Author pov'sSekarang Rosè sedang menyiapkan sarapan untuk kedua anaknya dan suaminya . Menu kali ini adalah bibimbab dan Sup rumput laut kesukaan suaminya .
Setelah siap , Rosè pergi kekamar suaminya terlebih dahulu .
" oppa , ireona~ " Rosè mengoyang goyangkan tubuh JiMin tetapi Jimin tidak bergeming .
" hmmm . Semoga ini ampuh " ucap Rose lalu mencium bibir JiMin singkat . Lalu Jimin segera membuka matanya
" sudah kuduga " gumam Rosè tetapi tak terdengar oleh JiMin .
" oppa . Bangun ! " ucap Rosè sambil memukul bokong Jimin .
" nde nde nde . Aku bangun " ucap Jimin menyerah .
" bangunin dulu sana Haemin sama Jaemin" ucap Rose mendorong Jimin keluar kamar
" tapi.... "
" nggak usah pake tapi tapian " dengan cepat Rosè menyerobot omongan JiMin .
Setelah mengusir Jimin keluar dari kamar , dia kembali kedapur untuk membuat susu untuk si bungsu , Jaemin .
Park Haemin adalah anak perempuan . Park Jaemin adalah anak laki laki . Umur Haemin sudah mencapai 7 tahun . Sedangkan Umur Jaemin baru 5 tahun .
Flashback on
Rosè adalah penyanyi yang mempunyai pekerjaan sampingan yaitu model . Saat ini Rosè sedang melakukan pekerjaan sampingannya di sebuah hotel diBusan . Saat dia berjalan di atas panggung , dia melihat penonton yang sangat tampan baginya . ParkJiMin .
Setelah pekerjaannya selesai , Rosè menemui Jimin dan berbincang bincang . 2 hari kemudian Rosè dan JiMin berpacaran . 2 tahun kemudian mereka menikah dan dikaruniai dua anakFlashback off
Gaje banget ya gaes
" Eomma~ . Selamat pagi " ucap Jaemin yang masih memakai pampers . Meskipun Jaemin sudah 5 tahun , Jaemin tetep pake pampers and minum susu formula.
" nde , Jaemin-ie . Mana nuna mu ? " tanya Rosè lembut sambil berlutut mensejajarkan tubuhnya dengan anaknya .
" nuna , tidur dengan appa dikamar " Ucap Jaemin sambil meminum susu yang telah Rosè buat .
" MWOYA ! Aigo.... anak dan appa sama aja " ucap Rosè lalu pergi kekamar sisulung . Saat dia masuk , dia melihat HaeMin tengah berpelukan dengan Jimin
." yak ! Oppa ! Kau bukannya tadi kusuruh bangunin , malah tiduran kayak gini " ucap Rose memukul bokong Jimin sangat kencang sampai membuat Jimin terbangun .
" awhhh mian mian yeobo " ucap Jimin sang STI *suami takut istri
" Haemin-ie . Bangun dulu yok . Eomma udah masak Bibimbap sama sup rumput laut loh . Kajja , ireona " ucap Rosè lemah lembut .
" nde eomma~ " ucap Haemin lalu pergi ke meja makan .
" annyeong nuna ~ " ucap Si bungsu yang masih meminum susu .
" nde . Annyeong Jaemin-ah " ucap Haemin membalas perkataan adiknya itu .
Sedangkan , Rosè dikamar masih mengomeli Jimin sampai akhirnya Bisa membawa Jimin ke meja makan .
Setelah mereka makan , Keluarga Park membersihkan diri kemudian berpakaian .
Yailah thor berpakaian , emang kagak pake pakeian apa - Jimin , Rosè , Haemin , Jaemin
Hari ini Rosè ada Jadwal modelling di Gangnam . Jadi mereka sekeluarga pergi ke Gangnam .
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKTAN PARENT [END]
Fanfiction[Ada beberapa chap yang diprivat] BITIES AMA BLEKPING NIKAH GAES . SEKARANG SIH UDAH PUNYA ANAK . WARNING !! BAHASA NON BAKU 26 - 08 - 2018