Korean University pagi ini dipenuhi wartawan didepan gerbang, karena hari ini 4 member Bts akan mengunjungi universitas tersebut.
Mahasiswi pun banyak berdatangan meskipun jadwal kelas mereka pada hari tersebut tidak ada, mereka datang untuk menunggu 4 member Bts yang terdiri dari Kim Seokjin, Min Yoon-gi, Jung Hoseok, dan Kim Namjoon. Hyung line dari Boyband Korea Selatan yang sedang Booming pada tahun ini mengunjungi universitas mereka.
JungYeon yang merupakan army dengan garis keras tersebut pun datang ke universitas, meskipun pada hari itu jadwal kelasnya tidak ada.
JungYeon yang juga ikut berdiri didepan gerbang menunggu kedatangan para Hyung Line member Bts tersebut yang sedang sibuk menelpon Hana untuk ikut melihat event yang sangat langka ini.
"Kya!!! Hana-ssi! Mengapa mengangkat telponku sekarang?!" Teriak JungYeon ditengah kerumunan army dan para wartawan.
"Maaf, tadi aku sedang mandi. Kenapa?"
"Hari ini masuk ya ke kampus, aku tungguin"
"Hari ini gak ada jadwal buat apa masuk, aku ingin istirahat"
"Aiss, hari ini ada Hyung Line Bts datang KE KAMPUS KITAAA!!!"
"Kya, JungYeon-ahh!! Bisakah kau tidak berteriak. Dapat info dari mana?" Tanya Hana tidak percaya.
"Aishhh, sekarang aku sedang berada didepan gerbang kampus, banyak sekali army dan wartawan yang menunggu kedatangan Hyung Line Bts. Apa kita perlu melakukan panggilan video agar kau percaya?" Jelas JungYeon.
"Lalu?"
"Ayolah, Hana. Kita menonton bareng, katanya ada permainan seru juga, ada spesial performance dari para Hyung Line Bts dan ini gratis, khusus untuk fakultas kita"
"Mendadak sekali, seharusnya ini sudah di beritakan seminggu yang lalu"
"Aehh, sudahlah. Aku menunggumu! Cepatlah datang!" Ucap JungYeon lalu memutuskan panggilannya dengan Hana.
***
[Hana's Plat]
'Aku bahkan belum menjawabnya, kenapa dia langsung memutuskan panggilannya. Jika dia bukan sahabat ku, aku tidak akan pernah datang' begitulah Hana menggerutu di benaknya.
Dia menyisir rambutnya, hari saat tidak ada jadwal adalah waktu yang tepat untuk mencuci rambut karena dia tidak akan keluar rumah dan bisa mengeringkan rambutnya dengan bebas didalam rumah, dia tidak pernah mengeringkan rambutnya dengan hair dryer Karena itu menurutnya tidak sehat, jadi dia membiarkan rambutnya kering secara alami. Tetapi, sekarang dia akan keluar untuk ke kampus dan dia harus menggunakan hijab dengan rambut yang masih basah.
"Mungkin sedikit telat, tidak masalah" pikirnya.
Hana berdiri didepan kipas angin miliknya, dan menggosok-gosokkan rambutnya dengan handuk didepan kipas angin tersebut. Dia harus membuat setidaknya rambutnya kering sedikit karena tidak sehat memakai hijab dalam keadaan rambut masih basah.
Bippp....
Handphonenya bunyi menandakan ada pesan yang masuk, dan itu menghentikan kegiatan Hana.
Dilayar Handphone tertera nama JungYeon, ia pun segera membaca pesan tersebut.
(Pesan : 1)
Hana! Cepatlah datang! Acaranya akan segera di mulai, Hyung Line Bts sudah DATANG!!!!♥️♥️♥️.
Hana pun segera memakai hijabnya, meskipun dia sedikit terpaksa untuk datang tetapi jika telat bukanlah dirinya, dia harus menghargai waktu dan ini juga ajakan sahabatnya dan kapan lagi dia bisa menonton acara dengan bintang tamu super star secara gratis.
Dia meraih tas slempangnya, lalu segera mematikan kipas angin yang masih menyala dan tidak lupa untuk mengunci pintu.
Sementara menunggu bus, dia mengirim pesan kepada JungYeon
(Pesan : 0)
JungYeon-ah maafkan aku sepertinya aku sedikit terlambat, aku harus menunggu bus.🤗
(Pesan : 1)
Baiklah, jika jujur kamu benar-benar terlambat😴
Hana hanya menghembuskan nafasnya melihat balasan pesan JungYeon, 7 menit ia menunggu bus dan akhirnya bus itupun datang.
Hana sampai didepan gerbang kampus, dan dia melihat spanduk yang bertuliskan 'SELAMAT DATANG HYUNG-LINE BTS, KAKAOTALK SPESIAL GOES TO UNIVERSITY'.
Dia pun memasuki ruangan yang sebelumnya sudah diberi tahu oleh JungYeon lewat pesan.
Tanpa salam, ia memasuki ruangan tersebut dan duduk disebelah JungYeon, sepertinya JungYeon sudah menjaga kursi kosong untuknya, jika tidak ia akan mati, ruangan ini sangat penuh yang rata-rata penontonnya adalah wanita.
Saat ini sedang ada sambutan dari panitia KakaoTalk.
"Na, kau lihat kan mereka begitu tampan meskipun tanpa make up" bisik JungYeon kepada Hana.
Memang benar Hyung-line Bts tidak memakai makeup, mungkin mereka tidak memakai makeup karena mereka sedang mengunjungi kampus bukan untuk konser, jadi mereka menyesuaikan diri dengan tempat dan mereka mengenakan pakaian yang santai.
Panitia pun mengakhiri pidatonya yang panjang dengan waktu 15 menit. MC pun selanjutnya mengumumkan acara selanjutnya.
"Baiklah, sebelum kita memulai acara bermain-main dengan member Bts, kita akan melihat performance dari J-Hope day dream"
Ucapan MC tersebut membuat ruangan tersebut dipenuhi dengan teriakan para army.
Sebenarnya disitu aku ada selipin gambar, tapi aku gak tau wattpadku tiba-tiba rusak, sebenarnya ini udah di up seminggu yang lalu. Aku udah ketik panjang tapi gak bisa di publish, rasanya aku pengen nangis dan Wattpad ngebuat keyboard ku jadi masalah, terus aku harus start hp ku lagi. Aku harap kalian nikmati cerita aku ini, aku gak banyak edit karena udah gak bisa, akan aku usahain buat revisi.
VOTE + KOMENTAR+SHARE!!! BY RISALEE
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Story in The South Korean♡ [HIATUS]
FanfictionAwal pertemuan yang tidak disengaja, berakhir dengan rasa cinta yang terlarang. Cinta berbeda agama membuat mereka ingin menyerah untuk membuat kisah cinta dengan ending yang menyenangkan. Cinta yang tidak mendapatkan persetujuan dari banyak orang. ...