Part 9 : Benarkah Suga Bts ??

64 6 7
                                    

[Supermarket]

Hana yang sudah sampai di supermarket, bahkan ia sudah sarapan dengan Pop mie yang langsung ia makan di supermarket tersebut dan bahkan sudah memilih belanjaannya, kini sedang berdiri di depan meja kasir menunggu belanjaannya yang sedang dihitung jumlah harganya, sesekali Hana melihat sekeliling isi dari supermarket tersebut dan melihat kembali petugas kasir yang sedang memasuki sejumlah belanjaannya di kantong plastik, dia tampak berpikir apakah ada belanjaan yang dia lupakan.

"Ini belanjaan anda nyonya, jumlahnya 55.0 Won" ucap kasir tersebut dan menyodorkan kantong plastik yang berisi sejumlah belanjaan Hana

Dengan masih tampak berpikir Hana menyerahkan sejumlah uangnya kepada petugas kasir.
"Terima kasih" ucapnya, lalu mengambil kantong plastiknya.

Dia berjalan keluar sambil mengobrak-abrik kantong plastiknya dan menyocokkannya dengan list belanja yang sedang di bawanya juga, dia merasa ada yang kurang di dalam kantong plastiknya.

Ketika Hana sibuk dengan belanjaannya, terdapat pria tidak jauh di depannya dengan pakaian serba hitam hanya rambutnya saja yang berwarna hitam dengan sedikit merah mencuat keluar dari topi caping yang di kenakannya. Pria tersebut sibuk memberbaiki masker mulut yang menutupi sebagian wajahnya.

Bughhhh!!!!

"Asstagfirullah" ujar Hana belanjaan yang di bawanya pun jatuh berserakan.

"Apa kau tidak apa-apa?" tanya pria tersebut yang kini maskernya sudah terpakai dengan rapi. Lantas, dia langsung membantu Hana untuk memasukkan barang belanjaannya lagi.

"Aku tidak apa-apa, maaf!" Jawab Hana.

"Tidak, seharusnya aku yang minta maaf. Apakah ada belanjaan mu yang rusak?" Tanya Suga lagi memastikan jika barang-barang yang dibawah Hana tidak rusak akibat terjatuh tadi.

"Tidak, semuanya baik-baik saja. Terimakasih!" Jawab Hana dengan senyumannya.

"Baiklah, maafkan aku! Karena aku sedang terburu-buru sekarang" jelas Suga. Jika dipikir lagi, sebenarnya Suga tidak sedang terburu-buru bahkan ia sangat santai untuk pergi ke supermarket, karena kejadian ini membuatnya untuk mencari alasan.

"Iya, aku juga minta maaf dan terimakasih. Aku juga sedang terburu-buru. Baiklah, aku duluan ada yang menungguku" jelas Hana juga, lalu menundukkan kepalanya dan berlalu meninggalkan Suga.

Hana juga mencari alasan dengan terburu-buru dan ada yang menunggunya karena keadaan yang canggung antara ia dan Suga. Jika jujur, ia sangat kaget ia melihat sekilas jika itu adalah Suga Bts. Masker yang dikenakan Suga ketarik kebawah akibat insiden tertabrak tadi, buru-buru ia memperbaikinya. Tetapi,  gadis-gadis yang sangat memperhatikan kejadian tersebut bisa melihat wajahnya sekilas. Apalagi jika mereka adalah seorang penggemar berat, hanya dengan melihat mata saja, mereka pasti langsung mengetahuinya. Tetapi, Hana tidak yakin akan hal itu karena dia melihatnya hanya sekilas.

Selepas kejadian tersebut, gadis-gadis yang berada disekitar supermarket yang menyaksikan kejadian itupun mulai ribut.

"Kau lihat tadi, pria yang masuk ke supermarket tadi itu adalah Suga" ucapnya kepada temannya bahkan ia merekam kejadian tersebut.

"Aishhh, Stella-ssi apa kau tidak mandi hari ini? Sepertinya kau dalam keadaan masih tengah mengantuk. Bts kan sedang sibuk, mana sempat mereka keluar" jelasnya tidak percaya.

'Unnie tadi aku melihat Suga Bts' ucap gadis lainnya.

'Iya, aku melihatnya. Ia memasuki supermarket' jawabnya.

'Gadis tersebut sangat beruntung' ucap gadis lainnya.

Gadis yang dipanggil Stella itu menghampiri para gadis yang tengah meributkan kedatangan Suga ke Supermarket.

A Love Story in The South Korean♡ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang