Tinggg...
Hana menekan tombol rumah Jungyeon, di depan sebuah layar yang ada di tembok Hana memancarkan senyumnya. Pemilik rumah tidak langsung membuka pintunya, dia melihat layar digital yang tertempel di tembok rumahnya dan dia melihat penampakan sahabatnya yang sedang tersenyum.
'Aissh, sudah setahun kita bersahabat tetapi tingkahnya selalu sama' Jungyeon mengomeli sahabatnya didalam hati.
Dia membuka pintu dan menyambut Hana dengan omelannya.
"Yaakkk!!! Hana-ssi sudah lama kita berteman, bahkan kau sudah menjadi sahabatku tetapi mengapa sikapmu selalu sama. Jika kau kerumahku tak perlu menekan tombol rumah, langsung saja masuk kerumah. Sudah ku katakan anggap saja ini rumah sendiri" Jungyeon mengomeli Hana panjang lebar.
"Hehe, aku belum terbiasa" Hana cengengesan.
Jungyeon memutar bola matanya, dan menarik sahabatnya itu untuk memasuki rumahnya.
"Aku akan mengganti bajuku, kita akan ke supermarket dulu untuk membeli semua bahan masakan yang kita butuhkan. Tunggu sebentar saja. Jika ingin minum ada lemari es di dapur" jelas Jungyeon, Hana hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda respon.
Hana menunggu sahabatnya itu di kamarnya, dan Jungyeon di kamar mandi. Sementara ia menunggu Jungyeon ia membuka ponselnya dan membuka aplikasi media sosialnya. Isinya rata-rata mengenai fenmeetingnya Bts.
Setelah menghabiskan 15 menit di kamar mandi, Jungyeon keluar dengan pakaian yang sudah rapi kecuali rambutnya yang berantakan. Jungyeon pun duduk di meja rias untuk merapikan rambutnya.
"Na, kau membawakan apa untuk Bts?" Tanya Jungyeon di sela-sela ia menyisir rambunya.
"Huh? Apa?" Yang di tanya malah balik bertanya.
"Jika acara Fensign biasanya seorang fans membawakan hadiah untuk idolanya bukan dan kau ingin membawakan apa untuk BTS?" Jung Yeon pun menjelaskannya.
"Aku tidak tau, kamu akan membawakan apa untuk mereka?" Hana malah balik bertanya.
"Aku akan memasakkan mereka menu spesial" jelas JungYeon dengan mata berbinar.
"Aku juga akan memberi mereka makanan" ungkap Jungyeon
"Baiklah, sebelum itu mari kita ke supermarket terlebih dahulu" ajak Jungyeon.
Mereka pun mulai berjalan menuju supermarket terdekat. Ditengah perjalanan, Hana mulai pembicaraan.
"Yeon, apa kau memasak nasi yang banyak hari ini?" Tanya Hana.
"Hm, seperti biasanya"
"Memang kenapa?"
"Hari ini aku ingin memasak nasi goreng" jelas Hana.
"Wow, baguslah! Pakai saja semuanya, nanti pulang Fensign kita pergi ke cafe saja untuk makan malamnya" jawab JungYeon menjelaskan.
"Baiklah, kau memang terbaik" Hana memeluk sahabat koreanya itu dengan senang.
Mereka pun sampai di supermarket dan mulai memilih bahan-bahan yang mereka perlukan untuk memasak.
"Na, apa kau sudah selesai?" Tanya JungYeon.
"Sebentar lagi" jawab Hana singkat dan masih sibuk memilih bahan-bahan makanan.
"Cepatlah, aku tidak ingin terlambat. Oh ya, tunggu aku di depan meja kasir ya jika sudah selesai aku ingin keatas membeli lipstik" ucapnya dengan sedikit malu diakhir kalimat. Hana yang mendengar hanya memutar bola matanya.
JungYeon pun mulai pergi meninggalkan Hana, tepat Hana juga sudah selesai tinggal membawa belanjaannya saja ke meja kasir untuk dihitung.
"Total belanjaan anda 33.0 Won Nona" ucap si penjaga kasir.
Hana pun menyodorkan uangnya, tidak lama setelah itu.
"Na, kau sudah selesai belanjanya?" Tanya JungYeon, dan Hana hanya menganggukkan kepalanya. Tidak perlu mendapatkan persetujuan dari Hana, JungYeon langsung menarik tangan Hana.
"Bantu aku memilih warna lipstik ya?" Ucap Hana di tengah perjalanannya menuju lantai atas.
"Kau belum selesai belanja?" Tanya Hana heran setelah mereka sampai di lantai atas, tempat dimana berbagai make up berada.
"Iya, aku harus tampil cantik hari ini" ucap JungYeon dengan cengiran yang membuat Hana eneg melihatnya.
'Untung sahabat' itu mungkin yang ada di pikiran Hana.
"Sepertinya warna peach ini sangat cocok untukmu?" Tanya Hana sambil mengambil satu buah lipstik berwarna peach.
"Benarkah?" Tanya JungYeon dan mengambil lipstik itu dari tangan Hana.
"Baiklah, jika ini menurutmu cocok untukku, kita harus cepat bergegas Hana" ucapnya lagi yang membuat Hana memutar bola matanya, yang harusnya bergegaskan dia.
JungYeon pun membayar semua belanjaannya, mereka keluar dari supermarket.
"Na, apa perlu kita memesan taxi biar cepat sampai?" Tanya JungYeon yang khawatir karena takut terlambat.
"Tidak perlu, santai saja" jawab Hana dengan tenang.
Mereka pun berjalan sambil mengobrol, lebih tepatnya JungYeon yang bicara dari tadi menceritakan ketidak sabaran yang akan bertemu dengan para member Bts karena ini pertama kalinya dia datang ke fensign 'Bts' setelah mengumpulkan cukup uang.
JungYeon merupakan gadis yatim-piatu yang dulunya tinggal di sebuah panti asuhan tapi sekarang dia sudah dewasa dan bisa mengurus dirinya sendiri, sehingga dari itu dia keluar dari panti asuhan dan tinggal sendiri di sebuah apartemen yang sederhana.
Mereka pun sampai di apartemen, JungYeon bergegas menuju dapur.
"Hana!!! Mari kita mulai memasak spesial untuk para anggota 'Bts'. Fighting!!!" Seru JungYeon dengan semangat.
Mereka pun memakai celemek dan mengeluarkan semua bahan dan alat yang diperlukan untuk memasak.
Mereka sibuk dengan masakan mereka sendiri. Detik demi detik berlalu, menit demi menit berlalu.
"Na, apa kau sudah selesai?" Tanya JungYeon.
"Sedikit lagi, apa kau mempunyai Tupperware?" Tanya Hana lagi.
"Iya, ambil di lemari sana" tunjuk JungYeon ke salah satu lemari kecil di pojok dapur.
Hana pun mulai memasukkan nasi goreng kedalam Tupperware milik JungYeon dan memberi sedikit hiasan didalam nasi tersebut.
"45 menit lagi acarnya di mulai, mari kita membersihkan diri dan merapikan diri" seru JungYeon dengan penuh kegembiraan.
Hai, guys! Maaf ya lama update.
Hehe, lagi gak ada mood.
Tapi, aku bakal buat jadwal untuk update cerita ini dan cerita aku yang lainnya lagi 'Do You Love Me ? [SUHO Ver.]'
Jadwalnya nanti aku jelasin ya!
Aku berharap kalian menikmati cerita aku ya!
Oh ya, bagaimana part ini 'Persiapan Fensign Bts'Ribet'.
Ada yang pernah datang ke fenmetting idol kalian gak?
Author pengen banget datang ke fanmeeting kayak gitu.
Segini aja yang curcolnya.Jangan lupa vote dan Comment ya!!!
Klik ⭐!!!-RisaLee
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Story in The South Korean♡ [HIATUS]
FanfictionAwal pertemuan yang tidak disengaja, berakhir dengan rasa cinta yang terlarang. Cinta berbeda agama membuat mereka ingin menyerah untuk membuat kisah cinta dengan ending yang menyenangkan. Cinta yang tidak mendapatkan persetujuan dari banyak orang. ...