TAENNIE

3.9K 179 4
                                    


Author pov

Saat ini Jennie sedang melakukan operasi disuatu rumah sakit . Jennie bekerja sebagai dokter , sedangkan suaminya adalah seorang CEO perusahaan .

" dok jantungnya melemah " ucap seorang suster yang membantu dokter mantan penyanyi itu .

" siapkan perban dan yang lain !" Ucap Jennie .

Skip ( author nggak tau proses operasinya )

" mama , apakah operasinya berhasil ? " tanya anak tunggal Jennie .

" nde , HyunKi-ah . " ucap Jennie sambil menyuapi Hyunki dengan makanan yang sudah ia siapkan untuk bekal HyunKi .

Sekarang Hyunki berada dikantor Jennie , karena hari ini Hyunki libur sekolah . Sedangkan Taehyung sedang rapat .

Hyunki adalah anak semata wayangnya Jennie dan Taehyung . Umur Hyunki sekarang 4 tahun .

Flashback on

Jennie adalah member pertama Blackpink yang keluar karena jadwal bertabrakan dengan jadwal operasinya . Suatu hari , Taehyung mengalami kecelakaan dan dibawa kerumah sakit tempat Jennie bekerja . Saat Jennie bertemu dengan Taehyung , dia mengalami yang namanya cinta pada pandangan pertama . Setelah Taehyung sembuh , Taehyung semakin dekat dengan Jennie dan mereka berpacaran

Flashback off

"Mama , hari ini aku ingin ke cafe dinosaurus " ucap Hyunki sang penyuka dinosaurus .

" nde~ . Ayo kekantor papa " ucap Jennie menurunkan Hyunki dari pangkuannya .

" nde . Mama "

Jennie dan Hyunki pun pergi ke kantor papanya menaiki taksi . Setelah sampai , mereka berdua menaiki lift dan memencet tombol angka 10 , angka tertinggi diantara angka yang lain .

Hyunki pun berlari menuju ruangan papanya .

"PAPA~ " Teriak HyunKi .

" NDE . HYUNKI-AH " seperti kata orang , buah tak jatuh jauh dari pohonnya . Taehyung juga berteriak seperti Hyunki .

" oppa , tadi Hyunki ingin pergi ke cafe dinosaurus di Hongdae " ucap Jennie .

" eoh , nde . Nanti kita pergi kesana , papa masih ada berkas yang harus diselesaikan . " ucap Taehyung kembali mengetik sesuatu dikomputernya .

Skip

Sekarang Taehyung , Jennie , dan HyunKi sudah berada di Cafe dinosaurus yang terletak tak jauh dari kantor Taehyung .

"Mama , aku ingin bermain disana " ucap Hyunki sembari menunjuk tempat seluncuran bertema dinosaurus .

" nde~"

" oppa , besok aku ada jadwal operasi lagi . Mungkin aku akan pulang larut , Hyunki besok akan bersamamu . Aku akan buatkan susu formula dan jadwal ia makan . Nde ? " Tambah Jennie kali ini ke suaminya .

" wae ? Besok ? " ucap Taehyung berhenti menyeruput es americano nya .

" nde "

" arraseo "

Setelah mereka mengobrol , makanan yang dipesan datang . Mereka memesan Nasi goreng dinosaurus , kimchi lobak , barbeque dengan makanan pendamping yang banyak .

" Hyunki-ah . Makanan mu sudah datang " Taehyung memanggil anaknya seperti memanggil tukang ojek .

" nde papa~ . " ucap HyunKi .

Hyunki pun berlari ke meja tempat kedua orang tuanya duduk .

" wah " ucap HyunKi didepan makanan tersebut .

" yak . Hyunki-ah , ngapain kamu nguap didepan makanan papa ? " ucap Taehyung ngambil makanan yang ia pesan .

" ishh . Papa~ Hyunki mau ! " Hyunki ngerebut lagi piring yang berisi nasi goreng dinosaurus yang tadinya dipegang Taehyung .

" heh . Kalian itu kayak kucing sama tikus aja , kalo ketemu berantem kayak tom en jeri , kalo nggak ketemu rindu kayak si Dilan " nasehat mamah Jennie yang tak bermanfaat bagi Hyunki dan Taehyung .

" hehehe . Mian mama / yeobo " ucap Hyunki dan Taehyung bersamaan .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jen.kim
CafeDinosaurus , hongdae

Jen.kim my little boy , Kim Hyun Ki

Likes by tae.kim , pjm.jimin , jeonjk , lalalisa_m and 7.110 others

Comment

tae.kim ihh , kok papa nggak diajak foto 😭😭

Jeonjk lebay bat diatas gua ^

Jeonjw_ hyunki , nanti kerumah ya

Lalalisa_m ehh , ajak aja semua orang kerumah lo . Suruh emak mu masak noh jeonjw_

Jeonjw_ ehhh . Hyunki , nanti gak usah kerumah ya . Takut , dimarahin mommy

Jichuumom kepok lo dimarahin , masih kecil juga , sudah main ig ^

Sana.minatozaki lucu banget 😘

P.bogum nanti , kita buat aja chagi yang lebih lucu sana.minatozaki

Jen.kim biarin , kamu sih sibuk gannguin anak orang tae.kim // memang kook , orang terlebay sejaket raya , eh maksud ane sejagat raya jeonjk // kasian banget dah mommy lalalisa_m // kepok noh jeonjw_ // makasih sana.minatozaki // owhhh jadi , bogum sudah sah nih sama Sana unnie p.bogum .

Ihh . Mommy galak banget sih -Jinwoo

Kok satu keluarga lebay sih - Jungkook

owhh . Jadi , suaminya Sana Unnie park Bogum , WHAT ! - Lisa

Sabar akutuh , kemarin dipanggil om , sekarang dibilang lebay - taehyung

Maaf yah , suamiku tercintjah - Jennie

Mual aku mah - Hyunki

Tbc

Sorry for typo bertebaran


Voment Juseyo
Gomapda

Follow juga akun instagram @lyjkth ^^

Bye,
-jinjin

BLACKTAN PARENT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang