bab 11 Lingerie

2K 94 5
                                    

Ini udah jam 10 malam . Seokjin cs udah pulang . Tapi , Taehyung , Jennie ama Hyunki gak tidur . Melainkan, mereka lagi makan makanan sisa ditaman belakang

*maksudnya bukan sisa orang lain. Tapi , jin masaknya banyak jadi , yang nggak kemakan itu Taehyung en family makan.

" ohya , Tae.. katanya kamu punya hadiah untuk aku . Apa isinya ? " Jennie ngomong barutuh dia berdiri terus ketempat pangganggan dan ngambil ayam lagi .

" emhh . Sikret " secret kan dibaca sikret . Wkwkwk

"Hmmm . Ohya , katanya Jisoo , Lisa , Jennie . Kita tahun baruan di******* . Besok kita pergi. Jungkook traktir 50% tiket + resort nya " mata Taehyung berbinar binar . Ohya , tempatnya dirahasiain dulu ya..

" ohya . Yaudah , abisin makananmu biar Dede bayi kenyang . Besok bangun pagi pagi ya Hyun , kita siap siap . " Taehyung ngelus kepala anaknya yang ada disampingnya .

" y " jawab Hyunki singkat , jelas , padat .

" emhh. Hyun, papa punya hadiah utuk kamu. Udah papa taro dimeja beljar Hyunki . Besok pas mau pergi kebandara pake itu ya. Kan sekarang lgi musim dingin . " Hyunki ngangguk , karna Hyunki lagi sibuk ama sup ayamnya.

Hyunki pun selesai makan . Ohya , Sebenarnya taman belakang Taehyung udah diberisiin . Tapi , yang bagian makanan belum . Jadi , Jennie ama Taehyung bersiin sambil nunggu Hyunki selesai makan.

" papa... mama.... Hyunki dah selesai hoammm.... " Hyunki ngomong barutuh nguap .

" aigoo anak mama udah ngantuk. Pergi udah kekamar , jangan lupa gosok gigi. Jalja~ " Ucap Jennie melambaian tangan kepada Hyunki

" jen , emang kita liburan di***** nginep dimana ? " Tanya Taehyung

" emhh . Gak tau , katanya rahasia. Ohya , katanya Si Lisa . Mereka mau nikah tanggal 5 . " Jennie .

" lahh . Udah lewat dong . Kan sekarang udah tanggal 30 . Kok kita nggak diundang sihh" Taehyung lagi goblok mode on .

" yak ! Kau ini bodoh atau gak waras sih . Maksud ku , Lisa ama Jungkook nikah tanggal 5 januari " Jennie .

" owhh . Yaudah yu. Kita tidur . " Jennie ama Taehyung pun pergi kekamar .

Sesampainya dikamar
" Chagi, aku mandi dulu . Kau buka aja kadonya " Ucap Taehyung sambil nge-wink keJennie .

" apa sih . Pake ngasih kado segala " Jennie pun mulai buka kado pertamanya .

" wihh .ini kan Tas yang lagi ngetren itu . Tapi... kok ada tulisan J nya ? Ahh gak papala yang penting dapet tas baru. Buat holiday nanti . " Jennie meluk tas pink itu

Ini nah tasnya ,

Jennie kira hanya tas ini hadiahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie kira hanya tas ini hadiahnya . Ternyata ada 1 kotak berwarna hitam di nakas . Tapi , Jennie mengabaikannya dan melihat lihat Tas barunya .

BLACKTAN PARENT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang