"Oppa bolehkah aku meminta satu permintaan lagi?" Tanya JungYeon.
"Aku ingin dipeluk olehmu" tambahnya.
Jungkook meresponnya dengan senyuman, "tentu saja boleh" jawabnya. Jungkook merentangkan tangannya dan memeluk Jungyeon, Taehyung yang ada disebelah Jungkook tersenyum manis, Army's yang melihat itupun teriak dengan keras. Hana yang ada di samping JungYeon itu melihat sahabatnya dengan senyuman juga. Hana sedang menunggu albumnya untuk ditandatangani oleh Seokjin.
Sudah waktunya untuk berpindah tempat, kini JungYeon berada di depan Taehyung dan giliran Hana yang ada didepan Jungkook. Begitupun seterusnya tidak ada adegan yang spesial terjadi hingga Hana berada didepan Rapmon.
"Hi! How are you today?" Sapa Rapmon dengan bahasa asing.
"Very well, thank you" jawab Hana.
"Where do you from? It seems like you’re not the East Asia" tanya Rapmon
"I'm from Indonesian"
"Wow, Indonesia. Aku sangat menyukai Indonesia, orang Indonesia sangat ramah" ucap Rapmon dan memuji negara maritim tersebut.
"Terima kasih, begitu juga dengan orang Korea Selatan" jawab Hana dengan ikut juga memuji negara ginseng tersebut.
Author : "Cowok Korea sombong-sombong"
Mereka hening sejenak, karena Rapmon yang sedang menandatangani album yang Hana bawa.
"Kuharap kau akan selalu mendengarkan musik-musik kami" ucap Rapmon setelah selesai menandatangani album.
"Aku akan selalu mendengarkannya" jawab Hana dengan senyuman manisnya.
"Ada yang ingin kuberikan padamu" tambah Hana.
"Kau membawakan hadiah untukku?" Tanya Rapmon untuk memastikan.
"Iya, aku memasakkanmu nasi goreng" ucap Hana malu.
"Ini mungkin sangat sederhana. Tetapi, ini spesial untukmu dan rasanya erat dengan bumbu Indonesia" jelas Hana yang sudah sangat malu dengan hadiahnya.
"Hahaha, tidak masalah. Aku menyukai semua makanan" ucap Rapmon dan memulai memakan nasi goreng buatan Hana.
"Ini sangat enak, sangat khas dengan bumbu Indonesia. Aku jadi teringat terakhir aku makan makanan Indonesia" ucap Rapmon disela-sela makannya.
Mereka mengobrolkan banyak hal hingga mereka tidak menyadari jika Suga menantikan Hana untuk duduk didepannya, JungYeon sudah berpindah tempat kini dia sedang berada didepannya J-Hope member terakhir yang akan menandatangani albumnya.
Staff yang ada di belakang para member Bts menginterupsi mereka.
"Nona, sudah saatnya Anda berpindah tempat" ucap staff itu kepada Hana dan Rapmon.
"Oh, baiklah. Maafkan aku" ucap Hana malu.
"Kita mengobrol banyak hal hingga tidak menyadari waktu. Sangat seru mengobrol denganmu Hana-ssi" ucap Rapmon kepada Hana.
"See you next time" tambah Rapmon.
"See you" jawab Hana sopan.
Kini Hana sudah berada didepan Suga, Hana menyodorkan albumnya kepada Suga dengan senyuman termanis. Dia terdiam melihat Suga yang sedang menandatangani albumnya.
"Sudah selesai" seru Suga dan mengembalikan album yang sudah ditandatangani olehnya.
"Terima kasih" ucap Hana dengan senyuman manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Story in The South Korean♡ [HIATUS]
FanfictionAwal pertemuan yang tidak disengaja, berakhir dengan rasa cinta yang terlarang. Cinta berbeda agama membuat mereka ingin menyerah untuk membuat kisah cinta dengan ending yang menyenangkan. Cinta yang tidak mendapatkan persetujuan dari banyak orang. ...