bab 21 Shopping Time

905 60 6
                                    


" ayah.... bangun... katanya mau shopping " Jisoo bangunin Suaminya .

Seokjin pun langsung duduk dengan mata tertutup " ne.... chagi... "

Terus , Jisoo pergi turun dari kasur , tapi Seokjin Narik tangannya dan jisoo jatuh dibadannya Seokjin . Seokjin kejatuh , jadi kaya Jisoo keliatan kaya nindih Seokjin .

Seokjin monyongin bibirnya " Disini " Seokjin mengisyaratkan Jisoo untuk menciumnya .

Jisoo cuma mukul dada Seokjin pelan " yak ! Apa oppa tak puas tadi malam , huh ? " Ujar Jisoo

Seokjin menggeleng " tadi malam hanya satu ronde . Tak memuaskan " Ujar Seokjin dengan aegyonya dan masih tetap Monyongin bibirnya

" ish... sudahlah , pilih mana , morning kiss atau nanti malam ? Jika oppa ingin sekarang , nanti malam oppa tak akan mendapat jatah " Ujar Jisoo penuh penekanan disetiap katanya .

Seokjin pun duduk dan Jisoo pun ikut terduduk " Baiklah . Oppa mu ini memang selalu kalah dengan tingkah istrinya . "

Tiba tiba , Seokjin mencium Bibir Jisoo lama . Matanya Jisoo juga langsung membulat " pagi ini aku yang memberikan morning kiss . Nanti malam , kau yang berikan jatah . " ujar Seokjin dengan cengirannya

Seokjin pun langsung lari kekamar mandi. Jisoo pun hanya bisa mengumpat dalam hati .

Tiba tiba , Seokjin membuka sedikit pintu kamar mandi , dia juga sudah membuka bajunya " Chagi , mau mandi bersama ? "Ujar seokjin .

Lantas , mata jisoo langsung menatap Seokjin tajam " baiklah ! Tidak ada jatah untuk malam ini ! " ujar Jisoo ngambek . Terus , dia keluar kamar mereka .

Jisoo pun masuk kekamar Jinmi . Dia liat Jinmi masih tidur . Jadi , Jisoo beralih kekamar Daeminse .

Daeminse udah bangun , tapi belum mandi . Mereka masih dikasurnya Daehan bertiga dan lagi nonton kartun kesukaan mereka , Spombob .

" Daehan-ah.... minguk-ah.... manse-ya... kalian sudah bangun , eoh ? Sedang nonton apa ? " Tanya Jisoo lembut lalu duduk dipinggir kasur Daehan .

" spombob , bunda " Ujar Manse . Jisoo pun mencium kening ketiga anaknya .

" yaudah, bunda masak dulu . Kalo udah abis filmnya , mandi ya . Mau jalan nanti " Jisoo pun keluar kamar Daeminse dan pergi kedapur untuk masak Sarapan .

Jisoo pun mulai masak Bibimbap sama nasi goreng.

Tiba tiba , Seokjin datang diam diam dan meluk pinggang Jisoo dari belakang terus nyium nyium leher Jisoo .

" eh . Ngapain yah ? Aku gak bisa gerak nih " Jisoo nya gerak gerak jadi , Seokjin terpaksa lepas pelukannya . Terus, Jin berdiri disamping Jisoo sambil ngeliatin Jisoo

" udah gak marah kan , bun ? " ujar Jin sambil aegyo .

" engga kok . Liatin aja Jinmi yah , tadi dia tidur " Ujar Jisoo .

Jin pun pergi kekamar anaknya ,

SKIP

Sekarang mereka ber-enam udah ada dipusat pembelanjaan . Jisoo pergi kesini karena stok makanan dirumah udah hampir habis .

Daehan , Minguk sama Seokjin lagi jalan sendiri . Manse , Jinmi sama Jisoo lagi nyari dibagian Daging . Kalo kesana , Manse paling suka belanja makan makanan daripada Mainan sama Jisoo.

" bunda , nanti malam , kita makan ayam katsu keju aja . Kemaren pas Manse kerumah Sehun , mamanya masak ayam katsu keju . Kejunya katanya make mozarella " Manse .

" oh yaudah . Yu , cari bahannya . " Jisoo pun nyari ayam seger , Tepung , Sama Keju mozarella .

" udah . Manse mau buah apa ? " ujar Jisoo . Udah suatu kewajiban keluarga Jisoo untuk beli buah setiap pergi kesana .

BLACKTAN PARENT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang