Part 8 : Bts's Dorm (Spesial Part)

47 6 11
                                    

Tae-hee melepaskan ciumannya, terdengar nafas JungYeon yang terengah-engah, dia menghirup udara dengan rakus. Lalu, dia jatuh dalam pelukan Tae-hee. JungYeon pingsan akibat sakit di kepalanya.

Author : "Untung bukan karena kehabisan nafas, ntar anak orang bisa mati"

Tae-hee menggendong JungYeon ala bridal style menuju mobilnya, lalu mendudukinya di samping kursi pengemudi, sebelum melajukan mobilnya ia memakaikan seat belt untuk JungYeon.

Tae-hee melajukan mobilnya dengan sangat kencang, menembus jalanan yang sedang sepi.

***
[Hana's Plat]

Cocko....cockoo....cokkco....

Suara alarm dari handphonenya, membuat Hana bangun. Sebenarnya, Hana sudah bangun pada jam 05.00am KST untuk menunaikan solat subuh, tetapi ia tidur lagi karena sangat mengantuk. Kini ia terbangun lagi jam 07.00am KST.

Hana menjepit rambutnya asal, dan menuju kamar mandi. Setelah, selesai dengan acara mandinya ia menuju dapur untuk memasak. Tetapi, ketika membuka kulkas hanya saus saja yang ia temukan. Dia memukul dahinya, ia lupa belanja untuk bulan ini bahkan ia belum menulis daftar belanjaannya.

Sepertinya dia harus makan mie instan untuk sarapannya. Lalu, ia mengambil pensil dan kertas untuk menulis daftar belanjaannya lalu menuju supermarket.

***
[Bts's Dorm]

"Jungkook-ssi sepertinya kau harus keluar untuk membeli saus" teriak Seokjin yang tengah sibuk memasak.

Jungkook yang baru keluar dari kamar mandi memasang wajahnya datar.

"Jangan pakaikan saus" jawabnya.

"Sudah kuduga jika Jungkook tidak akan mau keluar sepagi ini" ucap Hoseok yang tengah sibuk memainkan handphonenya di dapur.

"Lalu siapa yang akan keluar untuk membeli saus? Tidak enak jika dagingnya tidak diberikan saus" Tanya Seokjin dengan tangannya yang sibuk mengaduk-aduk sayuran ia masak.

"Padahal sekarang aku memasakkan sarapan untuk kalian, disuruh beli saus saja tidak mau" tambah Seokjin lagi dengan nada kesalnya.

Author : "Nah Kook, si Jin marah no ntar bisa-bisa kepala lu kena timpuk sama panci pinknya dia"

Suga masuk ke dapur dengan rambut acak-acakan dan wajahnya yang masih tengah mengantuk.

"Aku akan membelinya" ucapnya datar.

Hoseok yang sedang sibuk dengan handphonenya kini menatap Suga yang tengah berjalan menuju kamar mandi.

Hoseok menatap ke kamera yang berada di dapur dan mengatakan "Yoon-gi Hyung habis mimpi apa?"

"Hyung mungkin ingin pergi jalan-jalan pagi" tebak Namjoon.

Author : "Ini tuh acara reality show Bts yang Bangtan Bomb. Jadi, enggak heran kalo ada kamera"

Jimin datang dengan wajah segarnya dan dia mengambil botol minuman yang ada diatas meja lalu menggunakan botol tersebut sebagai microponnya lalu dia bernyanyi.

[Jimin ] 허공을 떠도는 작은 먼지처럼
heogongeul tteodoneun jageun meonjicheoreom
Just like a small pieces dust which flying in the air
Seperti sedikit debu yang melayang di udara

Taehyung yang saat itu memang berada di dapur tengah memainkan handphonenya berdiri dan menjadikan handphonenya sebagai micropon lalu melanjutkan lagu yang dinyanyikan Jimin.

[Taehyung] 날리는 눈이 나라면
nallineun nuni naramyeon
If the flying snow is me
Jika salju yang berterbangan adalah aku
조금 더 빨리 네게 닿을 수 있을 텐데
jogeum deo ppalli nege daheul su isseul tende
I could reach you a little bit faster
Aku bisa meraihmu sedikit lebih cepat

Jungkook yang baru selesai mandi pun ikut bergabung dengan para Hyung-nya yang sedang asik bernyanyi.

[Jungkook] 눈꽃이 떨어져요
nunkkocci tteoreojyeoyo
Snowflakes are falling
Salju-salju berjatuhan
또 조금씩 멀어져요
tto jogeumssik meoreojyeoyo
Getting farther away
Pergi menjauh
보고 싶다
bogo sipda
I miss you 
Aku merindukanmu
보고 싶다
bogo sipda
I miss you 
Aku merindukanmu

[Taehyung] 얼마나 기다려야
eolmana gidaryeoya
How much do I have to wait?
Berapa lama lagi aku harus menunggu?
또 몇 밤을 더 새워야
tto myeot bameul deo saewoya
How many nights do I have to stay awake?
Berapa malam lagi aku harus tidak tidur?

[Jungkook ] 널 보게 될까
neol boge doelkka
'til I can see you
Sampai aku bisa melihatmu

[Jungkook] 만나게 될까
mannage doelkka
'til I can meet you
Sampai aku bisa menemuimu

Mereka pun bernyanyi hingga suara Suga menghentikan mereka.

"Hyung! Apa saja yang harus ku beli?" Tanyanya kepada Jin.

"Hyung! Kau yakin akan pergi keluar?" Tanya Hoseok memastikan jika Suga yang akan pergi belanja.

"Pagi ini aku ingin jalan-jalan, rasanya otot ku sakit ketika menghabiskan waktu duduk di kursi" jelasnya.

Memang akhir-akhir ini Suga ingin menciptakan lagu untuk penggemarnya untuk dijadikan kejutan di konser selanjutnya.

"Hyung, kau hanya membeli 5 bahan makanan" ucap Jin dan memberikan selembar kertas kepada Suga.

Suga pun pergi dengan perasaan yang biasa saja, tetapi maknae line sangat senang melihat Hyung-nya menggantikan pekerjaannya yang seharusnya maknae-lah yang pergi berbelanja.

"Hyung hati-hati dijalan!" Teriak Jimin.

Merekapun melanjutkan bernyanyi dengan Rapmon yang memulainya, mereka seperti merayakan sesuatu yang besar. Membuat Suga pergi keluar untuk berbelanja itu sebuah keajaiban.

[Rapmon]
I know what i am
I know what i want
I never gon’ change
I never gon’ trade

[J-Hope]
Trade off

[Taehyung]
Mwol eojjeogo jeojjeogo tteodeureodaesyeo

[Jimin / Taehyung]
I do what i do
Geunikka neon neona jalhasyeo

[Jimin]
You can’t stop me lovin’ myself

[Jungkook]
Ohohohoh

[Rapmon]
Eolssu johda

[Jimin]
You can’t stop me lovin’ myself

[Jungkook]
Ohohohoh

[Rapmon]
Jihwaja johda

[Jimin]
You can’t stop me lovin’ myself

[All]
Ohohohoh
Ohohohohohoh
Ohohohoh

[Jungkook]
Deonggideok kungdeoreoreo

[RM]
Eolssu

[All]
Ohohohoh
Ohohohohohoh
Ohohohoh

[Jungkook]
Deonggideok kungdeoreoreo

[RM]
Eolssu

Maaf ya part 8 dikit banget. Aku lagi sibuk sekolah, terus lagi UAS.
Gimana nih pendapatnya soal part 8? Komentarin ya! Oh ya sengaja lagunya aku enggak kasih judul kalian tau enggak judulnya apa??!!
Boleh minta bantuan enggak?!
Cerita ini bisa kalian share/bagikan di teman-teman kalian.
Bagikan ya!!!
Please klik ⭐ dan Komentar + share!!!

-RisaLee

A Love Story in The South Korean♡ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang