar itu tertawa.
"Oke baiklah, sekarang gilirannya J-Hope"
"Aku ingin memilih gadis yang memakai kaos biru" ucap Hoseok dengan menunjuk gadis tersebut.
"Oh, aku??!!" Tanya gadis tersebut tidak percaya.
"Iya, kamu silahkan naik ke panggung. Sepertinya dia kaget sekali dipilih" jawab MC tersebut dengan tertawa melihat ekspresi gadis dengan badan besar tersebut.
"Gadis dengan badan besar, percaya dirilah dengan penampilan mu, sepertinya J-Hope menyukai gadis dengan badan besar" tambah sang MC.
"Aku memilihnya karena dia terlihat imut" ucap J-Hope yang membuat gadis dengan badan tersebut kegirangan.
Kini giliran Namjoon yang memilih pasangan, dia memilih gadis feminim. Selanjutnya pun Suga.
"Aku ingin memilih gadis yang memakai penutup kepala tersebut" ucap Suga sambil menunjuk Hana.
JungYeon lebih kaget dari pada Hana yang dipilih.
"Oh, kamu memilih gadis yang memakai hijab tersebut, baiklah gadis berhijab silahkan naik keatas panggung" ucap MC.
"Hana semangat!!!!" JungYeon memberikan Hana semangat.
"Sekarang waktunya untuk berkenalan, silahkan dimulai dari pasangan J-Hope"
"Halo! Perkenalkan aku Eunji dengan pasangan ku J-Hope oppa" perkenalan Eunji membuat seisi ruangan teriak.
"Jelaskan! Bagaimana perasaan mu dipilih oleh J-Hope?" Tanya MC tersebut.
"Aku sangat bahagia, aku tidak menyangka jika oppa akan memilih ku"
"Halo! Aku Perkenalkan aku Yeong-ja dengan pasangan ku Seokjin oppa" ucapnya dengan suara yang imut. Beberapa dari penonton kesal melihatnya.
"Aku sangat senang, oppa terimakasih telah memilih ku. Bolehkah aku memelukmu?" Tambahnya lagi yang membuat seisi ruangan teriak mendengar permintaannya. Seokjin pun memeluk gadis yang bernama Yeong-ja tersebut, terdengar teriakan iri penonton.
"Halo! Perkenalkan aku Raila dan berpasangan dengan Namjoon oppa. Aku sangat berterima kasih oppa memilihku, ini pertama kalinya aku sedekat ini dengan Oppa"
"Pasti penonton akan iri padamu" tambah sang MC.
"Halo! Perkenalkan aku Hana dengan pasangan ku Suga oppa. Terimakasih telah memilih ku, aku akan bermain dengan sangat baik" ucap Hana.
"Nama yang bagus, Hana artinya pertama bukan. Cocok sekali karena kamu yang pertama di hati ku" perkataan tiba-tiba Suga membuat heboh penonton.
Author : "Gue gak tau ini gombalan macam apa, muncul langsung di kepala"
"Terimakasih" ucap Hana.
"Baiklah, sekarang aku akan menjelaskan permainan seperti apa yang akan kalian mainkan. Karena ini acara spesial promosi KakaoTalk bersama Hyung-line BTS. Permainan ini akan menggunakan ponsel. Apakah kalian membawa ponsel Android kalian?" Tanya MC.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Story in The South Korean♡ [HIATUS]
FanfictionAwal pertemuan yang tidak disengaja, berakhir dengan rasa cinta yang terlarang. Cinta berbeda agama membuat mereka ingin menyerah untuk membuat kisah cinta dengan ending yang menyenangkan. Cinta yang tidak mendapatkan persetujuan dari banyak orang. ...