ketiga anak Jisoo dan suaminya kini sedang makan dimeja makan , orangtua mereka sedang sibuk pacaran disofa ruang tengah *pacaran wajar gaes , bukan 18+
"Bunda~ ,Daehan sudah selesai " ucap Anak yang tertua . Kim Daehan
"Ayah~ , Minguk sudah selesai " ucap anak kedua . Kim Minguk
" ayah~ bunda~ . Manse sudah selesai " ucap si bungsu . Kim Manse
" nde~ " jawab Jisoo dan Jin .
Pada tahun 2010 mereka sudah menikah .
Flashback on
Jisoo menikah dengan Jin saat ia masih menjadi idol . Pernikahan mereka juga diketahui oleh publik . Jisoo menikah dengan Jin karena mereka berdua CLBK ( cinta lama bersemi kembali ) . Jadi , Jisoo dan Jin sudah berpacaran sejak SMA lalu mereka terpisah karena Mereka menjadi Trainee idol , dan saat Jisoo debut dan mengikuti melon awards , Jisoo bertemu member tertua Bangtan , Seokjin . Mereka berdua bersama diatas panggung untuk menyanyikan suatu lagu .
Saat colaboration selesai , mereka bertemu dan Jin langsung menembak Atau lebih tepatnya melamar Jisoo langsung diatas panggung .
Flashback off
Daehan , minguk , manse adalah kembar tiga . Sekarang umur mereka adalah 4,5 tahun .
Daehan adalah anak pertama , Minguk adalah anak kedua , dan Manse adalah anak ketiga .Hari ini Jisoo , Seokjin dan ketiga anak mereka akan pergi ke taman bermain air .
Sekarang , Jisoo sedang mengemasi pakaian anak anak . Sedangkan Jin sedang memasak untuk bekal anak anak .
" ayah , kita mau kemana hari ini ? " tanya Manse kepada ayahnya yang sedang menumis sayuran .
" kita mau kekolam renang , manse ikutkan ? "
" NDE " suara lumba lumba Manse pun keluar .
Jisoo sudah selesai menyusun baju mereka berdua dan anak anak , jadi dia pergi kedapur untuk membantu Seokjin .
" yeobo , kau sudah selesai ?" Tanya Jin yang melihat Jisoo keluar dari kamar .
"Nde . Mana Daehan sama Minguk ? " tanya Jisoo yang sedari tadi tidak melihat bocah Daehan dan bocah Minguk itu .
" Daehan-ie , Minguk-ie sedang bermain diruang kecil " ruang kecil yang dimaksud Manse adalah kamar bermain mereka .
" eoh . Sebaiknya Manse bermain dengan mereka . Nanti ayah kasih coklat . Hush " bisik Seokjin pada anaknya .
Hehehe sebenarnya sih cuma pengen berduaan sama siJisoo aja sih - Seokjin
" nde " Manse langsung berlari ke arah ruang kecil .
" yeobo , sekarang sudah nggak ada anak anak kan . " ucap Seokjin memojokkan Jisoo kedinding . Jisoo hanya mengangguk
" nde "
Seokjin mulai mencium bibir Jisoo lembut . Jisoo juga membalas perlakuan Jin . Jin lalu beralih ke leher putih Jisoo , dengan tangannya dipinggang ramping Jisoo .
"Oppa " ucap Jisoo .
Lalu....
" huaaaaa " nangis Minguk terdengar sampai ke telinga Jisoo dan Jin yang bermesraan .
" hadehh " Jin menghela nafas nya .
" nde~ . Bunda datang " ucap Jisoo lalu pergi keruang kecil .
" bunda , Manse menginjak tubuh Minguk . " ucap Daehan sambil menunjuk Daehan yang menangis karena diinjak oleh Manse .
" OPPA ! Lihatlah kelakuan anakmu ini " ucap Jisoo dan Jin segera datang .
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKTAN PARENT [END]
Fanfiction[Ada beberapa chap yang diprivat] BITIES AMA BLEKPING NIKAH GAES . SEKARANG SIH UDAH PUNYA ANAK . WARNING !! BAHASA NON BAKU 26 - 08 - 2018