bab 20 Sad Day

1K 48 7
                                    


Taehyung dan keluarganya hari ini memakai pakaian serba hitam . Mereka akan pergi kepemakaman Hyunju . Keluarga Jimin dan Jungkook pun juga pergi kepemakaman Hyunju .

" Tae , kita mau pergi kepemakaman siapa ? " Tanya Jennie . Mereka nih udah didalam mobil ya gaes .

" hmmm teman ku , jimin dan Jungkook " Ujar Taehyung santai .

" ohh . Jadi , Jimin dan Jungkook akan datang ? " Tanya jennie lagi

" tentu. Sehabis ini , kita akan makan di restoran Barbeque milik ayahnya Jisoo " Ujar Taehyung

" baiklah "

Beberapa menit kemudian , Taehyung sampai diIncheon . Incheon adalah rumah orang tua Hyunju atau asal kota Hyunju.

" mah , udah nyampe " Taehyung ngebangunin Jennie . Terus Taehyung gendong Hyunki.

Mereka masuk kerumah mendiang hyunju . Terus ketemu Jimin .

" Jimin-ie " panggil Taehyung ke Jimin yang lagi ngobrol sama dua temennya

Jimin pun pergi ke Taehyung " kau sudah datang "

" eoh . Dimana orang tua Hyunju? " Tanya Taehyung

" hyunju ? " gumam Jennie pelan .

" disana , dekat abu Hyunju " Jimin nunjuk orang tua Hyunju .

" oke . Baiklah , aku pergi " Taehyung pergi ke orang tua Hyunju

Orang tua Hyunju menatap Jennie bingung . " Jennie ? "

" mwo ? Kau kenal orang tua Hyunju, chagi ? " Tanya Taehyung bingung .

Jennie menatap Orang tua Hyunju dan foto serta abu Hyunju bergantian . " imo... samchon... " ujar Jennie sedih .

" tunggu sebentar . Tae , temanmu yang meninggal adalah dia ? Hyunju ? Im Hyunju ? " Tanya Jennie dengan tatapan tak percaya .

" eoh. Dia temanku . Wae ? " Taehyung .

" imo... kenapa Hyunju eonni . Meninggalkan kita begitu cepat ? Wae... hiks " Jennie mulai meneteskan air matanya .

" Jadi , Hyunju itu adalah sepupu tirinya Jennie . Orang tua Hyunju meninggal semenjak ia lahir . Jadi , kami merawatnya . Jennie dulu sangat dekat dengan Hyunju . Dan persahabatan mereka terpisah karena kami pindah ke London . Jennie..., imo minta maaf tak sempat memberi tahumu " Ujar Ibu Hyunju .

" yasudahlah . Mari kita beri penghormatan terakhir untuk Hyunju " Taehyung membungkukkan badannya pada orang tua Hyunju . Lalu , mereka berdua menghadap foto Hyunju dan abu Hyunju .

Lalu , Taehyung dan Jennie menaruh bunga di depan guci abu Hyunju . "Eonni... kau sudah begitu cantik sekarang . Aku merindukanmu eonni hiks... tapi kau meninggalkan kami terlebih dahulu .hiks... aku tak sempat melihatkan lelaki tampan yang kuidam idamkan padamu hiks.. aku juga belum memberitahu kalau aku sudah memiliki anak hiks... " Jennie terisak isak didepan foto Hyunju

" ohya... aku sudah bisa bersepeda sekarang... hiks... aku juga sudah menjadi dokter... hiks... mengapa kau datang padaku saat kau sakit ... hiks... aku pasti bisa menyelamatkanmu.. hiks... eonni... mencintaimu... hiks" kemudian Jennie lari dan Memasuki kamar mandi wanita .

" Hyunju... maafkan aku . Karena telah menyakitimu... kuharap kau tenang disana " ujar Taehyung. Jangan lupakan , ia membawa Hyunku yang tertidur digendongannya .

Taehyung pun berjalan menuju Jimin . " jim , dimana chaeyoung? " Tanya Taehyung . Rose pun tiba tiba datang membawa minum untuk jimin

" ini "

BLACKTAN PARENT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang