Author pov's
Hari ini JinWoo dan WonWoo pergi ke luar negeri untuk kesekian kalinya . Kali ini mereka berpergian keJepang .
" Mommy , Jepang baguskah ? " tanya WonWoo pada eommanya yang berdarah Thailand tersebut .
" bukannya kamu pernah keJepang sayang ? " ucap Lisa sembari mengelus puncak kepala anaknya itu ." ah , nde . WonWoo lupa "
WonWoo dan JinWoo adalah bayi kembar . Wonwoo adalah hyung dan JinWoo adalah dongsaeng . Sekarang umur mereka sudah mencapai 42 bulan .
Pada tahun 2010 , Lisa bertemu dengan seorang lelaki dikorea bernama Jeon Jung Kook .
Flashback on
Lisa adalah grup girlband terkenal yang bernama BLACKPINK . saat dia sedang turun dari panggung , dia terjatuh dan yang menolongnya adalah Jungkook . Darisitu , JungKook dan Lisa mulai menjalin hubungan dan menikah
Flashback off
Flashback nya gaje ya ...
" mommy , kapan kita berangkat " ucap si bungsu , JinWoo .
" hmmm , mommy tidak tahu . Mungkin sedang Delay "
Lalu JinWoo dan WonWoo bermain berdua .
Jadi gaes tempat duduk nya itu kayak gini . Mereka itu duduk dikursi bisnis
Jk JW WW LS
JK : jungkook
JW : JinWoo
WW : WonWoo
LS : LisaBack to story.......
Setelah menunggu lama , Mereka pun berangkat .
" Hyung , saat kau sudah sampai di Jepang , kau ingin membeli apa ? "
" aku ingin membeli udon dan ramen . Kalau kau ? "
" kalau aku..... ingin membeli mainan yang banyak "
Setelah mereka lelah berbicara, mereka pun tertidur .
Skip
Sekarang , Keluarga Jeon sudah sampai di Osaka , Jepang . Jungkook pun mulai mengambil koper koper mereka .
" Nuna , apakah ini punya anda ? " tanya JinWoo yang melihat uang 500 yen jatuh dari kantong wanita tersebut .
" hmm. Yoi , arigato gozaimazu " ucap Seorang wanita yang sepertinya adalah orang Jepang .
*iya , terimakasih banyak" watashiwa nona maesu Jeon JinWoo desu " JinWoo dan WonWoo sudah diajarkan beberapa bahasa oleh eommanya , karena mereka suka berpergian keluar kota maupun negeri . * perkenalkan namaku Jeon JinWoo
" ahh . Watashi nona maesu Minatozaki Sana desu " wanita itu pun juga berkenalan dengan Jinwoo .
Lalu , Lisa pun datang .
" ehh , JinWoo-ah kajja . Hmmm . I'am Sorry for him " ucap Lisa membungkukan badannya 45°
Hmm , sepertinya aku kenal wajahnya - Lisa
Aduh , manasih Lisa Nuna - Jungkook
" emhhh . Bukannya anda Lisa Blackpink ya ? " tanya wanita Jepang itu . Lisa nggak jadi balik gaes.
" ahh nde... "
" Jeoneun TWICE Minatozaki Sana ibnida "
" mwo ! Apa kabar unnie ? Lama tidak bertemu , Sana unnie " Lisa pun memeluk Sana . Lisa dan Sana berteman baik saat mereka menjadi artis . Begitupula dengan girlband mereka .
" hehehe . Aku baik baik saja Lisa-ya . Apa itu anakmu ? " ucap Sana sambil menunjuk Wonwoo dan Jinwoo yang sedang bermain dengan Jungkook .
" ahh . Ndee unnie , apa unnie masih menjadi penyanyi sampai sekarang ? Apa unnie sudah menikah ? Mengapa unnie di Jepang ? " tanya sang rapper dari Blackpink tersebut .
" wahh sepertinya kau memang berbakat menjadi rapper . Pertama tama , aku masih menyanyi tetapi TWICE dibubarkan dan aku , Nayeon unnie , dan Mina menjadi penyanyi solo dan yang lain aku tidak tahu . Kedua , aku sudah menikah . Ketiga , aku di Jepang untuk konser ku yang terakhir kalinya " ucap Sana panjang seperti Sungai terpanjang di muka bumi . Wkwkwk
" mwo ! Dengan siapa unnie menikah ? Apakah dengan Kim Nam Joon ? " ucap maknae Blackpink sambil menoel noel pipi Sana .
--
Dasar! Maknae lucknut - Author
Biarin dong terserah ratu Thailand aja lah - Lisa
Iye iye . Di iyain aja - Author
--
" apa , mana mungkin aku menikah dengannya diakan sudah menikah dengan Jihyo unnie . " ucap Sana .
" Mommy~ " ucap Wonwoo dan JinWoo .
" ahh . Nde~ jakkaman . Nanti kita bertemu lagi ya "
" iya iya sudah sana pergi " ucap Sana mendorong Lisa .
" ngusir ya ? "
" ya! Ppalli "
" bye~ " ucap keduanya .
Hmm . aku masih sama penasaran suaminya unnie - Lisa
" Mommy~ kau darimana saja ? " tanya Wonwoo .
" nuna , darimana aja ? . Capek tau nyariin nuna " ucap JungKook
" Hehehe . Eomma mianhae , eomma baru ketemuan sama Sana imo " ucap Lisa sambil mengelus kedua kepala anaknya .
" ohh . Orang Jepang tadi , dia sangat baik mommy " ucap Ucap Jinwoo sembari meminum yogurt nya .
" arraseo , kajja " ucap Jungkook yang sekarang sudah membawa 1 koper yang tadinya ada 4 .
Keluarga Jeon pun pergi kevilla yang sudah dipesan untuk menaruh Koper dan membersihkan diri . Saat keluarga Jeon berlibur , mereka menginap di villa bukan dihotel .
" yeobo , bisakah kita menonton konser Sana unnie ? " tanya Lisa pada Jungkook yang sedang memakai baju .
" eodi? "*dimana
" mollaseo " *tidak tahu
" sebaiknya nuna tanya dulu sama Sana Nuna " ucap Jungkook lalu naik ketempat tidur .
Jungkook pun mulai mendekati Lisa .
" yak . Kau s-sedang a-pa " Lisa gugup karena Jungkook sudah beberapa cm saja darinya . Lalu...
" mommy~ " teriak Jinwoo .
" eh. Maaf ya Jinwoo appa . Ada yang manggil " lalu Lisa pun kabur .
" hadehh . Tuh anak ganggu banget ya . Lagi mesra mesraan eh malah teriak teriak kayak toa masjid rt sebelah " omel Jungkook .
Tbc
Annyeong yeoreobun
Cuma mau ngasih tahu ya bukan tempe . Nggak deng
Jadi , di ff ini bahasa nya campur campur kayak es campur di pasar .
Follow juga akun instagram @lyjkth . Akun itu akun official untuk wattpad ini^^
Bye
Voment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKTAN PARENT [END]
Fanfiction[Ada beberapa chap yang diprivat] BITIES AMA BLEKPING NIKAH GAES . SEKARANG SIH UDAH PUNYA ANAK . WARNING !! BAHASA NON BAKU 26 - 08 - 2018